Injustice Gods Among Us apk + obb




Game yang mengusung barbagai karakter dari DC superhero dengan grafis yang memukau. Kontrol di game ini begitu sederhana, tap dan swipe untuk menyerang musuh, dan tap dengan dua jari untuk memblock serangan lawan. Di game ini juga di sediakan power bar yang terletak di bagian bawah layar. Power bar tersebut akan terisi otomatis setiap kali karakter yang kita mainkan berhasil menyerang dan memblock serangan lawan. Jika sudah penuh terisi, cukup tap power bar tersebut untuk mengeluarkan spesial attack.

Player akan bertarung dalam sebuah team, maka player juga bisa berganti-ganti karakter ketika bertarung dengan cara tap di karakter hero yang berada di kiri atas layar. Kartu-kartu baru akan player dapatkan dari setiap pertarungan yang player menangkan. Bukan hanya kartu karakter saja, tapi juga kartu untuk support dan upgrade. Dari setiap pertarungan yang di menangkan. player akan mendapat experience dan koin. Ada banyak battle yang bisa di mainkan, dan setiap battle biasanya terbagi atas 7 battle. 

Hero yang di pilih pun memiliki energi yang akan di gunakan untuk bertarung, yang di butuhkan 1 energi tiap satu pertarungan. Setiap hero punya slot masing-masing sebanyak 10 energi, dan jika satu energi terpakai maka butuh waktu 10 menit untuk energi tersebut terisi kembali. Game ini punya grafis yang menakjubkan. Begitu halus dan menyenangkan untuk sebuah game dengan genre card battle.

Testing: Samsung Galaxy J5 Lollipop
Mode   : Offline


"efek bagus"

"grafis karakter detail"

"kontrol yang simple"

"1 team 3 karakter"



Injustice Gods Among Us v2.15

       Adreno
mod apk -> download - mirror <- 32.6mb
        obb -> download - mirror <-    1.3gb

      Mali
mod apk -> download - mirror <- 32.6mb
        obb -> download - mirror <-    2.1gb

        PowerVR
mod apk -> download - mirror <- 32.6mb
        obb -> download - mirror <-    1.2gb

     Tegra
mod apk -> download - mirror <- 32.6mb
        obb -> download - mirror <-    1.3gb

Keterangan mod:
  • Infinite Coins
  • Infinite Ally Credits
  • Infinite Character Stamina


Download menurut GPU android teman-teman sekalian, untuk mengetahui GPU android kalian, pakai aplikasi CPU-Z yang bisa kalian instal dari >>> playstore <<< atau file apknya >>> disini <<< 

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masi cupu ini.... hehehe

67 Responses to " Injustice Gods Among Us apk + obb "

  1. Anjirrr, size yang paling gede ko yang gpu mali? Hh w kan gpu mali :( jadi ragu mau download

    ReplyDelete
  2. os marshmallow work gak gan? Btw ini offline?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Game termasuk baru, kayanya work gan. n ini offline

      Delete
  3. Replies
    1. Ntar juga cepat lambat bakal beralih ke GDrive

      Delete
  4. klo udh di ektrak jadi brapa sizenyq

    ReplyDelete
  5. Gan ini bener2 yg offline ya kalo iya bisa dilucky patcher gak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Offline gan. Kaga perlu LP, soalnya sudah full mod.

      Delete
  6. Coba dlu gan, mudah2an unlimited coins

    ReplyDelete
  7. Min kalo GPU videocore Iv pilih yg mana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau Video core iv si biasanya ikut Mali. Tapi saya ga jamin worknya loh ya. Soalnya kadang kaga jalan di game tertentu. Saya tahu cuz pernah punya HP dengan Video Core iv.

      Delete
    2. Ohh yang Mali yah min, kapan2 ane Coba dah kalau ada kouta :'v

      Ohh iye min, kalau mortal combat x yang Mali juga ? Kalau udh diextract jadi brpa kalau yg mortal combat x min ?

      Delete
    3. Yups. kalau masalah size sudah lupa gan. Dah lama ga main. Lagian data sebuah game dah saya simpan di HDD terpisah.

      Delete
  8. Min xiaomi redmi note 3 adreno work ga kira"?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harusnya si bakal lanjay abiz gan.

