The Dark Knight Rises apk + data (Marshmallow Support)


The Dark Knight Rises apk + data (Marsmallow Support)

Game mobile dengan kualitas yang cukup baik, dengan cerita yang mirip dengan movienya, walaupun dengan beberapa tambahan untuk membuat gamenya cukup panjang dan layak di mainkan. Akan ada 25 misi yang harus player jalani yang terbagi dalam 6 chapter dan 3 misi dalam free roaming. Free roaming adalah memberikan player keleluasaan untuk mengeksplorasi kota tanpa mengikuti jalan cerita utamanya. Jadi bisa dikatakan free roaming adalah istilah lain dari open world. 

sistem pertarungan di game ini juga tergolong sederhana, karena hanya punya satu tombol action saja untuk melakukan combo yang harus di pencet berulang-ulang. Gerakan Batman juga terlihat natural dengan banyak variasi sehingga sangat seru dan nyaman untuk d mainkan. Lewat game ini, player bisa mencoba gadget-gadget seperti batarang atau bat pot senjata legendaris manusia kelelawar. 

The Dark Knigth juga mempunyai sistem leveling di mana setiap player naik level, player dapat mengupgrade bagian-bagian gadget untuk bertambah kuat. Ada 3 bagian utama yang dapat di upgrade, pertama gadget tentunya, misalkan menaikan range  batarang dan memperkuat pistol utama Batman. Yang kedua adalah upgrade kendaraan yaitu bat pot dan the bat yang super keren. Yang terakhir adalah upgrade karakter yang meliputi armor, attack dan lain-lain. Semua upgrade ini membutuhkan SP yang akan player dapatkan setiap naik level, kecuali bagian upgrade karakter ada beberapa bagian yang menggunakan gold.
TESTING
Samsung Galaxy S5 Marshmallow
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.2 And Up
Misi yang menarik dan seru
The Dark Knight Rises apk + data (Marsmallow Support)
Gameplay battle yang juga seru
Grafis dengan visual yang bagus

Pakai links di bawah jika
links ini mati


-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ data/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
  6. Full Size game
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

211 Responses to " The Dark Knight Rises apk + data (Marshmallow Support) "

  1. Replies
    1. tentu saja om. dah saya coba sendiri di R4P mm ane.

      Delete
  2. Ahh... Saya udh coba di hp saya yg qs mashmelow tpi tetep ajh fc! Padahal tata caranya udh bener

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tipe game macem MC4, dimana salah naruh data game akan menyebabkan game FC. <- coba masuk grup review and download game android di FB n coba ss data gamenya. Sapa tahu bisa bantu . . .

      Delete
  3. ada yg versi mod nya untuk marshmallow??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak ngapa lah, yg penting bisa maen game lama di device terbaru...

      Delete
  4. Sama Ini game Offline Atau Online

    ReplyDelete
  5. Min, ada post game zombiewood gak?

    ReplyDelete
  6. Di blog ini game apa aja yg suppory. Marshmellow om?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga bisa mastiin om. Os mm ru muncul setelah saya buat banyak postingan. Mau saya coba satu2 dah terlalu banyak n menghabiskan waktu. Maka hanya beberapa game populer saja yang ane coba n instal ulang di mm.

      Cukup hindari game dengan warning kaga support Lollipop maupun marshmallow.

      Delete
  7. Replies
    1. I don't know sir, I don't have device with Naugat OS to try it. <- sorry my bad english

      Delete
  8. Bang kok di ane kota nya warna pink semua -__- padahal semua cara udh bener .. os ane mm bantuannya donk bang :'v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sorry om, kalau sudah masuk gameplay, itu berarti tata cara sudah benar. berarti mang game ga support ma HH milik om.

      Tapi sebelumnya coba extract ulang, dengan harapan extractkan yang pertama kurang sempurna.

      kalau masih sama, cara satu2nya ya tinggal pakai GLTools. seting dengan fake GPU Adreno, tapi saya juga ga bisa jamin. Namanya juga usaha

      Delete
    2. Hh ane blm bisa di root gan ...

      Delete
  9. terima kasih untuk permainan. Anda bisa membawa mod apk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks you sire. but sorry, I don't have the apk mod. not yet <- sorry my bad english

      Delete
  10. Dikit dikit force close nih game nya.hh gue gpu mali 400 mp3.tlng di balas di facebook aq .yanto_ardiyansah@yahoo.com/bls disini gk pakai lama.(gpl)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa karena ram yang nyesek atau mungkin versi game yang tidak cocok ma HHnya. Coba download versi yang support di Lollipop gan.

      Delete
  11. Min ada amazing spiderman 2 yg work di mm?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sorry lum ada gan. pas ane coba, pake Lucky Patcherpun hasilnya malah black screen.

