Godfire : Rise of Prometheus apk + obb


Godfire : Rise of Prometheus apk + obb


Adalah sebuah game premium yang berkualitas tinggi dengan setiap bagian yang di buat dengan cermat, detail dan itu bisa dirasakan dari beberapa menit pertama ketika player memainkan game ini. latar belakang cerita dari game ini mengambil cerita mitologi Prometheus, seorang Titan yang mengambil api abadi Zeus dengan tujuan membaginya dengan manusia. Namun di saat dia sudah berhasil mengambil api abadi, benda ajaib itu terjatuh ke dunia dan player akan berpetualang sebagai Prometheus untuk mencari Godfire Spark dan memberikannya kepada manusia.

Player akan menuntun karakter melewati 7 act yang penuh dengan musuh dan beberapa bos fight yang akan membuat mata terbelalak. Player dapat mengontrol karakter utama dengan d-pad virtual atau dengan tap langsung di layar, uniknya adalah kedua kontrol ini berjalan bersamaan tanpa keharusan untuk mengubahnya lewat option. Begitu player bertemu musuh maka layar akan bertransisi dan tiga tombol baru akan ditambahkan, yaitu serangan biasa, serangan spesial, dan block.

Gameplay game ini memang linier, player cukup berjalan terus mengikuti jalur yang sudah ditentukan, bertemu musuh, mengambil beberapa harta karun, dan menghajar bos di akhir perjalanan. Kualitas grafis dan desain level dari game ini benar-benar memukau terkadang player harus menyusuri dungeon, terkadang sudut pandang diambil dari samping sehingga terlihat seperti game 2D, dan bahkan ada satu act dimana player tidak akan kemana-mana selain bermain di sebuah lift raksasa.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
Cerita yang epic dengan bos yang besar
Customisasi karakter yang banyak
Di tingkatkan oleh Qualcomm Snapdragon
Visual dan soundtrack yang keren

Pakai link yang bawah Guys!


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarciver Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

121 Responses to " Godfire : Rise of Prometheus apk + obb "

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. gan ini yng di download yang mana agar suport sama android 4.4.2

      Delete
    2. Bukan berdasarkan OSnya om, tapi GPUnya. Cek GPU dengan aplikasi dari playstore dengan nama "CPU-Z" n dowonload game sesuai dengan GPU android milik om.

      Delete
  2. data obb nya 2gb kerrrras seperti batu di downloadnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe. Mau saya upload ulang game ini sepi peminat :v

      Delete
  3. Saya pengen nyobain maen, sudah download 2.12gb gpu Mali selama 1jam lebih menggunakan wifi, sudah saya extrack data obbnya, pas maen klik buka game mental trus, ke 3x pencobaan ada info pembaruan miui di bar, setelah di up dan buka game godfire lagi data obb nya ilang... huft kecewa sy sama hpnya...
    oia kang, bisa di confres gak data obbnya pengen donlot lgi...

    ReplyDelete
  4. gile gamenya keren2 om, tiap hari donlot mulu mana internal cekak hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks om, telah mampir. Mungkin inilah saat untuk root n beli sd card kapasitas besar hehehe

      Delete
  5. Ini ad versi litenya gk min??...cuz internalku dikit

    ReplyDelete
  6. Anu min.. Tolong diupload ke server google drive dong.. Soalnya selain google drive speed downloadnya jelek banget.. Tolong ya min

    ReplyDelete
  7. Gan cara root hp Xiaomi tanpa pc gimana yah ?...
    Internal saya pas main game ini kapasitas nya penuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seingat ane si pas mulai dari seri 2 harus pake PC gan. Cuz harus unlock bootloader dulu.

      Delete
  8. Gan punya ane di resmi 3 biasa kok gambarnya putih ya gan? tp suaranya ada apa ane mesti download ulang yang buat adreno?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau kemarin sudah download data yang untuk Adreno, saran saya jangan gan. Cuz ada kalanya game tidak kompatible dengan HH kita, meski dengan data yang sama dengan GPU hh milik kita.

