Limbo apk + obb


Limbo apk + obb


Pada awal game player akan langsung disambut dengan adegan pembuka dimana terang mulai dari kegelapan. Namun beberapa saat tidak ada yang terjadi dan player akan sedikit bingung, tidak ada tombol start game atau tutorial. Bahkan mungkin beberapa player akan berfikir bahwa game ini crash atau hang, tetapi ketika tap dn slide dilakukan pada layar untuk mencoba sesuatu, maka karakter di layar mulai bergerak dan dititik itulah player masuk ke dalam dunia Limbo yang mengagumkan.

Sama seperti anak kecil yang player mainkan, player sebagai pemainnya juga akan di buat kebingungan dengan gamenya. Yang membuat rata-rata player kebingungan saat memainkan game ini pertama kali adalah tidak adanya tutorial cara bermain atau interface. Game ini pun hanya mempunyai fitur pause dan rewind saja.

Tugas player dalam game ini adalah memandu sang anak melewati dataran gelap untuk mencapai tujuan akhir. Seiring perjalanannya, player akan mulai mengetahui apa yang terjadi sebenarnya. Untuk menggerakkan karakter player cukup swipe dan tahan ke arah depan atau belakang dan sang anak akan mulai bergerak ke arah tersebut. Player juga dapat swipe ke atas untuk melompat.

Lebih jauh perjalanan player di game ini, maka player akan menemukan berbagai macam jebakan, rintangan, dan juga musuh. Tugas player adalah mencari cara untuk melalui rintangan tersebut, namun disinilah letak keseruan game ini. Contohnya player akan menemukan sebuah troli yang menghalangi jalan hingga player harus menariknya. Di sini player bisa berjalan ke dekat troli yang menghalangi jalan sehingga player dapat menariknya. Tapi ingat ini semua tidak diberitahu player harus mencoba sendiri dengan akal dan menemukan kontrol-kontrol baru.

Keindahan dalam game Limbo adalah jarang sekali ada jebakan atau rintangan yang sama. Setiap kali player melewati sebuah daerah maka rintangan yang player hadapi selalu berbeda dan itulah yang membuatnya menjadi game yang sangat solid. Namun di sisi lain, tingkat kesulitan di game ini tergolong tinggi tapi tetap sangat menarik untuk terus dimainkan. Mungkin player akan sering mati dalam game ini karena memang game ini tidak dirancang untuk di pecahkan dalam satu kali jalan. Biasanya player harus mengamati apa yang terjadi jika player melakukan sesuatu, bahkan sebuah puzzle dapat di selesaikan hanya dengan berdiam dan menunggu sesuatu terjadi.

TESTING  
Samsung Galaxy J5 Lollipop
Samsung Galaxy Ace 3 Jelly Bean
Samsung Galaxy S5 Kitkat
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 4.3 And Up

"Musuh yang tidak terduga"

"Penuh dengan jebakan yang harus dilalui"

"Puzzle yang penuh tantangan"

"Suasana gelap yang menarik"
 


Limbo v1.8 (Full)

apk (OS 4.3 and Up) -> download <- 24.2mb
apk (OS 2.3 and Up) -> download <- 24.2mb
                           obb -> download <- 78.0mb

Limbo v1.8 (Full)
apk => download <= 24mb 
                          apk => download <= 24mb (Untuk OS.2.3) 
obb => download <= 84mb 

sini <------ cara download di mobdisc ------> sini

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------
  
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Android/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe 

19 Responses to "Limbo apk + obb"

  1. Yg full version gan ad gak ? soalnya game in klau fi playstore hrs bayar .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada, ntar ane perbaiki postingannya. :D

      Delete
    2. SUdah ane perbaiki gan. Download yang Links GDrive. Tuh game dah ane mainin dari dulu.

      Delete
  2. Si gan gamenya work maju terus gan blognya, tapi ane mau tanya ini game emang ga ada suaranya ya ?

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Yups, itulah memang keunikan dari gameplaynya. Kalau di buat berwarna jatuhnya ntar kaga ada kesan suramnya. :v

      Delete
  4. wkwkwk..
    baru tau gan ada limbo versi android,setau ane ini game pc uda lama bgt gk main limbo terakhir main di kompi thn 2012 tamat main 4 jam plus pala puyeng.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk Susah memang nih game. Saya butuh beberapa hari tuk namatin. Cuman mainnya sebentar2 :D ane nikmati pelan2 gan game bagus macam ini.

      Delete
    2. nostalgia lg nih sama limbo.
      ane sedot dulu gan

      Delete
  5. Gan ada saran game gk yg gameplaynya mirip" limbo? Answer please

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada beberapa deh kayanya, cuman kebanyakan lupa judulnya. Semisal Rima dan castle of illusion.

      Delete
    2. Ada lagi nama gamenya Miriam

      Delete
    3. Wow baru dengar Miriam. Thanks infonya.

      Delete
  6. Gan, kok pas saya buka link GDrive yg OS 4.3, browser saya selalu mental, kenapa Yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak tahu, soalnya saya cek masih aman gan :)

      Delete
  7. Gua kok gak ad suara di hp xiomi redmi 3.tp kok di hp lain mau suara nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. COba cek izin aplikasinya. Kalau masih ga mau juga ya berarti memang game ini bug suara di HP redmi 3. Cari versi terbarunya coba.

      Delete