      Delete
  12. Gan. Tolong
    Semua Game Besar "Data/obb"nya Di Split. Biar Kalau Downloadnya Gagal Di tengah Jalan Jadi Gak Terlalu Rugi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups, ane uploadnya juga enak hehee. Rencananya si gitu ke depannya, untuk game dengan ukuran file besar.

      Delete
  13. Kayanya seru nieh gan,hp kita saudaran ente 4prime ane 4x os ane mm suport ga gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. COba saja gan, tapi pastikan kalau.
      1. naruh file obbnya tepat. Kalau ga tepat bakalan FC
      2. Perizinan aplikasi untuk game ini tercentang semua di pengaturan.

      Delete
  14. Misi, Bang.
    Game Besar yang Dulu (Batman,Spiderman,asphalt,fifa14,dll) bisa di upload versi Splitnya,kah?
    "Internet Di Daerah Saya masih kurang memadai"

    ReplyDelete
  15. Gan datanya di taruh di obb atau data.

    ReplyDelete
  16. Blognya keren, isinya bener2 berkualitas hehe, filenya upload sendiri ga nyuri punya orang :) moga bisa pake domain berbayar ya gan :""V biar lebih gampang hafalin urlnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih gan. saya usahakan :D. . . amin gan :'v

      Delete
    2. Cara download nya gimana min?

      Delete
  17. Ane download versi 1.1.6 kok gak work ya utk marshmellow? Layarnya hitam doang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok kayanya salah naruh data gamenya ya. Mudahnya, coba instal di HH lain, kalo masih blanks item, itu berarti data salah naruh. Tapi kalau di hh lain bisa di mainkan, itu berarti ga kompatible ma HH agan.

      Delete
  18. Replies
    1. Kalau nemu ya :D ane dah nyariin keliling google soalnya

      Delete
  19. Download chapter nya lagi gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini bukan Batman Telltale gan. Ini game TPS action meski tokoh utama juga batman

      Delete
  20. Ini offline saat main apa online saat main?
    Mohon keterangannya bang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Offline gan. Mohon postingan di baca gan. Keterangan sudah ada.

      Delete
  21. Kok gk muncul permainannya ya gan, padahal uda dibuka, tapi malah kluar sendiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Naruh datanya di mana? cek juga perizinan aplikasi untuk game ini.

      Delete
  22. Akhirnya ketemu juga game yang di cari² selama ini...Mantap,Work To Redmi 3 Saya Gan....Di Blog mana² g work..Dan saya Mendownload di blog ini langsung work Thanks Min....
    Kalau bisa saya Request Game Ashpalt Extreme Yang Off Dong Min....Thanks

    ReplyDelete
  23. dievercoss and advan low spek saya lancar gan..

    ReplyDelete
  24. thanks om lanjay banget dimainin di xiaomi redmi 4a grafiknya mantap saingan the emejing spidermen 2 banget :v

    ReplyDelete
  25. Replies
    1. Saran gan kalo main game ini mending jangan yg mood soalnya biar ngerasain gimana perjuangan sama biar berkah gamenya :v xD
      #justkiding

      Delete
  26. Work 100% ini game di marshmallow ram 2 Gb , grafik high . Makasih admin , jaya terus ....

    ReplyDelete
  27. Makasih banyak min gamenya keren Lanjay di os Lolipop ane

    ReplyDelete
  28. Mas hari kok gamenya pink screen??
    Padahal internal masih 3gb,gpu mali,os lolipop,ram 1gb ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masa gan? feeling ane ga cocok dengan GPUnya gan.

      Atau coba data di extract lagi gan n di reinstal.

      Delete
  29. min bisa kasih link apk nya dulu ngk min, ane ragu mau downloat min, takut apk nya fc di hh ane min, kira hp ane s3 kuat ngk min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar kapan2 ane uploadin apknya saja gan. Cuz ane lagi malas nyari filenya gan Hehee. Kayanya S3 kuat dah gan, game ringan ini gan.

      Delete
  30. Min Gak ada Kah Apk Nya Apa Itu Udah Apk+Data?

    ReplyDelete
  31. thanks banget min.. lancar banget nih game di hh ane, grifik nya lebih real dari pada the amazing spiderman 2. min kira2 call of duty srike team kuat ngk di hh ane min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 gan.

      Game ringan gan COD Strike Team, tapi masalahnya tuh game ga support di OS marsmallow ke atas.

      Delete
  32. Di r4a ko gak bisa ya malah ada tulisan sayangnya TDKR telah berhente

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba cek perizinan aplikasinya gan, n centang semua.

      Delete
  33. Vivo y55 kok layarnya cuma item doang ya min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga tahu. COba cek perizinan aplikasinya n centang semua. OS hhnya marshmallow kan?