      Delete
  9. Gan kenapa fc ya.. HH ane zenfone 2 spek nya ram 4GB cpu 2.33 ghz.. Gpu powervr.. Brand intel.. Kenapa ya gan? Apa karna brand nya intel?..

    ReplyDelete
  10. Gan ko ada pemberitahuan download gagal krna belum purchase app nya HH redmi 4a

    ReplyDelete
  11. Kok di hp gue layarnya putih bro?

    ReplyDelete
  12. Gan knp di hp xiaomi redmi 3 pro ane kagak jalan, cuman layar awal doang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastikan letak file obb berada di tempat yang benar gan. N perizinan aplikasinya di cek kalau HPnya punya OS Marshmallow.

      Kalau masih kaga bisa sih berarti kaga kompatible ma versi ini gan. Coba cari versi game lainnya, sapa tahu work.

      Delete
  13. Replies
    1. Kaga bisa mastiin work kaganya kalau nanyanya di GPU selain Adreno gan :'v. Sorry ane kaga punya HPnya.

      Delete
    2. Wokeh gan. Gan req game harvestmoon awl. Yg g pake emulator gan. Kalau ad. Soalnya kalo yg pake emulator dolphino. Kdang dpt fps 30 kdng 15.lag gan.

      Delete
    3. Ntar kalau rilis di android gan. :'v

      Delete
  14. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  15. Nice blog
    work di hp ane gan. Grafiknya mntap wow.

    ReplyDelete
  16. Gan,tlong donk di share di GD secepatnya.soalnya pengen ngunduh nih tapi di mobdisc sangat lemot plice banget.

    ReplyDelete
  17. Replies
    1. Mungkin ada. Cuman memang lum nyari gan. Selalu lupa ma game ini Hehee

      Delete
  18. Data obb nya dibuat berpart aja gan, maklum Internet saya lemot takut download file besar nanti corrupt

    ReplyDelete
  19. Gann bisa di j5 2015 marsmellow gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba gan. Soalnya J5 saya masih Lolli. Tapi kayanya work deh, soalnya ada info dari pengguna marshmallow main game ini.

      Delete
  20. gan buat s7 edge bisa gk?
    sama sekalianupload di google drive dong
    biar cepet downloadnya

    thx

    ReplyDelete
  21. Gan lanjay GK di ram 1gb
    OS Lolipop
    GPU Adreno gan???
    Hp Lenovo vibe c???
    Lanjay GK??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Adreno berapa? Kalau Adreno 305 ke atas kayanya bakal work. Kalau di bawahnya saya sedikit ragu.

      Delete
  22. Tolong di upload ke google drive dong min Data mali sama apk nya pengen download nih

    ReplyDelete
  23. Gan ni game kalo di ekstrak jadi berapa dan untuk OS NOUGAT lancar gk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lupa ya. Kayanya 2.5gb'an deh. Naugat lum nyoba.

      Delete
  24. Ywdh dah saya coba mumpung masih ada kuota gratisan. Heran gw pas download bully kecepatan downloadnya 400ks,tapi pas download ini jadi 30ks T_T harus nunggu lama dh pdhl 4G

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1hal lagi ni gan, ntag kenapa dari tahun 2016 sampai sekarang kalau ane mau download game pasti maunya di blog ini(habis disini gak ribet GK kyk yg Laen yg ini ia the best dah).bang kalo ada game PS yg baru(not emulator)langsung request bang #SemogaSUKSESbuatBLOGini

      Delete
    2. Amin terima kasih banyak gan. :) Moga agan juga sukses.

      Delete
    3. Hahaha, alhamdulilah work gan di NOUGAT gila keren nih game. Tapi load pertama main agak lama ya sekitar 18dtk

      Delete
    4. Yups. Seingat saya sih memang sedikit lebih lama gan loading pas pertama masuk di banding game lainnya.

      Tapi ga nyangka kalau di Naugat ternyata game ini work.

      Delete
  25. Cara mengatasi layar putih di main menu nya gimana ya min ?

