Romancing SaGa 2 apk + obb


Romancing SaGa 2 apk + obb

Game yang saya update karena info teman di kolom komentar bawah, dengan nama akun "Rezky". Yang katanya sudah di coba di HP Max Pro M1. Info berharga karena file yang saya share di sini tidak work untuk OS Lollipop Ke atas, jadi thanks banget untuknya. Saya coba di R4P yang ber OS Marshmallow ternyata emang beneran work. Game yang sayang di lewatkan untuk kalian para JRPG lover.

Adalah sebuah game RPG yang menawarkan explorasi yang bebas dengan formula gameplay yang luar biasa. Pengalaman yang di sajikan game ini begitu unik dan aneh serta membuat player penasaran untuk terus memainkannya. Setidaknya itulah yang saya rasakan saat mencobanya sendiri.

Cerita berlangsung di sebuah kerajaan yang di pimpin oleh seorang raja yang bernama Leon, seorang raja yang berwibawa dan di segani rakyatnya. Sang raja memiliki dua orang putra. Putra pertama adalah Victor yang kuat dan pemberani. Sedangkan anak kedua adalah Gerard yang cerdas dan berhati lembut.

Ketenangan keluarga raja terusik dengan kemunculan sekelompok orang yang di sebut Seven Heroes. Legenda mengatakan bahwa Seven Heroes akan datang untuk menyelamatkan dunia dari kekacuan, namun yang terjadi justru sebaliknya. Seven Heroes menyerang istana di Avalon dan membantai penduduknya, membuat sang raja geram.

Demi mengalahkan Seven Heroes yang punya kekuatan dahsyat, raja Leonpun meminta bantuan seorang peramal untuk mempelajari sebuah ilmu sihir unik. Dengan sihir tersebut Leon bisa mewariskan kekuatan dan pengetahuan yang ia miliki pada keturunannya. Sehingga meski ia kalah dan mati, pewarisnya akan jadi lebih kuat dan bisa melanjutkan pertarungan di generasi berikutnya.

Sebagai anak cucu keturunan Leon, sudah menjadi tugas player untuk mengalahkan Seven Heroes dan membawa kemakmuran seluruh rakyat. Sebuah jalan yang cukup panjang, berliku dan penuh rintangan.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
Romancing SaGa 2 apk + obb
Berjuang rentang generasi
Romancing SaGa 2 apk + obb
Ciptakan jalanmu sendiri dengan 
sistem skenario bebas
Romancing SaGa 2 apk + obb
Nikmati grafis yang lebih bagus


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Sdcard/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

26 Responses to " Romancing SaGa 2 apk + obb "

  1. Gan kok 'authentification failed' saat running? Padahal dh idupin internet

    ReplyDelete
    Replies
    1. OSnya apa gan? Cuz ane curiga game ini cuman support Jelly Bean ke bawah.

      Delete
    2. Marshmellow gan. Gak support ya?

      Delete
    3. Kitkat aja ada kemungkinan kaga work, apalagi Marshmallow. Maklum, game lawas gan.

      Delete
  2. Romancing saga 2 v1.03 dinugget work tanpa kendala

    ReplyDelete
  3. Sambil nunggu yg ke3 nya work no root mending namatin ini dlu xD

    ReplyDelete
  4. Versi 1.0.3 test di max pro m1 work

    ReplyDelete
    Replies
    1. Langsung saya cari dah. Mayan ada update'an

      Delete
    2. Eh lupa. Thanks banget infonya Bro :D

      Delete
    3. Sama2 bro, kebetulan masih ane maenin sampai final boss dan butuh waktu lama banget buat maenin ini game karena harus grindinglevel

      Sayang banget masih belom ada versi patched buat yg RS3

      Delete
  5. https://mega.nz/file/T9V0UJJD#rR8yHHMxYlP4-m-jGkSt7U13ntQGNiSbGCW87Ym1stw

    Bang game spongebob battle for bikini battom . Sdh sya tes work d realme 5i . Offline
    2 gb'an

    ReplyDelete
  6. kira" di hp samsung j1 ace work kagak bro??

    ReplyDelete
  7. Gan reuest disgaea 1 complete kalo bisa hehe

    ReplyDelete
  8. Akhirnya perjalanan Emperor telah berakhir habis menang melawan tujuh pahlawan diapun akhirnya memilih turun tahta dan negaranya Avalon dilupahkan tapi semangat dan jiwanya terus mengalir kegenerasi berikutnya dan yang tahun emperor masih hidup hanya satu yaitu si penyair. Itu game ternyata mempunyai kisah yang Sad Story baik Emperor maupun Heroes.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Busyet kayanya si Om menikmati banget game ini. Iri saya, Entah kapan saya bisa menikmati sebuah game dengan full kaya gitu.

      Delete
    2. Menikmati apanya aku aja depresi mainkan ini game selama 50 Jam leboh tanpa +new game anehnya entahkenapa ketika dprsi aku malah ketagihan jujur aja gak ada cerita dimana presiden atau raja lu turun dari singasana untuk pergi kehutan negoisasi dengan bandit bahan mengalahkan musih dengan tangan sendiri

      Delete
    3. Itu namanya menikmati hehee. Bahkan durasi gameplaynya nyampai 50 jam'an. Sensasi main game RPG emang biasanya gini. Udah cape2 grinding n leveling, berasa karakternya udah kuat. Eh di proggesnya ada musuh yang jauh lebih kuat. Untuk ngalahinnya harus susah payah.

      Delete
  9. Singkta cerita konon 7 Pahlawan itu bukan sebutan sebagai penyelamat dunia tapi sebagai seseorang yang tidak takut mati.begini ceritanya wakitu itu dunia penuh kejahatan ini cerita sebelum ada kalender penangalan jadi 1000 tahun lebih yang lalu ada tukuh orang yang ingin menyelamatkan dunia ini tapi karena mereka lemah jadi mereka pun mendergar dan pergi ke Foggotem Vilage tempat Waib dan kaumnya berada disana mereka dibikin kuat dengan cara yang dimana si MC di perkuat yaitu inherit magic cuma ini versi ganas yaitu banyak ingatan yang dimasukan keldama seven heroes itu bahkan raganya pun ada yang diganti tapi sebagai gantinya mereka punya kekuatan yang kuat lalu menyelamtkan dunia tapi effect samping dan kekuatan itu mulai muncul dan mebuat mereka menjadi gila ada yang mulai berubah bentuk maka itu mereka....menghilang begitu saja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok seru ceritanya?! RPG Jadul gitu loh. Rata2 punya cerita yang menarik.

      Delete
  10. Wah di up lagi dong wkwk kalo ada RS 3 yg Non rooted hehe, soalnya setau saya nemunya yg RS 3 Mod tapi harus rooted device. ini dah setahunan kurang lebih main di Android. versi pcnya dulu beli di steam awal 2018 dan yg versi andro di playstore 1 tahun+-
    Btw info aja sih ini saya main di Android 10 sama Nougat work lancar, dan untuk versinya versi terakhir yang ada di PS. HH yg saya pake sih Poco F1 sama Oppo F5 Pro. sekarang udah jarang play sih, dah clear berkali kali, sampe open walkthrough sih dulu wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada yang info'in soalnya. Versi lebih baru yang kompatible untuk OS lebih baru juga

      Sayang sekali harus root. Versi terakhir ya?! Hehee. Mungkin ntar akan saya coba cari

      Delete