      Delete
    2. Min Xiaomi redmi note 3 bisa GK

      Delete
    3. Harusnya si work. Cuz lanjay di R4P. Pastikan naruh data gamenya di tempat yang tepat dan kalau Osnya Marshmallow, perizinan aplikasinya di centang semua gan.

      Delete
  34. om game ini lancar di ram 512 gak

    ReplyDelete
  35. Min itu datanya di taruk di obb atau di data yah.mohon cpat balas min kebelet main

    ReplyDelete
  36. di ram 512 lancar om thanks buat game nya saya saran game dari gammeloft di tambahin gan yang offline ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 gan.

      Malah ga nyangka kalau ternyata work di ram 512. Saran di terima gan :D

      Delete
  37. padahal hp ane smartfren c3 bang malah lancar thanks game nya blog nya bagus bang semoga blog nya tambah maju :)

    ReplyDelete
  38. RAM 2Gb Snapdragon/400 lanjay gak?

    ReplyDelete
  39. Plese jawab ram 2gb snapdragon 400 lanjay gak? Om... Please jawab....

    ReplyDelete
  40. Min ko pas saya ekstar ko tulisan ekstrar selesai dengan kesalahan dan ko file bukan zip melainkan rar tolong panduaan yg min saya download pakai pulsa data lo

    ReplyDelete
    Replies
    1. File korup gan. Biasanya terjadi karena koneksi yang kurang stabil. Atau server Gdrive yang mungkin pas agan download lagi gangguan.

      Ectractnya sudah pake Zarchiever gan?

      Delete
  41. Ane ectractnya pakai Zarchiever gan jadi gan file yg ane download itu tidak dipakai ya klo tidak bisah ada yang versi litenya ga masalahnya ane download pakai pulsa data gan buukan pakai wifi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sayangnya kaga ada gan. Fix korup kayanya gan hehee

      Bukan salah ane loh, kalo file korup. Salah keberuntungannya cuz, koneksi kurang stabil atau mungkin server yang lagi penuh atau gangguan hingga file download'an korup. Yang pasti sudah banyak yang download dan file aman.

      Delete
  42. Tapi min kalo saya download lagi filenya apakah akan korup lagi ga hp saya samsung j1 ace gpu mali

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berdoa dulu sebelum download hehee :D

      N pastikan koneksi internet lanjay trus tidak ada gangguan. Maksudnya sering di pause n resume.

      Delete
  43. Pantesan filenya korup gan saat download saya sering pause n resume kalo gitu terima kasih gan atas masukannya

    ReplyDelete
  44. Replies
    1. Seingat saya si sektar 2gb'an gan. Dah lama ane uninstal.

      Delete
  45. Bang bisa gak di Ios 9. Eh Nougat maksudnya.😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lum nyoba di Naugat gan. Kaga punya perangkatnya.

      Delete
  46. Gan, kok sdh di ekstrak di tempat yang bener fc terus. Saya GPUnya mali-T720

    ReplyDelete
  47. Min, pas saya lihat pakai zarchiver arsipnya katanya rusak

    ReplyDelete
    Replies
    1. jiah, jangan-jangan korups gan. Harus download lagi gan, n usahakan koneksinya stabil n lancar.

      Delete
  48. Unlimited credit + SP ga ada ya min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga ada gan tuk versi yang support marshmallow :)

      Delete
  49. Klo dipakein lucky patcher kira2 ngaruh ga ya min?
    ane coba sih lancar di S7, soalnya males mau upgrade nunggu lvling

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pernah nyoba, kaga bisa gan. . .

      Wow HH impian :D

      Delete
  50. Thanks bro admin work di samsung j7 prime sayang nya kagak mod tapi mantap lah kalo yang satu lagi file mod kaga work

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 bro, Ntar ane tambahin yang mod kalau nemu yang work. :)

      Delete
    2. Oke deh nanti mau jajal the amazing spiderman 2 kalo di zenfone 2 ane spiderman bisa gatau dah kalo di j7 prime

      Delete
  51. Maaf gan sebelum ane download, ane mau nanya, ane punya asus zenfone 2 laser, speknya quad core, snapdragon 410 dan gpu adreno 306, ram 2GB kira x2 kuat gak yah mainnya

    ReplyDelete
  52. Mantap bro gamenya lacar jaya tanpa leg di asus zenfone 2 laser, poko e best lah androidgratis. Wkwkwkw

    ReplyDelete
  53. Min req apknya versi 1.1.6 yang mod !!
    Kalo bisa pisahin apk Ama datanya!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nih coba aja
      Moga work

      https://sbenny.com/game/the-dark-knight-rises

      Delete
  54. gan bisa gk R4A kalo bisa saya download😁😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba aja. Tapi harusnya si lanjay, cuz game ringan n di R4P aja bisa.

