Shadow Fight 2 apk + obb



#Update v2.18.0 (Unlimited Money)

YANG BARU
* The Lunar New Year and the Son of Heaven are already here!
* Win the first places in raids and collect all the items!
* Bug fixes
* Optimization

Shadow Fight 2 apk + obb


Adalah game fighting seperti halnya Street Fighter, tapi dengan gameplay lebih lambat dan realistik. memainkan game ini terasa seperti memainkan sebuah film kungfu. Player hanya akan diberikan 2 tombol serang, pertama adalah menyerang dengan kaki dan yang kedua dengan tangan. Tapi player dapat mengkombinasikan 2 serangan ini dengan 8 arah joystick untuk menciptakan total 16 serangan yang berbeda. Jadi untuk mengeluarkan sebuah serangan player cukup tahan belakang dan serang atau atas dan serang. Yang membuat game ini berbeda adalah sistem head hitnya. Jika player berhasil menyerang kepala lawan maka akan menimbulkan damage yang besar.

Game ini menceritakan tentang seorang petarung yang berkelana mencari lawan yang tangguh, namun sering waktu sudah tidak ada lawan yang mampu mengalahkannya lagi. Akhirnya sang tokoh utama menemukan gerbang bayangan dan memutuskan untuk membukanya. Ketika gerbang ini dibuka para iblis di dalamnya keluar dan menghancurkan badang sang karakter. Yang tersisa darinya hanyalah bayangannya saja, tapi ini tidak menghentikan hasrat sang karakter untuk membelas dendam ke iblis tersebut dan menutup kembali gerbang bayangan untuk selamanya.

Inti dari game ini yaitu mengalahkan seorang demon bernama lynx yang dijaga oleh 5 bodyguardnya. Tapi setiap bodyguardnya cukup kuat sehingga player tidak bisa langsung melawan mereka 1 per 1. Katakanlah player sudah mengalahkan bodyguard pertama, begitu melawan bodyguard kedua player mungkin akan di hajar sampai mati dalam hitungan detik. Untuk bisa melawan bodyguard kedua tersebut player harus membeli senjata dan armor yang lebih baik. Untungnya game ini menyediakan 3 mode tambahan yaitu tournament, daily quest, dan juga survival untuk membantu player mengumpulkan uang.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
Shadow Fight 2 apk + obb
Game terbaik tahun 2014
Shadow Fight 2 apk + obb
Pertempuran yang penuh kekuatan magic
Shadow Fight 2 apk + obb
Lokasi dengan style musik
Shadow Fight 2 apk + obb
Senjata yang beragam


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

 

VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

36 Responses to " Shadow Fight 2 apk + obb "

  1. Gan request Shadow fight 3 gan.. Hihi😀

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih beta om, marin main hanya sampai chapter 1 doang. chapter selanjutnya suruh konekin internet tapi keluar notif no connection.

      Delete
  2. Gan INI udah kedownload belum mapnya

    ReplyDelete
  3. Ane lihat di blog sebelah kayaknya sudah ada yg versi ke 3 gan, Shadow Fight 3..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga apa2 gan. Shadow Fight 3, perlu ovpn untuk dimainkan. Ane aja main, kadang konek kadang kaga. Kalau lum lancar2 benar, kaga ane posting. Ntar ane bingung jawabnya kalau ada banyak pertanyaan di komentar.

      Delete
  4. Gan request shadow fight 3 yang mod gamenya udah rilis untuk android dan bisa langsung download gratis di play store

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wow info terbaik hari ini. Yups thanks banget infonya gan, Pas saya cek di Playstore ternyata benar loh :D

      Delete
  5. Gamenya keren apa lagi dg mod,yg ke3 online apa offline?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang ke3 si online gan. :'v Mpe saat ini juga kadang ane main tuh seri ketiganya.

      Delete
  6. perasaan story-nya itu, dia gk bisa ngendaliin kekuatan shadow, makanya jadi item kek bayangan, sedangkan game ketiga (Shadow Fight 3) itu mereka udh bisa ngendaliin kekuatan shadownya, makanya mereka bisa make kekuatan shadow kapanpun diperlukan cmiiw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Universenya beda gan. Dulu di versi awal ada ceritanya. Si tokoh ini sudah tidak punya tubuh.

      Delete
  7. Kalau yang Ke3 nya udah ada yang offline.. Tolong dipost ye... Tq

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tentu :' Kemarin dapat links yang katanya offline. EH pas saya coba malah minta update. N kayanya online :'

      Delete
  8. Gan versi ini suara senjatanya yang swing swing atau yang cuit cuit?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga bisa mendefinisikan saya. Cek aja video gameplaynya di halaman Facebook saya. Kalau yang saya dengar si, wok, woook gitu xD

      Delete
  9. Lu kira suara burung "cuit cuit😁😁"

    ReplyDelete
  10. GTA : Liberty City Stories

    Sudah ada Cheat Cleonya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayanya dulu udah pernah ada yang share. Coba cari di Google

      Delete
  11. Gan postingan attack on Titan yang android yang pernah lu share kok ilang ya gan. Saya lagi gambut plus sedih karena beberapa hari yang lalu saya menamatkan manga aot dan Eren beneran mati di akhir cerita. waduh saya lagi butuh pembangkit suasana nih. Dan ternyata bahwa kebebasan yang Eren cari selama bertahun-tahun hanya meninggalkan kehampaan. setelah semua Titan lenyap dan seharusnya Eren nikmati kebebasan Ama Mikasa dan Armin dia mati duluan sebelum merasakan kebebasan dunia tanpa Titan dan dinding raksasa.

    Jadi saya bertekad untuk memainkan game aot versi android demi mengobati rasa gabut. tolong dicariin lagi ya hehe...😂😂😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Postnya emang sengaja saya hapus karena servernya udah mati. Ya dari pada hanya menuh2'in kan ya.

      Tapi saya rasa emang itulah ending terbaik dari AOT. Penjelasannya sangat masuk akal. Soalnya kalau Eren ga melakukan rumbling, nyawa teman2nya yang dia sayangi akan tewas. Memilih hidup dengan Mikasa pun hanya sisa beberapa tahun. Ending satunya malah tragis saya rasa. Semua karakternya udah bisa di pastikan mati bersama dengan penduduk pulau Paradise

      Delete
    2. Wah gak gue sangka agan juga ngikutin kisahnya sampai akhir.kalu agan sampai tau istilah rumbling ya hebat ternyata agan Hary ngikutin cerita nya tanpa skip. Apresiasi lah👏👏👏

      Ohh gitu ya udah saya cari sendiri aja thx dah balas. Dan selamat pagi.

      Delete
    3. Lah, salah satu anime fovorit soalnya.

      Delete
  12. Lupa... Walaupun segabut dan sesedih apapun merasakan realita dunia .selalu teguhkanlah hati dan letakkan tangan di dada dan berkata."Shinzou Wo Sasageyo"

    ReplyDelete
  13. Ayo bang, ditunggu upload gem wii wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah upload satu game sebenarnya. Cuman lagi rencana untuk beli penyimpanan Gdrive. Soalnya terkendala di kapasitas penyimpanan GD saya. Sekarang bikin akun GD baru di persulit

      Delete
  14. Min upload game the sun key of heaven yang terbaru

    ReplyDelete