Savant - Ascent apk + obb


Savant - Ascent apk + obb


Adalah game vertical shooter namun dengan modifikasi berat. Kesamaan yang dimiliki di sini yaitu player bisa menembak, bergerak ke atas secara terus menerus dan musuh yang datang terus menerus dari segala sisi. jadi, player hanya dapat bergerak kekiri dan kekanan selama permainan berlangsung.

Keunikan dalam game ini, player bisa mengumpulkan potongan CD selama bermain, dan jika sudah terkumpul penuh maka player akan mendapatkan 1 lagu baru dan juga power up baru yang dapat player gunakan secara permanen. Tapi untuk mengumpulkan potongan CD ini player harus menembak sebuah musuh yang sangat-sangat kuat dan juga tap pada tombol khusus di layar.

jika player telah menamatkan game ini maka player akan mendapatkan menu baru yaitu time attack dan endless. Tidak ada yang berbeda dalam hal gameplay namun player dapat menguji kemampuan untuk mendapatkan sebanyak apa skor yang player dapatkan. Kualitas grafis terbilang sangat baik dibuat dengan detail dan bervariasi. Musik juga menjadi salah satu elemen pendukung yang membuat game ini bersinar.

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Savant - Ascent apk + obb
"Game shooter yang mirip gameplay 
vertical shooter pesawat"

Savant - Ascent apk + obb
"Efek tembakan yang keren"

Savant - Ascent apk + obb
"Nuansa mirip game Castlevania"

Savant - Ascent apk + obb
"Grafis tergolong detail dan variatif"
 

Savant Ascent v1.32.99
apk => download <= 11mb
obb => download <= 54mb

sini <------ cara download di mobdisc ------> sini

Savant Ascent v1.54.3
 
apk => download <= 11mb
obb => download <= 67mb

Savant Ascent v1.70.6
 apk + obb = 78mb
=> download <=
=> mirror <=

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------

Lancar saya mainkan di xperia j. dah gitu aja hahag... Bukan genre yang saya sukai, tapi mungkin merupakan salah satu game yang cukup menghibur.

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

1 Response to " Savant - Ascent apk + obb "