Deus Ex The Fall apk + obb


Deus Ex The Fall apk + obb

Merupakan sebuah game FPS yang di keluarkan oleh developer ternama Square Enix. Game ini mempunyai tampilan grafis yang hampir setara dengan game konsol. Di game ini player bisa bertindak layaknya Rambo yang dengan serangan membabi buta melancarkan serangan secara langsung ke musuh, atau dengan aksi stealthnya yang dengan sembunyi-sembunyi menghabisi musuh layaknya seorang ninja. Tanpa senjatapun kalau player adalah orang yang penuh kesabaran dan hafal setiap gerakan para musuh, saya rasa bisa membantai para msuuh manusia dalam game ini. Dukungan grafis bagus membuat game ini menjadi semakin seru saat dimainkan.

Ada banyak beragam senjata yang bisa di pakai untuk menghabisi para musuh mulai dari riffle untuk serangan langsung, hingga senjata crossbow yang di gunakan untuk serangan secara sembunyi-sembunyi. Upgradable tidak hanya pada senjata karakter, tapi juga terjadi pada tubuh Ben Saxon sang tokoh utama yang memang setengah android. upgrade pada beberapa bagian tubuh untuk menambah daya tahan terhadap serangan musuh, hingga mengaktifkan kemampuan menghilang untuk menembus penghalang laser.

Ada dua skema kontrol dalam game ini. Yang pertama adalah menggerakkan karakter menggunakan double tap, yaitu dengan cara mentap dua kali area di mana player ingin karakter bergerak. Selanjutnya adalah menggunakan virtual analog layaknya game TPS pada umumnya.Terserah player mau menggunakan yang mana, karena sama-sama mudah dan berjalan sangat baik di gameplay. Itupun masih di permudah dengan pilihan membidik musuh dengan aim secara manual atau secara otomatis dengan cara mentap musuh yang ingin di jadikan target. Bukannya otomatis langsung membidik dan menembak loh ya, tapi cuman mempercepat aim ke arah target. Tetap saja player sendiri yang harus mengepaskan dengan tepat arah tembakannya.

TESTING
Samsung Galaxy J5 Lollipop
Samsung Galaxy S5 Kitkat
Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 3.0 And Up

Deus Ex The Fall apk + obb
"Pilih taktik dan style untuk memainkannya"

Deus Ex The Fall apk + obb
"Game action yang seru"

Deus Ex The Fall apk + obb
"Bertempur untuk bertahan hidup dalam 
sebuah konspirasi dunia"


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

69 Responses to " Deus Ex The Fall apk + obb "

  1. Min knp msh gk bisa padahal sudah saya lakukan sesuai dg yg diatas, pas sa
    Saya buka di tulis'pulihkan riwayat'

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba instal di HH lain gan. Kalau ga bisa berarti agan salah naruh filenya. kalau bisa berarti HH agan ga kompatible.

      Delete
  2. Mas hari, untuk file part 2,3,4 nya eror tolong di perbaiki mas
    Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ojreng mas. Tapi masnya kayanya harus download ulang yang part 1nya juga, cuz ane konvert ulang.

      Delete
    2. Links sudah ane perbaiki mas. Tanpa Password kali ini. Thanks infonya :D

      Delete
    3. Okay terimakasih banyak mas atas responya, ijin sedot file nya yah...

      Delete
  3. min nih klo obb diekstrak jadi brapa ?

    ReplyDelete
  4. Bro jalan di MM tapi ada apk yg ngak mod bro

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga ada gan. :) Tapi mungkin ada kalau di cari.

      Delete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga perlu pake Lucky Patcher gan, cuz game ini sudah unlimited money.

      Delete
  6. Replies
    1. Lah, dah lama di uninstal gan. Seingat saya sih di bawah 1gb'an.

      Delete
  7. coeg gw pake gl tools pas udah nge reboot malah ngehank. udah di reset terus reboot lagi masih nge hank T_T nasib gw emang gini ya padahal gw seneng hh gw udah di root(JONES NUMPANG CURHAT)# RIP SAMSUNG GALAXY TAB 7.0 PLUS GT-p6200

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga pa2 gan, Saya sangat tertarik ma cerita ginian. Sorry ketawa hahaha.

      Sudah instal TWRP lum gan? Aplikasi ini mang sangat beresiko gan. Teman2 yang minta, ane saranin backup Nandroid dulu sebelum eksekusi. Biar kalau ada masalah ginian dapat langsung di restore.

      Lagian hal-hal seperti inilah yang membuat pemilik android penuh warna. :D awal dari kemampuan ngeflash user biasa di mulai hehee

      Delete
    2. (sebelumnya ini kisah nyata bukan ngarang ane ngoment aja pake komputer bukan hh ane)T_T terlambat kemarin dirumah gw udah ada tahlilan disertai bendera kuning udah nge hank di servis pun tak tertolong, akhirnya sekarang ane tidak punya hh lagi (dikasih lagi sih sebenernya cuma nokia 3310 blue) gpplah yg terjadi biar lah berlalu tapi kenapa kemarin lu gk dateng kerumah gw buat ngelayad :< wkwkwkkwk #Rip SAMSUNG GALAXY TAB 7.0 PLUS GT-p6200

      Delete
    3. Sebelumnya saya minta maaf gan :') Mungkin dari tulisan di blog ini agan tertarik tuk melakukan tindakan yang berpotensi membuat Si Tab 7 tewas.

