Sheltered apk



Sheltered apk


Sheltered adalah sebuah game simulasi strategi survival, dimana kita akan mengendalikan satu anggota keluarga untuk dapat bertahan hidup di sebuah era pasca bencana nuklir. Satu keluarga ini terdiri dari dua orang tua ibu dan ayah, serta dua orang anak, laki-laki dan perempuan. Kaya iklan keluarga berencana yak 😁 anggota keluarganya. 

Karena seting waktu dan tempatnya adalah sebuah dunia yang kurang bersahabat bagi kesehatan dengan udara yang tercemar parah oleh radiasi. Maka permainan akan berlangsung di sebuah Shelter atau bunker perlindungan bawah tanah yang di rancang untuk satu keluarga ini agar dapat hidup aman dan sehat. Tapi di dunia yang extreme tersebut yang tidak kenal ampun, ada banyak sekali bahaya yang mengancam mereka.

Selain sisa-sisa radiadi nuklir, kehadiran manusia tersisa yang mengembara di tandusnya tanah ini juga merupakan bahaya tersendiri. Para pengembara yang kelelahan, kurang gizi dan kedinginan terkadang menginginkan sebuah kenyamanan secara instan dengan berbagai cara. Nah, di sinilah konfliknya. Ada beberapa tamu tidak di undang yang akan hadir sebagai ancaman bagi satu keluarga ini. Tapi ingat, tidak semua manusia lainnya di game ini adalah orang jahat. Bisa saja ada orang baik yang mungkin akan menjadi bagian dari keluarga ini.

Game ini sendiri sebenarnya mempunyai sistem yang sangat komplex. Ada indikator haus, lapar, mental, lelah dan kesehatan karakter. Kadang kala kita harus mengirim salah satu anggota keluarga atau bisa saja orang lain yang bergabung dalam kelaurga ini untuk pergi keluar mencari persediaan di luar shelter. Entah untuk mencari bahan makanan ataupun barang untuk membantu anggota kecil ini bertahan hidup di kerasnya dunia pasca perang nuklir. 

TESTING  Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE       Offline


REQUIRED: Android OS 4.0 And Up


Sheltered apk
"Mengcreate anggota keluarga yang akan
 kita mainkan"


Sheltered apk
Sheltered apk
"Memperluas dan membangun shelter"


Sheltered apk
Sheltered apk
"Banyaknya indikator yang harus saya perhatikan, 
membuat gameplay game ini terasa sulit 
bagi saya"


Sheltered v1.0

apk -> download <- 69.4mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Full size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

9 Responses to " Sheltered apk "

  1. Replies
    1. wkwkwk. kayanya game ini memang sulit untuk main normal. Ntar coba saya cari om

      Delete
    2. Susah sih engga cuma ane kalo game offline di hp semua pake mod kecuali online

      Delete
    3. Emang seru ya gan main game pake mod? Bukannya jadi kegampangan akhirnya malah bosen (pengalaman sendiri). #cumananya

      Delete
  2. Min request final fantasy xv PE min ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dah hilang gan. demi keamanan. Mending sementara cari di blog atau web lain dulu :'

      Delete
  3. Min request this war of mine dong

    ReplyDelete