Armello apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com


Adalah sebuah game dengan kombinasi 3 gameplay di dalamnya, yaitu Tactic atau strategi RPG, Board game, dan petualangan.

Sebagai salah satu Hero dari clan besar Armello, hal yang akan kita lakukan adalah mencari party, berpetualang, serta berhadapan dengan monster dan musuh lainnya. Dengan tujuan agar menjadi Raja atau Ratu di Armello!!! Kerajaan Armello sama bahayanya dengan keindahannya. Banyak hal berbahaya dan bandit yang bersembunyi di tiap sudut wilayah kerajaan.

  • Mudah dimainkan tapi sulit untuk di kuasai. Dengan gameplay dan cerita yang mendalam.
  • Sebuah game dengan keasyikan gameplay yang serba cepat dengan keputusan yang sulit, taktis dan komplex
  • Beberapa Hero yang bisa dimainkan. Tiap Hero memiliki keunikan dan statusnya masing-masing, seperti spesial power, status, dan AInya. Dan Hero bisa di pasangi equipment seperti Amulet dan signet ring yang bisa di sesuaikan dengan style kita.
  • Latar game yang indah dan detil grafis yang mengagumkan.
  • Adanya sistem siklus siang dan malam. Gunakan AP untuk melakukan perjalanan di papan Hex.
  • Kartu animasi hingga 150 kartu.
Hal terbaik yang saya rasakan saat mencoba game ini adalah grafisnya. Pemandangan di latarnya lumayan bagus untuk sebuah board game. Hal yang unik adalah sistem battlenya yang menggunakan lemparan dadu. Tapi dadu yang berbeda, karena di dalamnya bukan berisi angka, tapi hal yang akan di lakukan karakter, misalnya menyerang dan bertahan. Untuk bagian lainnya tidak begitu saya perhatikan, karena tutorialnya kebanyakan saya skip hehee.

Sebenarnya game ini sangat menarik, cuman karena perlu explorasi yang dalam terhadap gameplaynya, pasti akan menghabiskan waktu. Mending waktunya saya pakai untuk mencari game bagus 😉. 
TESTING
Samsung Galaxy S5 Naugat
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis bagus
androidgamegratisan.blogspot.com
Battle memakai lemparan dadu
androidgamegratisan.blogspot.com
Game yang komplex. Saran saya sih jangan skip prologue
karena tutorialnya di jelaskan di sini

Armello v1.0
apk + obb = 854.3mb
    
by androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

18 Responses to " Armello apk + obb "

  1. Gan request Seiken Densetsu Rise of Mana dong :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya cari infonya nih game adalah game online lama dengan bahasa japan. Ntar coba, tapi tidak janji ya.Susah2 gampang nyari game ginian.

      Delete
  2. Akhirnya request saya di kabulkan,
    Ini saya bagi info game yg bisa di bilang tirunya uncharted gan

    https://apkun.com/en/items/unearthed-trail-of-ibn-battuta

    ReplyDelete
  3. Bro ini game pc atau android tlong specnya diperjelas bwt android ap saja bisa berjln

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini kan blog kusus game anroid gan ya kebanyakan game android

      Delete
    2. Memang armello juga ada di pc juga sih

      Delete
    3. Hehee Yups benar om Fandy.

      Untuk spesifikasi kalau di sumbernya tercantum biasanya di sini juga akan saya cantumkan gan :)

      Delete
  4. Gan tadi kan saya iseng" liat" youtube.terus ada game android namanya code z(tapi pake bahasa china).katanya mirip left 4 dead.pas saya liat emang lumayan bagus.tapi bahasanya china.game baru ada di taptap.tolong share gan via googledrive klo bisa.soalnya lemot klo di taptap downloadnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau judulnya aja ga jelas, gimana saya mau nyarinya :'

      Delete
    2. Ketik aja kode z muncul gan

      Delete
    3. Thanks infonya. Emang lagi butuh saran game saya.

      Delete
  5. Replies
    1. Memang besar untuk ukuran sebuah board game. Tapi sangat sesuai dengan komplexnya fitur dan grafisnya :)

      Delete
  6. Tolong Request kingdom of chaos mod

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah saya catat dari kemarin. Cuman lum sempat nyari.

      Delete
  7. Gan serius ini offline?,yg versi playstore gk dicantumin offline,malahan Multiplayer Kompetetif alias Online,alias main sama yg orang lain secara PVP

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau filenya download di atas loh. Mungkin gara2 komen ini akan saya repost nih game

      Delete