Flockers apk + obb


Free Download Flockers apk + obb


Merupakan game puzzle yang menyuruh player untuk mengatur sekawanan domba agar mereka selamat hingga mencapai pintu keluar di setiap levelnya. Player tinggal memerintahkan beberapa individu di antara kawanan domba tersebut untuk membuka jalur agar sisanya bisa selamat menuju ke pintu keluar. Entah itu menjadikan salah satunya sebagai martir untuk meledakan sebuah penghalang, memerintahkan mereka semua untuk menggunakan parasut di titik tertentu, terbang, berenang dan lain sebagainya.

Setiap level yang player hadapi mengharuskannya untuk menyelamatkan domba sesuai dengan jumlah yang di minta. Jika player gagal memenuhi kuota domba yang harus player selamatkan, maka player akan di anggap gagal dan perlu mengulangi level tersebut dari awal. Perjuangan player menyelamatkan kawanan domba di game ini memerlukan pemahaman strategi yang cukup baik agar sukses melalui level demi level yang telah di sediakan. Beruntungnya player di beri opsi pause di tengah permainan, sehingga player bisa mengamati lingkungan sekitar untuk menyusun strategi ke arah mana domba tersebut akan player bawa berikutnya.

Di Flockers ini, player juga bisa mengatur tampilan domba player agar terlihat semakin konyol. Entah itu menjadikannya sebagai domba berperawakan robot, zombie atau bahkan menyisakan tengkorak mereka saja. Terdengar menyenangkan dan keren, di game ini player bisa merasakan bagaimana menantangnya menggiring kawanan domba tersebut melalui layar smartphone.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3 And Up
Free Download Flockers apk + obb
Bimbing domba melalui 60 level yang telah
 di sediakan
Free Download Flockers apk + obb
Dapatkan bintang tiap menyelesaikan levelnya
Free Download Flockers apk + obb
Selamatkan dombamu dengan kuota yang telah
 di tentukan
Free Download Flockers apk + obb
Buka domba yang berbeda macam, bajak laut,
 punk roker atau zombie



Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Video Gameplay
 
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 Response to " Flockers apk + obb "

Post a Comment