      Delete
    2. Udah work min. Soalnya pernah download di web tetangga banyak yng gagal. Makasih banyak min ga sia" gua buang" kuota disini the best lah bang hari

      Delete
    3. Ya sama2 gan. Selamat menikmati gamenya :)

      Delete
  9. Bang modnya one hit gk soalnya gk seru kalo one hit

    ReplyDelete
  10. Replies
    1. Mau saya update, mod yang versi baru rata2 ga asik. 1 hit kill. Masa harus adu cepat sama musuh. Tiap kali musuh atau kita kena pukulan langsung K.O. Di semua situs langganan semuannya seperti itu. Saya download n cobain satu2.

      Ntar kalau nemu yang modnya unlock karakter atau uang saja gan.

      Delete
  11. Modnya keren :v
    Mending download disini dari pd di play store

    ReplyDelete
  12. Udah temu apa belum versi baru gan?

    ReplyDelete
  13. Udah temu apa belum versi baru gan?

    ReplyDelete
  14. Gan gan :v
    Update mod unlimited Exp card dong :v plissss
    Akun saya d banned WB T-T, gara2 habis update, beli hero sih gampang karena pake mod agan, tpi naikin lvlnya dan challenge mode itu loh sampe begadang ane mainnya :v (curhat nih saya ceritanya)
    Jdi mohon gan update yah modnya

    ReplyDelete
  15. Atau gk mod packnya unlock semua biar gk usah nunggu2 challenge mode :v
    Bnyak minta yah saya
    Soalnya saya fans Batman gan :v
    Asik nih game

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga apa2 :) Tapi ntar kalau ada yah. Saya lebih suka share mod game yang modnya cuman unlimited Money untukk game ini. Akhir2 ini nemunya yang god mode.

      Delete
  16. Izin comot gan walaupun gpu saya mali pecinta injustice soalnya

    ReplyDelete
  17. Gan kalo buat xiomi note 5a pilih yang mana

    ReplyDelete
  18. Replies
    1. Kalau buka pake UC coba matikan Adblocknya. Atau langsung buka dengan Chrome.

      Delete
  19. Replies
    1. Kuat. Ram 1gb'an aja bisa, apalagi 2gb'an :)

      Delete
  20. Gan, iap injustice ini bisa nggak ditembus pake lucky patcher

    ReplyDelete
  21. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  22. Replies
    1. Hehee. Pas jamannya game ini. Lum kenal yang namanya GD gan :) Ntar kalau sempat, kayanya juga perlu di update nih game.

      Delete
  23. nih game belum pernah di update lagi gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lum. Pas mau saya update versi terbaru ternyata god mode. Musuh tewas dalam satu pukulan. Jadinya ya ga seru. Nunggu versi yang modnya cuman money saja

      Delete
  24. Gan beda gpu karna apk apa obb nya ya gan

    ReplyDelete
  25. Gan kagak ad yang gak mod gan apk nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga ada gan :' Kalau mau yang tanpa mod langsung ke Playstore aja

      Delete
  26. Gan ini dari dulu versinya belum update to gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups, emang sengaja saya biarin. Versi terbaru selalu ada modnya one hit kill. Mana seru game fighting musuh sekali sentuh tewas.

      Delete
  27. Gan gan....ini dah ad chara yg versi suicide squad nya nggk gan....?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seingat saya sih udah ada Harley Quin, cuman lupa karakter lainnya di suicide squad ada pa kaga.

      Delete
  28. Replies
    1. Sama aja om. Kontrolnya yang antara tap ma swipe

      Delete
  29. Link powerVR error:( padahal pengen banget nyobak

    ReplyDelete
  30. Bro, gua download yg GPU PowerVR di kirimkan ke hp yg gpunya Adreno. Apakh nantinya bisa di mainkan. Tolong jawab.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lum nyoba saya untuk game ini. Soalnya hasilnya random. Ada yang bisa n kaga. Jadi coba aja, siapa tahu bisa.

      Tapi kalau lum download. Mending jangan. Download sesuai GPUnya

      Delete
  31. Min,kalau misalnya saya download yg adreno.terus obb nya saya pindahkan ke pvr bisa atau nggak.karena ada saudara yg mau kirim nih game.hp nya saudara saya pvr. Kira kira bisa di kirim apa nggk ya min.

    ReplyDelete