Final Fantasy 9 apk + obb


Final Fantasy 9 apk + obb

Hasil port seri Final Fantasy lainnya untuk para gamer mobile. Ntah untuk sekedar nostalgia atau sebagai game RPG lainnya yang seru bagi gamer yang belum pernah memainkannya. Perombakan besar telah di lakukan pada port seri ini. Grafis di tingkatkan menjadi lebih halus dan detail dari versi kosolnya, sayang konsekuensi dari hal tersebut adalah ukuran game menjadi sangat besar, hingga 3 GB-an. Dengan story yang lumayan panjang dan seru, tidak heran jika game ini memerlukan storage yang besar pula di internal android kita.

Seperti halnya seri Final Fantasy klasik lainnya, battle gameplay dari game adalah turn-based. Untuk sistem Ability, game ini menggunakan sistem equip. Dimana tiap equipment, karakter juga akan mempelajari skill atau ability yang ada pada equipment tersebut. Summon adalah hal keren lainnya di Final Fantasy 9 ini, meski dalam game hanya akan ada 2 orang saja yang bisa melakukannya, mereka adalah Prince garnet dan Eiko, 2 orang keturunan summoner yang tersisa di Gaia. 
TESTING
Samsung Galaxy J5 Lollipop & Naugat
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
Final Fantasy 9 apk + obb
Kemudahan untuk casual gamer
Final Fantasy 9 apk + obb
Pahlawan yang akan mencari jawaban
 atas apa yang sedang terjadi
Final Fantasy 9 apk + obb
Kelompok party FF9


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Pastikan juga pas main pertama kali, sisa ruang di sdcard/ internalnya sebanyak 2-4gb. Kalau sisa ruang kurang dari yang di butuhkan, maka game tidak bisa dimainkan dan muncul notif "Insufficient memory"
  6. Full size
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

200 Responses to " Final Fantasy 9 apk + obb "

  1. Bagus kgk nih game

    ReplyDelete
    Replies
    1. Relative. Tapi bagi saya, ini adalah salah satu game RPG terbaik yang pernah saya mainkan.

      Delete
  2. Gan gamenya gk mau masuk cuma ada tulisan "insufficient memory" padahal Android udah suporter marshmellow. Ada solusi gak gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu notif kalo penyimpanan internal agan tidak cukup untuk mainin game ini. Bukan karena masalah OS

      Delete
    2. Udah di kosongkan sampai 1 gb masih gak bisa gan. Masih muncul motif itu lagi. Berapa perlu ruang kosong utk main game ini gan?

      Delete
    3. coba 2-4 gb lagi gan. Tapi seingat saya di sebuah forum, game ini butuh sisa memory sekitar 4gb untuk dapat dimainkan.

      Delete
    4. Ok gan... Makasih infonya.

      Delete
  3. .Gan Gpu Adreno Os Marsmellow Support Gak? Sama Butuh Berapa Penyimpanan Internal? On/Off?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gamenya sendiri sebesar sekitar 4gb dan butuh internal kosong sebesar 4gb juga. Jadi paling kaga perlu memory internal sebasar 8gb. Adreno bisa, cuman lum ane coba di OS Marshmallow

      Delete
  4. Ijin gan,,,,seri ff yg paling ane suka

    ReplyDelete
  5. Gab setelah Download obbnya.. Lalu di ekstrak k internal android obb.. Tp gamenya kok masih belum bisa dimainkan ya? Waktu mau mulai tulisannya Download data required to open application?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba pindah ke sdcard. Itu notif kalau obb game tidak terdeteksi. alias salah naruh data obb gamenya.

      Delete
    2. Sama gan, ane jg gak bisa, katanya ane belum beli game ini secara resmi gan,mohon bantuannya gan.

      Delete
  6. Min ko di zip mentok di 64% ea? Ane pake aplikas rar

    ReplyDelete
    Replies
    1. COba pake Zarchiever Pro. Kalau masih mentok berarti file korup. Usahakan download'annya stabil.

      Delete
  7. Udah bisa min thanks work di hp redmi 2 prime os kitkat,walau internal tinggal 1,6gb.,, btw tpi sayang layar'a ga full tali good job

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups, kepotong untuk indikator beterai. Thanks gan :D

      Delete
  8. Ram 1 GB sama Mali bisa kgk um??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba saja gan, kemungkinan besar si bakal lanjay. Tapi resiko tanggung sendiri2 ya :v

      Delete
  9. pas donlot OBB kok ada 2 file yah gan?
    main.59 sama patch.59
    yang harus di copy ke folder yg mana y?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semuanya penting itu. Pindahkan aja foldernya sekalian 2 file tersebut ke android/ obb/

      Delete
  10. Ga tahu, cuz kayanya sama saja gan. Biasanya update game2 macem gini, ada fix bug minor dalam gameplaynya.

