Let There Be Life apk + obb


Let There Be Life apk + obb


Sebuah game simulasi yang menyajikan pengalaman dengan sentuhan relaksasi dan kecintaan pada lingkungan. Tujuan player adalah menumbuhkan pohon menjadi sesuatu yang bisa memberikan kehidupan pada lingkungan sekitar. Jalan yang harus player lakukan adalah memilih ranting yang tersedia, lalu menempelkannya pada pohon utama. Setiap pilihan ranting tersebut akan menumbuhkan elemen kehidupan lain seperti daun dan bunga.

Tantangan puzzle di Let There Be Life adalah bayangan yang terbentuk dari hasil penanaman ranting yang player buat. Bayangan tersebut akan menghalangi matahari mengenai bunga yang tumbuh di permukaan tanah. Karakteristik bunga adalah anti terhadap bayangan, namun terdapat jamur yang membutuhkan area gelap tersebut. Jadi player harus dengan cermat menempelkan ranting pada cabang pohon di posisi yang strategis agar bisa membuka, atau menutup celah masuknya sinar matahari.

Kombinasi antara membangun pohon yang sehat serta menjaga ekosistem lingkungan agar berjalan baik, akan menjadi elemen puzzle yang harus player kuasai. Let There Be Life merupakan game yang bertujuan memberikan gamer pengalaman relaksasi, di mana player akan di suguhi visual lingkungan yang cantik, musik yang menenangkan, serta berbagai interaksi dengan alam sekitar di dalamnya.



REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Let There Be Life apk + obb
"Visual lingkungan yang cantik"

Let There Be Life apk + obb
"Sebuah game simulasi dengan tema lingkungan"

Let There Be Life apk + obb
"Penuh dengan pengetahuan tentang
 alam khususnya tanaman"

Let There Be Life apk + obb
"Sinar matahai merupakan poin utama di game ini"


Let There Be Life v1.1.4
apk => download <= 27mb
obb => download <= 35mb

Let There Be Life v1.1.4
apk + obb = 62mb
=> download <= 


-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------

Tes dan lancar di Andromax c
 Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 Response to " Let There Be Life apk + obb "

Post a Comment