Baldur's Gate Enhanced Edition apk + obb


Baldur's Gate Enhanced Edition apk + obb


Adalah sebuah game RPG yang akan membawa pengalaman klasik memainkan game dengan judul yang sama dengan PC yang rilis pada tahun 1998 silam. Game ini sudah dibuat ulang pada smartphone dengan perbaikan pada sisi interface yang lebih baik, grafis yang lebih modern serta beberapa fitur yang belum ada sebelumnya seperti dynamic zooming dan lainnya.

Dari sisi cerita dan gameplay, player akan menemukan hal yang sama yaitu usaha player kabur dari tempat tinggal sang tokoh utama karena kejadian misterius. Dalam perjalanan, player akan menemukan berbagai petualangan yang disertai dengan pertarungan. Untuk itu player bertugas untuk merekrut anggota party serta melakukan upgrade pada skill mereka agar tantangan yang ada di depan mata bisa player hadapi dengan lancar.

 REQUIRED: Android OS 3.0 And Up

Baldur's Gate Enhanced Edition apk + obb
"Grafis dan gameplay ala RPG klasik barat"

Baldur's Gate Enhanced Edition apk + obb
"Adanya percakapan dalam cerita yang 
akan menentukan keutuhan anggota
 dalam party player"

Baldur's Gate Enhanced Edition apk + obb
"Pertarungan yang ramai dan seru,
 tapi dengan kontrol yang simple"

Baldur's Gate Enhanced Edition v1.3
Adreno       
 apk => download <= 6,93mb
obb => download <= 1,97gb

Mali
apk => download <= 6,93mb
obb => download <=  1,97gb

Power VR
apk => download <= 6,93mb
obb => download <=       2gb

Tegra
apk => download <= 6,93mb
obb => download <=  1,97gb

sini <------ cara download di mobdisc ------> sini

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------

Game yang langsung black screen ketika ingin saya mainkan di Samsung Galaxy j5, tapi malah lancar di andromax c. Mungkin game ini adalah salah satu game yang belum kompatible di Android lollipop. 

 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

44 Responses to " Baldur's Gate Enhanced Edition apk + obb "

  1. Udah dari dulu pngen nyoba ini game.. min klo d samsung j2 ini game work gak??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tunggu jangan download dulu gan, Cuz seingat ane coba di OS marshmallow. Takutnya ga support

      Delete
    2. Wah sayang banget ga kompatible ma os lolipop.. tanks infonya. Baru nyadar ada peringtaan di bawah 😂😂

      Delete
  2. Kok download obb adreno ukurannya cuma 0,59mb gan? 🤔

    ReplyDelete
    Replies
    1. Links tercyduk alias dah expired gan :)

      Ntar saya coba perbaiki.

      Delete
  3. Bang cma bisa lolipop kebawa y?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan. Malah Kitkat ke bawah. Cuman memang lum nyoba nyari versi terbaru. Kalau ada sih ada kemungkinan work di OS lolli ke atas.

      Delete
  4. Bang, ane nyoba download obb versi Mali kok gk bisa terus ya???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada kemungkinan file dah expired gan :'

      Delete
    2. Bisa diperbaiki tidak bang??? Makasih sebelumnya.

      Delete
    3. Tipis. Soalnya terus terang link bukan milik saya, karena terlampau besar filenya bagi saya tuk di upload sendiri. Di samping itu Untuk game ini saya hanya punya file Adreno. :'v

      Delete
  5. Waktu selesai install dan naruh obb dengan benar terus koneksi kok harus verifikasi lagi gan via WiFi. Tapi loading mulu gak bisa masuk game. Gimana solusinya gan? Makasih sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. OSnya apa gan? Kayanya game ini ga support OS Lollipop ke atas :'

      Delete
    2. Tapi di playstore ada kok bro game nya. Harusnya kan bisa

      Delete
    3. Iya cuman di Playstore versinya lebih baru. Biasanya dah di fix ma devnya agar bisa dimainkan pada device dengan OS terkini.

      Delete
  6. Ada crpg lain macam Icewind Dale dan Planescape Torment gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kurang tahu ya. Kayanya ada beberapa lainnya dah. Cuman ya itu, klasik RPG macem ini rata2 punya size besar. :'

      Delete
  7. Replies
    1. Kayanya memang iya, Soalnya postingan dah sangat lawas n lum pernah saya cek. Moga filenya masih ada :"

      Delete
  8. Update dong gan sama yng versi playstore.. Ane demen nih game kaya gini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terus terang berat di Uploadnya gan :' Tapi akan saya usahakan.

      Delete
  9. Min ane download yg file obb di mobdisc keterangan file "might be temporarily down or it may have moved permanently to a new web address"
    Udah mati kah linknya?

    ReplyDelete
  10. Disitu kadang saya merasa sedih :'(

    ReplyDelete
  11. reupload link yg adreno gan. terima kasih.

    ReplyDelete
  12. Re-upload dong gan dah mati yg mali, page can't reached

    ReplyDelete
  13. Sadlah os loli keatas gk bisa hiks😭

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masa bro? Sayang sekali. Udah nyoba nyari versi yang terbarunya. Biasanya lebih kompatible untuk OS terkini.

      Delete
  14. Os lollipop Mali GPU kira2 bisa ndak kang????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lollipop bisa. Nah GPUnya ini yang saya tidak tahu.

      Adakah yang bisa bantu?

      Delete
  15. Bang Ini Game Ada Kah Modnya Misalnya Mod Uang Gitu?? atau digame ini ga ada mata uang digame? misalnya koin dll buat beli perlengkapan kek game RPG pada umumnya?
    saya cari versi mod cuma keluar mod unlocked buat DLC...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seingat saya uang untukberli perlengkapan pas di kota. Emang kalau mod uang kayanya bakal lebih asik.

      Cuman saya juga tidak tahu kenapa nih game modnya cuman unlocked doang

      Delete
  16. Gan tolong upload yang baldur gate 2 atau tambahin link gdrive

    ReplyDelete
    Replies
    1. Minat dan niat sih. Saya sendiri juga pernah main dan suka ma game ini. Tapi berat di uploadnya

      Delete
  17. Min boleh request The Bonfire 2 ga ya? Survival colony gitu gamenya

    ReplyDelete