Infinity Blade Saga apk + data

 


Adalah game fighting buatan Chair Entertainment dan Epic Game. Di game ini player akan berhadapan satu lawan satu di sebuah kastil untuk menghadapi Imortal King God (kalau di bahasa indonesain kok kurang keren ya ? raja dewa yang gak bisa mati alias abadi). Sebenarnya gameplay di sini lumayan sederhana ya, tapi tidak mudah loh. untuk menyerang, player hanya harus menslide layar dan tap untuk bertahan atau memblock serangan lawan.

Kualitas grafis yang di hadirkan terlihat keren, tapi sayangnya game ini tidak mengijinkan player untuk mengekplorasi sudut tiap kastil. Pada dasarnya karakter utama di game ini bergerak berdasarkan jalur yang sudah di tentukan. "Istilah kerennya si, permainan bergerak secara linier"

Pada desarnya tujuan permainan ini adalah mengalahkan berbagai musuh yang ada untuk meneruskan perjalanan dan tiba di singgasana the God King dan melawannya. Dengan gaya pertarungan sederhana seperti layaknya game action RPG, player hanya perlu menyerang dan memastikan hp musuh mencapai angka 0 atau musuh .co.id.

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
 

 "tekan terus untuk bertahan guys"

"battle"
"grafis yang mengesankan"
"jreng-jreng, inilah dia God King"
*Dengan grafis yang mengesankan, Infinity Blade merupakan game yang sangat layak untuk di koleksi dan di mainkan. 

Infinity Blade v1.1.198

apk + data
=> part1 - 199mb
=> part2 - 199mb
=> part3 - 190mb
Pass : androidgamegratisan.blogspot.com

Infinity Blade v1.1.198

apk + data
=> part1 - 199mb
=> part2 - 199mb
=> part3 - 190mb
Pass : androidgamegratisan.blogspot.com

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan segera saya upload kembali. Terima kasih <--------
Lancar saya mainkan di Galaxy j5. Game yang membutuhkan ram 1gb untuk bisa memainkannya, jadi jangan harap bisa memainkannya di android dengan ram 512mb karena meski pakai GL Tools, game ini bisa mendeteksinya. Sudah saya sediakan file backup Titanium backup dalam file game bagi teman-teman yang ingin langsung memainkannya tanpa perlu mendownload data lagi dari servernya.


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo ga punya pc, download di playstore ada aplikasi untuk mengekstraknya.)
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/data/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Game yang membutuhkan koneksi internet saat memainkannya, bahkan mungkin mendownload lagi sekitar 50-300mb + lagi untuk bisa memainkannya.
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masi cupu ini.... hehehe

13 Responses to " Infinity Blade Saga apk + data "

  1. Infinity blade saga kali nih ye?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau kata saya, mending main Lord of The Fallen, gameplay sama tapi Grafis lebih bagus n offline.

      Delete
    2. gan ada gk gems honkai impatc 3 ?

      Delete
  2. Replies
    1. Yups coba kalau sempat ntar ane cari infonya. Ane juga suka game macem Honkai cuz karakternya anime banget.

      Delete
  3. blog yg sangat berfaedah. nyesel gk nemu daridulu. thanks gan!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya sama2 gan. Untuk game ini saya ga jamin work loh. Game dah lama ga saya mainkan, jadi kaga tahu servernya masih aktif apa kaga. :)

      Delete
  4. Gan ini versi nya untuk sekarang masih bisa apa nggak gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mending jangan deh. Saya juga ragu. Dah lama ga saya update soalnya. Atau kapan-kapan saya coba. Tunggu info dari saya.

      Delete