Warhammer 40,000 FreeBlade apk + obb



#Update v5.8.2 (Mod: Money)

Yang Baru: Perbaikan bug dan peningkatan

Warhammer FreeBlade apk + obb


Merupakan sebuah game shooter keren dalam kemasan grafis 3D yang menawan dan detil. Player akan berperan sebagai pengendali robot freeblade yang dengan sangat insten melawan musuh dalam berbagai ukuran yang datang mengepung. Player dapat menembakkan senapan mesin, meriam artileri, hingga melepaskan berbagai rudal untuk meratakan para musuh yang datang. Aksi tembak menembak di game ini memiliki variasi pertarungan jarak dekat yang terlihat keren dan brutal.

Pertarungan jarak dekat dengan robot-robot berukuran raksasa terlihat intens berkat efek dramatis slow-motion. Kontrol yang serasa simple membuat permainan terasa begitu seru dan menyenangkan. Player hanya harus men-tap musuh untuk menembak segerombolan musuh yang datang silih berganti.

TESTING
  • Samsung Galaxy J5 Lollipop
  • Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
  • Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0.3 And Up

Warhammer FreeBlade apk + obb
"Aksi tembak yang penuh ledakan"

Warhammer FreeBlade apk + obb
"Berikan perintah pada ksatriamu"

Warhammer FreeBlade apk + obb
"Tempa, upgrade dan kustomisasi ksatriamu"



Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

39 Responses to " Warhammer 40,000 FreeBlade apk + obb "

  1. Thank you gan, postingannya keren2.
    Request dong gan mod dissidia final fantasy opera omnia global version, ane suka banget game ituu. Makasih sebelumnya gan,sukses terus blognya 👍

    ReplyDelete
  2. bisa di mali gak nih, kitkat kebawah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayanya bisa deh, soalnya game baru. Kemungkinan besar sih bakal support.

      Delete
  3. Saya pikir2 dulu :'v soalnya dah banyak post Game GTA SA di sini.

    ReplyDelete
  4. Bang request game Motorsport Manager Mobile 2 yang mod money dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Langsung saya cari om n dah dapat, Tunggu aja :)

      Delete
    2. Makasih bang,semoga mod nya work

      Delete
    3. Work, sudah saya coba sendiri soalnya, n saya mainkan lama. N ga ada masalah.

      Delete
    4. Asik saya tunggu uploadan nya bang

      Delete
  5. gan ni game support nougat ga

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. Nama blog ini gan. Itu di bawah links download sudah saya cantumin :)

      Delete
  7. :'v mantap mamank
    work di j2 priiwkqkksime gw,
    W kira bakalan ngelag trnyt kaga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks infonya gan :) N selamat menikmati gameplaynya.

      Delete
  8. Itu yg misi ke 3 disuruh mencet apa ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga tahu ya, dah lama ga main. Cuman pernah saya mainkan mpe jauh nih game. Terpicu oleh modnya.

      Biasanya sih misinya di suruh nembakin barang tertentu, misal tong sumber energi atau hal lainnya. kalau kelewat satu aja, kadang gagal misinya.

      Delete
  9. Replies
    1. Itu sudah saya tulis di bawah links download gan :)

      Delete
  10. Grafik sih mantep tapi gameplay nya syg :v
    Btw ane udah pernah main tu game
    *Bg req game escape legacy 3d yg full unlocked

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya cek ternyata game baru ya gan?! Bagus sih, cuman ga nemu apk full versinya :'

      Delete
    2. Baru? Masa iya gan saya main nya pas puasa tuh gan

      Delete
    3. Owh mungkin saya yang salah kira. Mungkin update'annya yang baru muncul. Saya cek beberapa situs bahas game ini beberapa hari ini memang. Makanya saya asumsikan baru

      Delete
  11. Keren bang game nya lanjay di perangkat ane, walau notif di playstore gk support :v di tunggu lebih banyak games more action nya :)

    ReplyDelete
  12. Good bang,work di hp gua,tapi anehnya kata play store kaga kompatibel di hp gua nih game,kira kira apa penyebabnya ya??,padahal di download dari sini bisa+lanjay jaya no lag no bug no fc

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kadang bisa terjadi gan Hehee. Kadang juga malah sebaliknya. Kompatible tapi pas di download ternyata black screen atau FC

      Delete
  13. Bang coba main game RPG PSP shining Blade atau shining art gameplay keduanya sama bang, karakternya pun bagus2x.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang bagus saya cek. Thanksbanget infonya Bray.

      Delete
  14. Liat robot e kyk mirip Dgunner cuma grafik Ama nuansa di game nya beda

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, tapi sayang gameplaynya ga kaya Dgunner yang TPS.

      Delete
  15. Ini robot kita cuma diem di tempat y?

    ReplyDelete