Dark Corridors 2 apk



#Update v1.42 (Mod: Free Shopping Souls & Souls/ Souls bertambah ketika di belanjakan)

WHAT'S NEW
  • Sorry for the cloud data lost bug in version 1.34.
  • If you played and removed this game before and installed again when version 1.34 was out and lost cloud game data, please 'retrieve' old data from the option menu.(Upper right 'gear' icon on title menu)
  • If you played the game for long time on version 1.34, please be careful. Retrieving old data will overwrite current game data.

Dark Corridors 2 apk
Di balik cerita tentang Lucy dan kematiannya, apa
 kebenarannya
Sebuah game runner dengan polesan grafis yang sangat bagus, karakter ala anime dan tema hantu yang lumayan menyeramkan serta bikin kaget. Area 1 mungkin tidak akan begitu terasa horror. Tapi area 2 punya unsur horror yang lebih kental. Di mana kita akan di kejar-kejar hantu, jumpscare di belokan dan lainnya. Cukup menyeramkan si menurut saya. 

Akan ada 4 karakter yang bisa player mainkan. satu karakter bisa player mainkan di awal permainan, sementara untuk yang lainnya bisa player dapatkan dengan menukarkan sejumlah soul/ uang dalam game ini. Tenang, yang saya share adalah file mod souls, jadi sejak awal kita bisa membuka karakter lainnya sejak awal. Kecuali karakter terakhir ya, yang memang hanya bisa di buka dengan menyelesaikan sejumlah misinya.

Kapan lagi kan, main game endless runner kaya gini sembari cuci mata. Di temani oleh hantu-hantu di sekolah yang kadang menyapa. Tapi saya yakin, game ini akan makin horror kalau pas kita main pakai kostum bikini, kegep oleh emak. Makanya kalau main lihat situasi dulu. Entar ketahuan malah saya yang di salahin. Wong saya cuma share doang 😆.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
Sekarang sudah tidak perlu Lucky Patcher untuk membuka kostum bikininya. Bisa dengan mod euy
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
Dark Corridors 2 apk
Bermain dengan banyak kostum
Dark Corridors 2 apk
Hantu yang menakutkan
Dark Corridors 2 apk
Dapatkan semua petunjuk dengan
 menyelesaikan quest


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

6 Responses to " Dark Corridors 2 apk "

  1. Replies
    1. Kaga ada gan, Makanya yang ane share normal apk. Tapi ntar coba saya cari, sapa tahu sekarang ada.

      Delete
  2. Hmmm scary and horny ?
    You son of a ***** i am in

    ReplyDelete
  3. Gw dimarahin emak gara2 main game ini

    ReplyDelete