Syberia 2 (Full) apk + obb



Syberia 2 apk + obb


Sebuah sekuel bagi penggemar game adventure yang ingin melanjutan cerita petualangan Kate Walker di Syberia 2. Mungkin saya sangat terlambat memposting game ini, karena game yang sudah rilis lumayan lama. Alasannya adalah saya baru menemukannya kembali di Hardisk External bercampur dengan game PS3 dan file sampah lainnya. Baru ingat jika ada game petualangan Syberia di android.

Sudah saya coba mencari links dengan versi game yang lebih baru, tapi sayangnya malah ketemu yang bahasa Rusia, sementara links lain, rata-rata sudah expired. Untung versi pertama milik saya berbahasa inggris dan support untuk Os Lollipop, jadi saya rasa masih worth it untuk di jadikan postingan. Sembari menunggu seri ketiganya rilis nanti. 

Dalam Syberia 2, player akan melanjutkan sepak terjang Kate Walker, pengacara wanita asal Amerika yang sedang melanjutkan pencarian dataran kuno Siberia melalui sebuah desa terpencil bernama Romansburg. 

Dalam game ini nantinya, player akan berkutat dengan penyelesaian puzzle dan urutan narasi yang harus player lalui secara bertahap layaknya game petualangan lainnya. Nantinya player akan membantu Kate agar bisa mencapai dataran Siberia, di mana sepanjang perjalanan itu Kate akan menjumpai Mammoth kuno, kereta api kuno dan hewan mamalia aneh yang belum pernah dia jumpai.

TESTING  Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE       Offline


REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Syberia 2 (Full) apk + obb
"Melanjutkan perjalanan yang menakjubkan"

"Bertemu Mammoth terakhir"

Syberia 2 (Full) apk + obb
"Sebuah petualangan dengan banyak
 pertemuan yang mengejutkan"


Syberia 2 (English and full) v1.0.0
apk -> download <- 5.5mb
obb -> download <- 1.2 gb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

8 Responses to " Syberia 2 (Full) apk + obb "

  1. Wah ini game bikin keinget sama game Jadul symbian v2 v3

    "7 Days " hampir mirip, btw 7 days buat android ada gak om?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah 7 day salvation ya.. itu game kesukaan ane tuh waktu masih megang hp symbian. Game horror tps ter baik symbian walau yg full ver bahasa cina

      Delete
  2. Kok sy yg keluar download failed bacause you may not purchase this app..tolong solusinya gan.pdhl file obb sudh di taruh di internal android obb

    ReplyDelete
    Replies
    1. Notif itu muncul kalau obbnya tidak berada di tempat yang tepat. atau coba mainkan dengan koneksi internet di matikan. Tapi sebelumnya di reinstal dulu

      Kalau Osnya mm, coba perizinan aplikasinya di lihat di pengaturan n centang semuannya.

      Delete
  3. Bang kok di hh ane gak fullscreen yak kaya kepotong gitu? Padahal kemaren maen syberia 1 bisa fullscreen..apa emang dri apk nya atau emang hh ane yg ga support..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Resolusi tiap game beda gan. Mungkin resolusi layar HP agan lebih kecil untuk resolusi game ini. :)

      Delete