      Ikut berduka cita T___T

      Delete
  8. Min kapan upload Madden NFL 12 UPLOAD DONG KHUSUS BUAT SAYA min upload dong sekali ini saja permintaan saya Madden NFL 12 doang.. Nanti saya rekomendasiin temen-temennya saya buat download Game disini lewat facebook

    ReplyDelete
  9. Gan bagus bgt blognya tapi saran gan klo update game tolong tambahin server google drive

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tuk saat ini agak trauma saya upload di GDrive. Lebih sering di tolak filenya. :'v

      Delete
  10. Akhirnya muncul....Saran ane untuk pengguna asus zenfone 5 Kitkat,pas tutorial langsung kandas....masih jalan tapi tiba2 tutorial mggak terselesaikan 7(BTW DI BAGIAN TUTORIAL PAKE ANALOG)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan2 yang di suruh tap 2 kali untuk berjalan. Curiga salah baca tutorial gamenya hehee.

      Delete
  11. 512 aga nge lag pake apk mod moga aja lanjay klw pake yg ori ,ijin sedot min
    Dan saran game online yg seru n ringan yg kira2 lanjay di ram minim :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan om. moga lanjay dimainkan :)

      Apa ya? kayanya Toram onlin lumayan ringan deh om.

      Delete
    2. Ane nyoba toram online, saat download2 data karakter ane. nunggu lama, tapi malah fc :(
      Dan ane nyoba masuk lagi tapi tetap sama aja
      Ane saranin game online yg lanajy di ram minim, itu Kesatria Online

      Delete
  12. Min di hh saya redmi note 3 pro os mm ,kok cma kedip kedip ya, pdahal cara instal ud bner, trus jg ada notif download finished, saya pake versi 0.0.30 mod, mohon tipsnya min.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agan naruh datanya di internal kan? cek izin aplikasinya gan.

      Delete
    2. Iya di internal min, uda saya centang juga semua

      Delete
    3. Trus saya coba data mati sama data hidup juga sama aja min

      Delete
    4. Waduh, jangan2 kaga kompatible :'v Coba untuk masti'in instal gamenya di HP lain. Minjam ma teman atau saudara. Kalau bisa di HP orang lain, berarti memang kaga kompatible.

      Delete
  13. Replies
    1. Ya sama2 gan. N sorry kalo gamenya kaga bisa di HPnya agan

      Delete
  14. Gan kok pas karakternya ketembak kameranya jadi muter muter? Itu kenapa gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga tahu, soalnya pas saya coba ga ada kasus kaya gitu. Pake versi yang mana gan? coba versi satunya.

      Delete
    2. Ane download yang versi 0.3.6 yang support mali non mod pertama tama lancar jaya tapi pas tembak tembak kameranya muter muter mohon pencerahanya gan

      Delete
    3. Mungkin bug dari gamenya gan. Atau coba yang mod mungkin saja lebih stabil

      Delete
  15. Gimana cara instal modnya dulu atau normal apk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pilih salah satu. Instal trus taruh obb di tempatnya. Main deh :) alias ga perlu cara instal khusus.

      Delete
  16. Bntr amat cerita ny ini game , lg asik2 main tiba2 to be countinued kata nya

    ReplyDelete
  17. Cara munculin mode aim (membidik) gimana ya, apa emang ngga bisa 🤔

    ReplyDelete
  18. Bang yang saya dimaenin bisa lanjayy cuman kok nggk bisa di save itu kenapa yakk bang..?? setiap mau save tuh ada tulisan Cant Save at this time?? knapa yakk bang..??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baru nemu masalah kaya gini. Coba bikin folder yang sama dengan nama folder obbnya gan. Cuman naruhnya di android/ data/

      Delete
    2. Ok bang.. emngnyh abang waktu maen ini gamen bisa di save bang??

      Delete
    3. bisa bang... udh bisa di save thanks bang untuk sarannyh.. :)

      Delete
  19. ini cuma di panama doang yah enggak ampe tamat ???😢

    ReplyDelete
  20. Replies
    1. Lum nyoba kalau game ini. Ntar kapan2 kayanya mau saya coba. Buat pamer di Instagram xD heheheh

      Delete
  21. Ram 512mb bisa gak, om?
    Njrr... banyak game Square Enix yg kaga ane tau :'

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau untuk game ini sih, saran saya ram 1gb om :)

      Delete
  22. sayangnya cuma chapter 1 doang masih penasaran dengan lanjutanya

    ReplyDelete
  23. spoiler dikit, di DX:HR Namir dkk jadi lawan kalian

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak juga ternyata seri Deus Ex. Ga pernah dengar yang HR. Ini di PC atau konsol bro?

      Delete