Sonic The Hedgehog 4 Episode 2 apk + obb


Sonic The Hedgehog 4 Episode 2 apk + obb


Salah satu game yang sebenarnya mau saya update versinya. Cuman ya tidak jadi karena versi terbarunya ternyata selalu butuh koneksi internet saat di mainkan alias belok jadi game online. Saya cantumin di sini biar entar yang minta update bisa baca dan tahu, kenapa saya tidak mengupdate versi game di post ini. Kemudian saya juga penasaran. Mau nanya, pilih mana? antara game offline tapi versinya ketinggalan atau online yang versinya terbaru? Siapa tahu saja entar ada yang kesasar di post ini. Kali jadi komen di komentar bawah setelah baca ini.

Adalah sebuah game dimana player akan tetap berperan sebagai Sonic dengan Tail sahabatnya. Dalam episode 2 ini akan ada zona baru yang tersedia, Sylvania Castle, White Park, Oil Dessert dan Sky Fortress. Tentu saja ke empat zona ini memiliki karakteristik yang berbeda. Misalnya Sylvania Castle memiliki dasar area berupa air, yang tidak jarang membuat Sonic harus berlari di kedalaman air sambil mencari gelembung udara untuk tetap membuatnya bertahan. Lain halnya di Oil Dessert, akan ada angin yang berhembus disertai dengan pasir layaknya di padang gurun.

Setiap zona memiliki 3 level yang dapat player mainkan plus satu level tambahan melawan boss. Di setiap zona, permainan terbagi menjadi 2 yaitu Score Attack Mode dan Time Attack Mode. Score Attack Mode tentunya player harus mengumpulkan point sebanyak-banyaknya yang di tentukan dari waktu yang di perlukan untuk menyelesaikan sebuah level dan total ring yang bisa player kumpulkan. Sementara itu Time Attack Mode, player harus menjadi yang tercepat untuk mencapai garis finish.

TESTING  
Andromax C Jelly Bean
Samsung Galaxy S5 Kitkat
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Sonic The Hedgehog 4 Episode 2 apk + obb
"Grafis yang cukup keren"

Sonic The Hedgehog 4 Episode 2 apk + obb
"Gameplay seru dan menantang"

Sonic The Hedgehog 4 Episode 2 apk + obb
"Mode game yang menarik"


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

15 Responses to " Sonic The Hedgehog 4 Episode 2 apk + obb "

  1. Thanks, om. Lanjay jaya di hh saya, modnya juga. Om request sonic 1 2 3 yg offline

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya sama2 om. Ntar kalau ada om. Kayanya 4 itu di ambil dari versi animenya gan. :D jadi ada kemungkinan ga ada yang 1.2.3nya.

      Delete
  2. Om, punya link animenya gak? Saya pengen download

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sorry kaga ada gan. Tapi kayanya dulu pernah tayang di salah satu TV swasta.

      Delete
  3. Replies
    1. Ane aja juga lihatnya sekilas doang om, Cuz seingat saya jam tayangnya bareng ma Dragon Ball waktu itu.

      Delete
  4. Ada yg ke 1 nya
    Dengan judul yg sama sonic the hedgehog tapi gak episode

    ReplyDelete
    Replies
    1. Episode 1 sudah ada om. Mungkin kalau ga ada episodenya itu adalah seri game sonic yang berbeda.

      Delete