Smash Hit apk


Smash Hit apk


Adalah sebuah game yang unik dan menyenangkan. Player hanya harus menyusuri tiap-tiap koridor yang memiliki banyak jebakan berbentuk kaca, dan harus menghancurkan semua jebakan tersebut dengan bola besi yang dimilikinya. Semaikin jauh koridor yang bisa dilewati, maka score yang player dapat juga semakin besar.

Sebagai modal awal player akan diberikan 25 bola besi untuk menghancurkan berbagai jenis jebakan kaca. Ada 2 jenis kaca yang bila player hancurkan akan menimbulkan efek berbeda dalam permainan, yaitu kaca berwarna biru dan kaca berwarna hitam. Setiap kaca berwarna biru yang player hancurkan, maka player akan mendapatkan 3 bola besi. Sedangkan kaca berwarna hitam justru adalah jebakan yang harus dihancurkan menggunakan bola. Sekali karakter menabrak kaca berwarna hitam, maka player akan langsung kehilangan 10 bola besi yang player miliki. 

Berhasil menembak kaca berwarna biru secara berturut-turut tanpa meleset sedikitpun akan menghasilkan keuntungan tersendiri untuk player. Kalau biasanya hanya 1 bola besi yang terlempar saat player menembak, jika player berhasil menembak 10 kaca berwarna biru berturut-turut tanpa meleset maka player dapat melemparkan 2 bola besi secara langsung dalam sekali tembak. 20 kali berturut-turut maka player dapat melemparkan 3 bola besi sekaligus dalam sekali tembak dan begitu seterusnya.

Selain bola besi yang bisa mendapatkan upgrade secara otomatis, player juga akan menemukan berbagai macam power-up. Ada power-up yang bisa menembakkan 10 peluru dalam 1 gerakkan saja, dan ada juga power-up yang membuat permainan bergerak secara slow motion. Semua jenis power-up akan player temukan langsung dalam setiap koridornya tanpa perlu membukanya terlebih dahulu.



REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Smash Hit apk
"Gameplay yang simple dan menyenangkan"

Smash Hit apk
"Menghancurkan kaca"

Smash Hit apk
"Semakin jauh koridor, semakin tinggi 
skor yang diperoleh"


Smash Hit v1.3.4
                   apk => download - mirror <= 49mb
mod apk => download <= 48mb 
 *Mod : Unlimited balls/bola tidak terbatas*
 
Smash Hit v1.3.3
 
        apk => download <= 49mb
mod apk => download <= 49mb
 *Mod : Unlimited balls/bola tidak terbatas*

sini <------ cara download di mobdisc ------> sini

Merupakan game Free To Play yang teman-teman bisa langsung memasangnya dari -----> Play Store

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------
Tes dengan lancar di Andromax c

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 Response to " Smash Hit apk "

Post a Comment