Lego Bionicle apk + obb



#Update v1.1.1

Lego Bionicle apk + obb


Game yang sayangnya sudah hilang dari Playstore, padahal menurut saya cukup menarik gameplaynya. Mudah dan casual, tapi kerasa seru. Versi paling terakhir yang rilis di Playstore, berharap bisa lebih kompatible untuk OS lebih baru di banding versi yang sebelumnya saya share. Dan tentu saja modnya masih sama dengan versi sebelumnya, yaitu unlocked. Di mana hampir semua karakter atau robot sudah terbuka di awal game. Hanya ada satu karakter yang belum terbuka.

Di game ini, player bermain memilih satu dari enam robot Bionicle yang mungkin pernah player perhatikan di etalase sebuah pusat perbelanjaan. Di sini player bisa memilih Tahu robot merah berelemen api, Onua sang robot es, Gali sang robot tanah, serta ketiga robot lainnya yang mewakili elemen berbeda-beda. Elemen dari masing-masing robot tadi mewakili tampilan level dan serangan yang sesuai dengan elemen yang diwakilinya. Jika player memilih sebagai Onua sang robot es, player akan bertualang di wilayah gunung salju sesuai elemen yang diwakili Onua, begitu juga kelima pilihan robot lainnya.

Aksi player di Lego Bionicle dilengkapi dengan jalan cerita yang cukup klise. Alkisah artifak kuno bernama "Mask of Creation" tengah mengancam pulau Okoto dan sekarang tergantung upaya keenam robot ini untuk menyelamatkannya dari kehancuran. Setiap robot yang player pilih akan dihadapkan pada penggambaran peta wilayah yang berbeda-beda di pulau Okoto. Sehingga dalam petualangannya di Lego Bionicle, player akan menjumpai 74 variasi level yang lumayan banyak meskipun terasa repetitif.

Gameplay di game ini sangat mudah, karena memang ditujukan pada gamer yang masih anak-anak. Player hanya perlu melakukan tap di sekitar area untuk bergerak, dan tap di bagian musuh untuk menyerangnya. Setiap robot Bionicle di sini memiliki indikator dua serangan spesial yang akan terisi penuh begitu player sukses menghancurkan musuh. Kemampuan serangan spesial yang pertama akan memberikan stun kepada musuh di sekitar karakter dan serangan kedua untuk memusnahkan musuh yang mengepung.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0.3 And Up
Pertempuran seru dengan gameplay casual
Visual yang keren dari serangan spesial
para robot
Masing-masing mereka memiki element
serangan yang berbeda. Ada api,
 Es, angin dan lainnya
Tampilan karakter yang keren dan berbeda-
beda.Tentu berdasarkan dari element
 mereka masing-masing


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

4 Responses to " Lego Bionicle apk + obb "

  1. bang bisa request game dari kemco Ruinverse yg premium atau paid version, Tia thanks in advance

    ReplyDelete
    Replies
    1. Langsung saya cari engga nemu. Adanya yang free version.

      Delete