CN Superstar Soccer: Goal!!! apk + obb

 
CN Superstar Soccer: Goal!!! apk + obb
"Bermain sebagai salah satu karakter favorite"

Bermainlah menjadi seorang Superstar sepak bola dengan karakter favoritmu di kartun network di game Superstar Soccer: Goal!!!

Cartoon Network Superstar
Bermain sebagai salah satu dari 16 kapten di jaringan favorit terkenal Cartoon Network seperti dalam film Adventure Time, Steven Universe, Regular Show, The Amazing World of Gumball, We Bare Bears, Clarence, dan Uncle Grandpa.

Lebih Dari Top Soccer
Pertahanan yang unik dan gerakan spesial dari masing-masing karakter. Menciptakan kombinasi lewat umpan, menggiring, menembak dan merebut bola dengan tackle sesuai dengan keinginan player untuk memenangkan pertandingan.

Multiplayer Mayhem
Bermain melawan komputer atau menantang player lain secara on-line dan menggunakan wifi untuk pertandingan yang lebih menyenangkan melawan teman.

TESTING!!! Lancar dimainkan di SG Ace3

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

CN Superstar Soccer: Goal!!! apk + obb
"Kustomisasi kaptenmu"

CN Superstar Soccer: Goal!!! apk + obb
"Keluarkan kekuatan spesial"

CN Superstar Soccer: Goal!!! apk + obb
"Kompetisi melawan player lain"
 
CN Superstar Soccer: Goal!!! v1.0.0
        apk -> download <-   27.6mb
mod apk -> download <-   27.6mb
        obb -> download <- 126.1mb
*Mod Money*

CN Superstar Soccer: Goal!!! v1.0.0
apk -> download <-   27.6mb
obb -> download <- 126.1mb

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

25 Responses to " CN Superstar Soccer: Goal!!! apk + obb "

  1. Replies
    1. Gan,ini game di update dong,mo install yg baru 😁

      Delete
    2. Kalau ada yang minta sih bakalan saya update :)

      Delete
    3. Nanti saya carikan. :) N saya update. Dari marin juga sudah saya catat kok, dalam post yang perlu di update.

      Delete
    4. Wah..makasih banyak gan.stiap game yg saya cari ada di sini smua,top dahh

      Delete
  2. Gan ko punya gw
    Kan gw dah jauh tuh main mode apa yak kalo ga salah yg kaya di CUP in lah

    Awal main lancar banget
    Tapi tiba tiba force close
    Mod nya juga ga guna ga bisa beli apa apa

    Tiba tiba force close
    Pas di buka lagi eh ngulang dari awal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga tahu masalahnya dimana. Entah karena game versi awal atau memang ga cocok ma modnya. Sudah nyari juga versi yang lebih baru lum nemu gan :'

      Delete
  3. Gan , update ke versi 1.1.1 dong :)

    Terima Kasih

    ReplyDelete
  4. Jgn lupa update v.1.1.1 nya bang hari

    ReplyDelete
  5. Gan tolong di upload lagi, saya pengen nyoba game ini tapi link nya modar semua, kepiye iki percuma paket bludak tapi seng arek di miliki gak isp di donlot

    ReplyDelete
  6. Bang coba aptoide ada kok


    Note: yang punya gw fc terus sih di hp samsung galaxy j1 2016 android lollipop ram 1gb

    ReplyDelete
    Replies
    1. AYO GAN DI SANA GRATIS

      KLO BISA DI COBA ARIGATO

      Delete
    2. Udah. Marin ada yang ngasi linksnya. Lupa mulu saya update nih game.

      Delete
  7. Replies
    1. Mau saya reshare ntar. Sekalian perbaiki linksnya.

      Delete
  8. Kak please update game nya aku suka.game nya mirip fifa street gk ada pelanggaran sama bisa keluarin jurus seruuu! aku mohon segera di update kak makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada niat sebenarnya, cuman lum nemu file yang benar2 fix

      Delete
  9. Mohon segera di update kak game nya seru makasih

    ReplyDelete