    ReplyDelete
  26. Soalnya pingin banget ni game,pokonya game yang size besar suka banget seperti eisenhorn,bully,9mm,republicue

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa kalau Adreno doang hahaha. CUman kayanya bakal ga bisa dalam beberapa hari ini. Soalnya ada urusan.

      Dah lama nunggu n nyari lum nemu modnya.

      Delete
    2. Om gimana udh di donlod tapi file nya selalu ada kesalahan

      Delete
    3. Links lama. Kayanya memang mulai bermasalah. Mau reupload filenya terlalu gede :' Males nungguinnya.

      Delete
  27. Gan maaf salah alamat, Mau tanya Modern Combat 4 itu work gak di ram 1gb dan storyline nya bagus gak, sayang jika cuma bagus grafiknya tapi storyline acak acakan kaya GTA V

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lancar gan :) Sudah pernah nyoba di Grand Prime soalnya. Kalau story si cukup menarik. Itu kalau ngikutin seri kedua dan ketiganya loh.

      GTA V berkesan ga beraturan karena memang sudut pandang ceritanya di 3 orang gan :)

      Delete
  28. Gan adakan link pakek googledrive mohon ya kak soalnya ane pakek link ini downloadnya lama saya mohon ya kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Entah filenya masih ada apa kaga :' Ntar coba saya cari.

      Delete
  29. Kak punyak ane GPU mali tapi pas saya download yang type (powerVR&mali) terus instal kok selalu foreclose sendiri gimana yasolusinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Game lawas. Kayanya sih karena OSnya. Coba cari versi yang lebih baru.

      Delete
  30. Yang adreno layarnya hitam putih kak trianto

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar saya coba cari versi lainnya. Kalau ternyata ga kompatible juga sih, berarti nasib gan :' hehee.

      Delete
  31. Kemarin ane download tapi ane lupa type apa terus lanjay pas ane download ulang eh malah fc sama black screen

    ReplyDelete
  32. Replies
    1. Kuat gan. Seingat saya sih pernah di minta ma teman yang punya grand Prime dulu.

      Delete
  33. Gan,, xiaomi redmi note 4 mediatek,, layar putih di menunya,, maslah nya dmn gan??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Osnya :) Lum pernah nyoba di OS di atas Lollipop. Game lawas, ada kemungkinan ga cocok ma OSnya. Atau mungkin juga Open GLnya.

      Delete
  34. Gan kok layarnya separuh..pengaturannya gmsna ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga tahu. Memang resolusi layar HP agan berapa?

      Delete
  35. Waktu openingnya masih full screen trus pas masuk ke menunya langsung separuh layarnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga ada ide gan. Sudah root lum? Turunin resolusinya dengan second screen ke 720x1280. Soalnya saya curiganya karena resolusinya. Soalnya game lawas.

      Delete
  36. Thank sarannya gan..saya nyerah lebih baik ngorbanin satu game daripada game yg lain yg g support habis diturunin resolusinya..
    Gan minta saran game grafik jernih kayak gini yg ada di blog dan wordpress punya agan..kl bisa offline dan support mi5 os oreo..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah Oreo :'

      Coba Eisenhorn Xenos ma Jade Empire gan.

      Delete
  37. Jade empire mental gan.. yg support eisenhorn xenos,life is strange,nova 3,implosen never lose,chaos ring 3,ff 15 PE,GTA SA(walaupun kadang fc sendiri)..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah itu. Ternyata malah dah banyak game HD yang agan mainin

      Delete
  38. Iya gan tu semua download disini sama diwordpress..gan bisa request school white day kl ada..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar kalau nemu file yang bisa di mainkan gan. Selain dari Playstore langsung kehalang lisensi.

      Delete
    2. Makasih.
      Dah muncul Link ny.
      Oy,kl dimaenin di LG V10 lancar g kak?

      Delete
    3. Wow pas nyari infonya speknya keren. Punya ram 4gb. :D Bakal mulus deh kayanya.

