Hardboiled apk + obb



#Update v1.03

YANG BARU
  • Improved compatibility with new devices

Free Download Hardboiled apk + data


Game underrated yang seru. Jika di pikir-pikir memang benar apa yang di katakan pada kolom komentar di bawah. Kalau game ini punya gameplay mirip dengan XCom. Bahkan lebih komplex saya rasa. Secara visual dan grafis juga tidak terlalu mengecewakan. Tapi jangan bandingin dengan XCom ya grafisnya. Tentu saja jauh di bawahnya. Namun justru karena hal inilah, game ini lebih ringan dan sizenya sangat bersahabat.

Merupakan sebuah RPG dengan pola permainan turn-based strategi yang secara terang-terangan menyebut seri Fallout klasik sebagai inspirasinya. Dalam game ini player akan berperan sebagai Max, seorang pengelana di sebuah dunia yang porak-poranda akibat perang nuklir. dalam game ini di kisahkan bahwa mobil player sedang melakukan barter di sebuah kota. Dengan berbekal senjata dan equipment seadanya, player akan berpetualang menyusuri kota tersebut untuk mencari keberadaan onderdil mobil yang hilang.


Game ini memiliki dua bagian gameplay, explorasi secara real time untuk menjelajahi kota dan berinteraksi dengan para NPC, kemudian strategi turn-based saat player memasuki mode pertempuran. Meski kota yang player telusuri terbilang kecil, ada banyak sekali interaksi menarik yang bisa terjadi tergantung dari reputasi player di mata para NPC. Player bisa saja menyerang sorang gelandangan yang tidak berdosa untuk mengambil barang miliknya. Tapi dengan melakukan hal tersebut, reputasi player akan menurun drastis dan para penjaga tidak akan segan-segan untuk membunuh karakter utama di tempat.

Pertempuran taktis menjadi suguhan utama yang membuat game ini tampak menarik. Player bahkan bisa membidik bagian anggota tubuh lawan di saat sedang bertempur agar menimbulkan efek yang bervariasi, mulai dari melucuti senjata lawan dengan menembak bagian tangan mereka, hingga memberikan efek damage yang lebih besar dengan membidik kepalanya. Game ini juga menyediakan taktik untuk berlindung di sekitar objek. Dengan memanfaatkan beragam objek yang terdapat di sekitar kota, player bisa melindungi diri dari efek damage yang lebih besar agar sukses memenangkan sebuah pertempuran. 
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.0.1 And Up
Free Download Hardboiled apk + data
Eksplorasi dan berinteraksi dengan NPC
Free Download Hardboiled apk + data
Memanfaatkan objek untuk berlindung dari
 tembakan musuh
Free Download Hardboiled apk + data
Menaikan reputasi dengan menjadi orang
 yang baik
Free Download Hardboiled apk + data
RPG turn-based yang seru dengan nuansa
 yang berbeda


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------
Video Gameplay


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

5 Responses to " Hardboiled apk + obb "