      Delete
  55. Bener min Work di R4A grafis nya keren thanks min😁😁😁

    ReplyDelete
  56. kok pas mau buka kluar sndiri

    ReplyDelete
  57. Kalo blackscreen kenapa tuh gan?
    Ane download versi 1.1.6, os mm,udah di taro di Android/data file.a

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cek perizinan aplikasinya coba gan. Padahal versi ini paling mudah di instal loh. Kaga ada verifikasi filenya.

      Delete
  58. Replies
    1. Coba saja, kalau gpunya mumpuni sih bisa saja work.

      Delete
  59. Replies
    1. Kaga tahu gan :( ane kaga punya HP OS 7/ Naugat tuk nyobain.

      Delete
  60. info sukses di sg j5 prime os mm gpu mali ram 2gb mc2 nya mana eh gan ane nemu gangstar mv yang suport mm udah ane uji di j5 ane berhasil versi v3.1.6 terus shrek karting ane nemu yang suport mali versi v3.1.1

    ReplyDelete
  61. gan, kok black screen trs sih? Padahal perizinannya udh tercentang, dan naruh datanya sdh benar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh, kalau tutorial dah benar n perizinan dah tercentang masih aja black scree sih. Kayanya kaga kompatible gan.

      Delete
  62. Kalo OS noget work gak gan soalnya ane lagi Download

    ReplyDelete
    Replies
    1. Moga work gan. Trus terang ane kaga tahu, cuz ga punya HP Os Naugat tuk nyobain.

      Delete
  63. Gan, Xiaomi Redmi 4A support gak?
    Android marshmellow

    ReplyDelete
  64. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mang kayanya mau upload ke situ aja gan.

      Tapi apa bisa yak di buat ada aplikasinya gitu. Kan ntar bisa upload lewat android. Terkadang saya malas nyalain laptop. Ntar uploadnya kan jadi bisa di tinggal tidur kalau ada aplikasinya di smart phone.

      Delete
  65. Replies
    1. Kaga tahu ya. Tapi kemungkinannya si harusnya lancar.

      Delete
  66. Min bisa free roam nggk apa harus misi maennya?

    ReplyDelete
  67. Gan kok kotanya pink semua, gpu mali t880,internal masih 10gb, hh redmi pro mediatek, kenapa ya?. Padahal udah bener naruh datanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau dah masuk gameplay sih, saya sangat yakin data sudah di taruh di tempat yang tepat :)

      Yang jadi masalah adalah kompatibility antara HP ma Gamenya. Yang entah karena GPUnya atau karena CPUnya. Tapi kalau masalah Pinks, White dll biasanya GPUnya hehee.

      Delete
  68. Replies
    1. Bisa.versi ini juga pernah saya coba di J5 Lollipop.

      Delete
  69. Bila ingin memainkan game ini dengan sangat lancar sebaiknya teman teman mencoba memakai aplikasi GL TOOLS dan ubah GPU nya menjadi Adreno 220 Open GL ES 2..Otomatis efek cahaya bayangan dan efek efek lainnya akan dinonaktifkan....game lun menjadi sangat lancar daripada sebelmunya...sudah kami test di Samsung GALAXY J5 2015 Gpu asli (Adreno 306) Open GL ES-3
    Itu beberapa info dari kami THG CHANNELS terimakasih Have fun with your "Hand Held"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wow kereen. Thanks infonya gan. Mungkin ada beberapa game lain yang bisa pake trik macem ini :D

      Delete
  70. Replies
    1. Saya juga terima kasih gan :D Untuk kunjungan dan triknya.

      Delete
  71. Dan sialnya ternyata yg v1.1.6 gak support di android lolipop,di instal ngeblank warna hitam.klo lolipop bisanya pakai yg V1.1.3. Rugi aing udh download gede2 malah gk bisa..awal download niatnya mau yg versi terbaru,alamat gak bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk sorry gan. Ntah sudah pernah saya coba di J5 Lollipop apa belum yak. tapi seingat saya sudah deh. . . Ini letak datanya bukan di obb loh gan, tapi di data.

      Delete
    2. Kaga tahu gan. Coba deh :) hehee. Soalnya saya ga punya HP Naugat tuk nyobain.

      Delete
  72. Really sir? wow, thanks for the information sir :D

    ReplyDelete
  73. Mantap gan di j3 pro os nougat lancar jaya.. :D (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. :D support Naugat juga ternyata. Thanks infonya gan

      Delete
  74. gan, nougat 7.1.1 support kah???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sementara kalau di tanya work di Naugat ga? Saya tidak tahu gan. Cuz tidak punya HPnya :'

      Delete
  75. Terima kasih sobat di redmi 4x ram 2 gb lancar 👍

    ReplyDelete
  76. Thank untuk blog ini semua game benar"bisa dimainkan sampe full internal ku

    ReplyDelete
  77. Gpu adreno 505 bakal work gk gan?

    ReplyDelete