OTTTD apk + obb


OTTTD apk + obb


Merupakan sebuah game tower defense yang unik dan inovatif karena menggabungkan tower defense dengan sedikit elemen RTS. Player harus membangun tower di tempat yang telah di tentukan untuk mempertahankan markas utama player dari serangan musuh. Player dapat membangun tower dengan 4 tipe dasar dan kemudian melakukan upgrade menjadi 2 tipe lainnya, sehingga player akan mendapatkan 12 tipe tower yang berbeda. 

Keunikan dari game ini adalah player tidak harus upgrade tower dasar sampai mentok sebelum dapat mengubahnya menjadi tipe lanjutan. Sehingga player tidak perlu lagi di repotkan dengan keharusan tap berkali-kali untuk membangun tower yang kuat. Walaupun tempat menaruh tower sudah ditentukan namun desain dari map tidak linier, jadi layer tetap harus memikirkan jalur mana yang paling optimal untuk di bangun sebuah tower. Terkadang dalam sebuah level player bisa menemukan sampai 5 jalur masuk musuh, kebanyakan tower defense hanya memiliki satu atau dua jalur saja.

OTTTD juga mempunyai level boss fight yang cukup berbeda. di sini sang bos akan menggunakan jalurnya sendiri untuk menyerang. Contohnya di level 8 player akan bertemu bos hiu raksasa yang terbang mengelilingi map dan menembak semua tower yang berada di bawahnya. Hiu ini akan terus terbang mengelilingi map sampai player bisa mengalahkannya, tentunya semakin lama player membiarkan sang bos berkeliaran, maka game akan semakin sulit.

Game ini juga akan memberikan 3 karakter hero yang bisa player pakai selama bermain. Ketiga hero ini dapat player gerakkan ke mana saja dalam map dan dapat membantu player menembak dari jarak yang aman atau juga menghadang di tengah jalan. Setiap hero memiliki sistem leveling, sistem class, skill dan juga equipment yang sederhana namun masih memiliki personalisasi yang cukup terasa. player harus hati-hati untuk menggunakan heronya karena dapat mati dan hanya dapat dihidupkan dengan diamond.

TESTING  Samsung Galaxy S5 Kitkat
MODE       Offline


REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

OTTTD apk + obb
"Pertempuran dengan bos yang epic"

OTTTD apk + obb
"Hero yang kuat"

OTTTD apk + obb
"Game tower defense yang seru"

OTTTD apk + obb
"Musuh yang unik"


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------
Saya tes dan mainkan dengan lancar di andromax c

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

3 Responses to " OTTTD apk + obb "

  1. Replies
    1. Thanks infonya. besok ane perbaiki gan, sekaligus cari versi terbaru n pindah ke GDrive. Hari ini fokus update beberapa game online :D

      Delete