Experiment Z apk



#Update v2.15 (Mod Unlimited Money)

YANG BARU
  • Swap control side option
  • Increased melee weapon damage
  • Fixed unusable scope

Experiment Z apk

Versi terbaru tersedia untuk game ini, dan itu membuat saya tergelitik untuk mencobanya kembali. Melihat sejauh mana perkembangan dari game ini semenjak 3 tahun lalu. Yang saya rasakan si bugnya tidak sebanyak dulu, dan kini bisa berkendara dengan mobil mengelilingi area pulau. Areanya juga lebih luas saya rasa. Dan tentu saja yang saya share ini adalah mod apk, yaitu mod unlimited money. 

Kok makin banyak game dengan tipe Open-World, yang punya grafis bagus, ukuran minim, tapi punya misi yang tidak jelas di dalamnya. Dan satu lagi, banyak bug juga. Meskipun jelas-jelas musuh yang kita hadapi adalah zombie, player tidak akan mendapatkan misi spesifik. Yang player lakukan hanya berjalan-jalan menikmati suramnya sebuah dunia dimana telah terjadi wabah zombie. Kesannya lumayan menyeramkan sih, gerak zombie yang cepat di game ini bikin parno, apalagi jika aim tidak begitu jelas dan nyaman, hahaha panik dah.

Dalam game ini, player adalah salah satu dari umat manusia yang masih bertahan di muka bumi ini. Sebagai seorang yang belum terinfeksi, tujuan player adalah bertahan hidup. Yaitu dengan mengumpulkan bahan makanan, senjata, dan obat-obatan medis, Oh iya, satu hal yang sangat menarik adalah player bisa berkeliling area menggunakan mobil yang tersedia di awal game. Sayangnya seperti halnya di dunia nyata, mobil tidak akan berjalan ketika kehabisan bensin. Tapi player bisa mengisi bensinnya kembali untuk membuatnya berjalan. Bensin bisa di temukan pada area sekitar saat player berjalan santai hehehe.

Pada awal permainan mungkin player akan merasa cukup aman, mungkin sesekali akan ada satu dua zombie yang datang, yang bisa player atasi dengan mudah. Tapi percayalah, semakin lama player bermain dan berjalan ke arah pemukiman. Player akan bertemu banyak zombie yang akan langsung mengejar bila player terlihat olehnya. Tapi tenang, yang akan saya bagikan adalah apk mod money, player bisa membantai mereka dengan senjata api yang dapat player beli dari store. Selain senjata api, player juga dapat membeli pakaian keren atau unik yang player inginkan.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
Experiment Z apk
Berpenampilan keren layaknya pasukan
 khusus
Experiment Z apk
Jalan-jalan berburu zombie
Experiment Z apk
Grafis seadanya dengan J5, Di R4P sama
 saja ternyata, cuman gameplaynya
 lebih smooth


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Video Gameplay


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

8 Responses to " Experiment Z apk "