Taekwondo apk



Free Download Taekwondo apk


Adalah game yang memiliki akurasi dan semangat sesuai olah raga Taekwondo aslinya. Player akan memulai game ini dengan latihan, di mana player akan di pandu untuk melakukan hal-hal dasar seperti bergerak dan menggunakan kombinasi arah serta tombol serangan untuk menciptakan jenis tendangan yang berbeda. Selain itu player akan di bekali dua tombol yang akan menjadi bagian penting dari sebuah pertandingan Taekwondo yaitu bertahan dan menyerang balik.

Hanya ada dua tombol serang dan juga dua arah gerak belakang dan depan, sehingga dengan kombinasinya player dapat mengeluarkan 6 jenis serangan yang berbeda. Dan menariknya ke enam jenis serangan ini merupakan serangan yang memang sangat umum digunakan dalam pertandingan Taekwondo. Setiap kali player melancarkan serangan, player akan mengkonsumsi sebagian dari energi yang terdapat di atas layar. Menyerang membabi buta akan membuat energi player habis dan menjadi sasaran empuk lawan. Karena selama menunggu energi terisi kembali player bahkan tidak dapat bertahan apalagi melancarkan serangan.

Berbekal respon yang cepat, game ini benar-benar terasa seperti aslinya. Player dan musuh bisa maju mundur dengan cepat, melakukan beberapa serangan pancingan, dan jika saatnya tepat player bisa melancarkan serangan naeryo-chagi tepat ke muka dan mendapat tiga poin. Begitu player mengalami sendiri momen seperti ini, player akan mengerti keindahan dari olah raga yang satu ini. Karena game ini pada dasarnya adalah simulasi olah raga Taekwondo maka tidak akan ada nyawa di sini. Siapa yang mengumpulkan poin terbanyak setelah tiga ronde akan di nyatakan sebagai pemenang. Semakin telak dan keras serangan player, maka semakin besar poin yang di berikan. 

TESTING  Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE       Offline

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up


Free Download Taekwondo apk
"kamu bisa menjadi master"

Free Download Taekwondo apk
"Kontrol yang pintar dan dalam"

Free Download Taekwondo apk
"lokasi yang menakjubkan"

Free Download Taekwondo apk
"Taekwondo sebenarnya"


-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Nyalakan koneksi internet untuk registrasi. Hanya saat pertama kali main. Selanjutnya bisa di mainkan full offline.
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe 

3 Responses to " Taekwondo apk "

  1. Bang kenapa pas mau kasih nama gak bisa
    Tolong solusinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga tahu ya. Udah lama ga main soalnya. Kapan2 saya reshare dan update kalau ada update'an

      Udah cek di pengaturan gamenya.

      Delete