Kingdom Hearts Unchained X


Free Download Kingdom Hearts Unchained X


Adalah game RPG turn-based yang di buat oleh developer game ternama asal jepang Square Enix untuk platform mobile. Karena baru tersedia eksklusif di jepang, maka dukungan bahasa yang terdapat di dalam game hanya mencakup bahasa jepang saja. Namun hal ini tidak membuat beberapa gamers yang penasaran, untuk langsung mencobanya. Yang pasti tidak termasuk saya, sebenarnya saya sangat ingin memainkannya karena saya adalah penggemar kingdom heart dari awal pertama kalinya rilis. tapi karena masalah kuota internet yang tidak memadai, akhirnya saya urungkan hehee. Game ini butuh data sekitar 56 mb untuk aplikasinya dan 700-an mb untuk data cachenya.

Game di mulai dengan fitur kustomisasi avatar, dimana player di beri kebebasan untuk memadupadankan berbagai opsi untuk membuat karakter unik miliknya sendiri. Pilihan yang tersedia meliputi gaya rambut, warna kulit, hingga beberapa pilihan baju serta menentukan elemen kekuatan dasar karakternya. Seperti yang sudah di tulis di atas, aksi pertarungan di Kingdom Hearts : unchained X dilakukan dengan mekanisme turn-based menggunakan kartu. Setiap kartu yang bergambar karakter Kingdom Hearts berbeda memiliki efek dan pola serangan yang unik. Navigasi pertempuran dalam game ini terasa sangat natural dan nyaman. Player hanya perlu melakukan tap dan swipe di sembarang tempat untuk menghajar para musuh.

Di dalam permainan, player akan disodori beberapa pilihan quest yang bisa di ikuti untuk mendapatkan reward maupun item tertentu. Quest ini bisa di ikuti hanya apabila player memiliki jumlah action point yang cukup. Action point merupakan mekanisme yang mirip energi pada game gratisan pada umumnya, dan akan kembali terisi setelah menunggu beberapa saat. Setiap kali menyelesaikan quest, player akan mendapatkan EXP dan lux point yang bisa player gunakan untuk berbagai macam hal. kedua hal itu bisa di pakai untuk memperkuat kemampuan kartu hingga meningkatkan efisiensi serangan.


Free Download Kingdom Hearts Unchained X
"Avatar yang lucu dan keren"

Free Download Kingdom Hearts Unchained X
"Berpetualang bersama player lain
 di seluruh dunia"

Free Download Kingdom Hearts Unchained X
"Bertemu dengan tokoh disney"

Free Download Kingdom Hearts Unchained X
"Gameplay yang seru"


Merupakan game yang masih menggunakan bahasa jepang, dan memerlukan koneksi internet untuk memainkannya. Game ini terlihat sangat seru dengan grafis cerah, gameplay simple, dan durasi permainan yang tidak menyita waktu. Bisa dikatakan, terasa pas ketika dimainkan di smartphone. 

Berharap game ini kelak di rilis di luar jepang juga, walau harapan itu kecil kemungkinannya. Seperti saat menunggu Final Fantasy Agito yang malah di jepang sana servernya sudah di tutup duluan sebelum gamer luar jepang mencicipinya T_T ... It's kamvretos :v

Silakan bagi yang ingin memainkannya link telah saya sediakan -----> Play Store Japan <----- Sebelum memainkannya, tentu masih harus download game data cachenya dulu guys.

akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

6 Responses to " Kingdom Hearts Unchained X "

  1. Update, gan!
    Yang versi inggris sudah ada.
    https://apkpure.com/kingdom-hearts-union-%CF%87-cross/com.square_enix.android_googleplay.khuxww
    Ane request game datanya, gan!.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups, setelah baca koment agan, langsung ane download n main beberapa menit. Data versi inggris ini cuman 200'an mb gan. Cuman kaga bisa di share, cuz letaknya di data/ data <- di sistemnya gan :'v. Ane bisa si ngambil datanya, cuz dah root. Tapi yang jadi masalah, bisa ga data tersebut di pake di android lain.

      Delete
    2. 200 MB? Itu yg tutorial? Habis tutorial kelihatannya download data lagi deh gan. Ane g tau datanya bisa dipakai di android lain apa ga .. Mau download tp internal g cukup.. :(

      Delete
    3. Ntar kalau ada waktu ane update postingannya gan. Ane lum main serius ini game.

      Delete
  2. Gan mau nanya kalau download game online yang masih diluar region play store Indonesia kalau gamenya update updatenya kemana ya gan? Saya punya kingdom hearts union x versi global ni game dan download di apkpure nah masalahnya adalah jika gamenya update kan di play store Indonesia belum tersedia apakah harus download ulang versi apk terbaru dan apk yang dulu dihapus? Jadi ngulang lagi dong... Mohon penjelasannya bang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan di hapus. langsung instal aja tanpa menghapus apk yang lama. Maka Progges game akan berjalan :) Percaya deh

      Delete