      Delete
  39. Maaf kak,msi newbie.
    Link download game ny disebelah mn ya??
    Terimakasih sebelumnya. 😀

    ReplyDelete
    Replies
    1. Matikan adblocknya gan. Ntar juga keluar linksnya :)

      Delete
  40. Xiomi mi max 2 gan...bole x gan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau speknya sih bakalan lanjay gan. Tapi saya ga jamin work di OS baru loh. Soalnya game lama :'

      Delete
  41. Gan plis di jawab yh...
    Saya mainin di mi A1 Oreo..

    Tidak fullscreen game nya gan.. tapi loading pertama lancar.. tapi setelah menu layar jadi kecil... Solusinya

    ReplyDelete
  42. Gan kok saya udh install + naro obb nya bener, tapi pas mau buka GK bisa di mainin, malah dia mau download trus gsgal karena belum memiliki lisensi gamenya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau masih minta download sih berarti ada yang salah di file obbnya gan. Ntah salah naruh, susunan filenya ataupun nama folder/ filenya yang ga sesuai.

      Delete
  43. Gan hp aku xiaomi 4A saat di buka layar hitam doang,tolong pencerahannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. COba cek lagi letak data dan izin aplikasinya gan.

      Kalau data sudah di tempatnya n izin aplikasi udah kecentang tetep black screen mungkin memang ga komptible.

      Delete
  44. Info aja, klo main ini di os nougat mending datanya dimatikan, soalnya klo nyala game minta download, pas udah di game boleh nyalain data lagi. Btw blognya keren, w langganan sini klo download wlpun jarang komen, moga blog ini makin banyak pelanggan setianya,dan moga bang hari makin sukses. Amin

    ReplyDelete
  45. Request game bust out the magic city android bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar akan saya coba cari n mainkan. Akan saya share kalau menurut saya akan di minati di sini.

      Delete
  46. Maaf bang ko buat gpu mali gak work ya mental" terus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kurang tahu kalau untuk Mali :' sorry banget gan. Coba deh di cek dulu letak file obbnya, susunan filenya dan nama dari foldernya.

      Delete
  47. Om?
    Kok fc pas di menu awal...
    Loading nya lama ... Trus fc
    Adreno
    OS Oreo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin memang ga kompatible di android Oreo. Untuk OS baru, mending hindari game2 lawas kaya gini. kecuali kalau siap kehilangan kuota hehee

      Delete
  48. HPO baru keluar, pasti OSnya baru. Ragu gan hehee. game lawas biasanya ga kompatible dengan OS terbaru

    ReplyDelete
  49. gan plis taruh file mali di Google Drive

    ReplyDelete
  50. Update dong om yg apk modnya sayang nih game bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah ga ada update'an gan. Udah hilang dari Playstore.

      Delete
  51. lanjay di hp ane gan os nougat mantap!!!
    thanks gamenya, skalian ane req gem psp
    dead head fred dlu ane main lancar dihp
    ram 512.

    ReplyDelete
  52. Android 8 oreo... Work nggak gan??.. snapdragon 845?? Mau download Takut FC..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini spek rendah juga udah lanjay nih game. Yang jadi masalah di OSNya. Ragu saya kompatible kaganya. Soalnya game lawas.

      Delete
  53. Bang white screen nih di pvr device gmana cara nya biar gak white screen ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cari yang versinya lebih lama. Seingat saya ada yang khusus untuk PowerVR. Tapi ga jamin bisa juga loh, soalnya game lawas. Untung2an juga

      Delete
  54. Min request RPG Marenian tavern story dong kalo bisa

    ReplyDelete
  55. Mental bang di hp gw redmi 8a pro 2/32 sdm 439 OS 10

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah bisa bang,ternyata obb nya hilang setelah extract gara2 penyimpanan penuh,file yg ku download tadi dah ku hapus,ya kepaksa deh download lagi,btw ni game ada yg mod nya ga bang?

      Delete
    2. Wih, tidak di sangka kalau ternyata work di OS10

      Dari dulu kaga pernah nemu yang mod saya untuk game ini. Tapi kalau ntar ada akan saya tambahkan.

      Delete
  56. Itu bukannya game lawas bang? support android 11 ga bang?

    ReplyDelete