    ReplyDelete
  11. Replies
    1. Seingat saya si di menu option. Coba dah cek menu paling bawah. Kayanya ada tiga pilihan cheat dah. N hanya bisa di aktifkan salah satu saja.

      Delete
  12. gan saya uda taro di android/obb internal sama coba di android/obb sd card, kok tetap ngak bisa ya, tulisannya Download data required mulu. mohon pencerahannya gan. thanks :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastikan nama foldernya -> com.square_enix.FFIXww.android_googleplay <- dengan 2 file didalamnya, satu obb n lainnya patch.

      Delete
    2. Susunan folder cek, perizinan di cek, trus sisa internal cek, coba kosongin hingga 4gb

      Delete
  13. Ram 1 gb (andromax A) bisa ga? Ini HHnya harus diroot dulu ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba saja gan, Yang pasti ram 1gb dengan sisa penyimpanan masi lebih dari 4gb, saya kira bakal lanjay.

      N game ini tidak perlu akses root.

      Delete
  14. Min cara nya biar bisa all item gimana ya?? Game sama mod nya sudah jalan ini, tinggal mod itemnya gak bisa min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seingat saya mod dalam game ini harus milih salah satu gan. Antara skill, uang ma item.

      Delete
  15. Replies
    1. Refres browsernya gan, Kalau masih tidak muncul, coba non aktifkan adblock di browsernya agan.

      Delete
  16. Lapor lanjay di lenovo a6600 meski setiap ganti tempat loading lagi dan lagi😐

    ReplyDelete
  17. Mau download tapi sayang penyimpanan full karna Chaos Rings 3 dan 2 😂
    Solusi? 😂😅😂😅

    ReplyDelete
    Replies
    1. Root, instal xposed dan obb on sd. . . Atau tamatin Chaos Rings 2 ma 3, hapus, baru download game ini.

      Delete
  18. Mantep nih game jaman jadul,
    Masih ingat dulu kaset nya susah
    Banyak yg bajakan, jarang yg bisa full lancar 4disc
    Pasti ada aja trouble nya wkwkwkwk.

    Btw bro tau gak masalah nya, ane main ff9 kayak skip gitu,

    Ane main masih pake perahu ane main" dulu jelajah map eh balik lagi ke perahu nya tau" jadi kapal perahu nya kayak nge skip gitu.


    Apa ada alternatif jalan ceritanya gitu?
    Kalo ada pada bagian mana ya yang jangan simasukin biar gak ngeloncat ceritanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masa gan? Agan kurang beruntung, dapet kasetnya kualitas kurang bagus. Dulu ane main ini di PS1 saya lama2 in gan :D. Cuz tahu, FF10 muncul di PS2. Jadi main FF9 ini benar2 saya nikmati sembari nabung beli PS2. Kaga ada masalah alias lanjay. hehee

      Kalau main di andro, tenang gan. Semuanya lanjay. Scene jangan khawatir macet n akhirnya harus ke skip. :)

      Delete
  19. Min.. ini datanya harus disimpan di internal ya? disimpan di external ga kebaca..

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum gan.. harus di root dulu ya? duh...

      Delete
    2. Yups, itu karena saya memakai aplikasi obb on sd. Harus root n terinstal xposed.

      Delete
  20. Makasi banyak gan work d hh ane ram 512 tetep keren grafisnya..
    advan s4t gpu mali 400 🙏

    ReplyDelete
  21. Makasih min ceritanya keren, kocak, sekaligus menyentuh apalagi saat si Zidane tau jati dirinya sebenarnya 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya sama2. . .

      Peringatan Spoilert!!! Yups, justru bagian cerita yang tidak saya sukai :'v . Saat tahu ternyata Zidane adalah seorang Gnome.

      Delete
  22. min pas mau main ttp minta download data trus pas donlot keterangannya ga bs karena blm purchase itu gmn?

    ReplyDelete
  23. mas bro kalo ditaro di internal/Android/obb kok ga mau ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cek sisa penyimpanannya gan. Game ini butuh storage kosong sekitar 4gb'an di samping obb gamenya.

      Delete
  24. Internal masi free 30an gb min
    Saya taruh file obb di Internal/Android/obb
    Apknya taro di internal aja
    Ga bs jalan butuh download resource kalo konek bilangnya blm purchase
    Apa harus taro di memo ext ?
    Sayaa pakai asus zenfone 3 ze552kl

    ReplyDelete
  25. Salah satu seri Final Fantasy terbaik yg pernah saya mainkan, om 😀

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mayan. Tapi kalau saya sih lebih suka FF8. Cuman sayangnya ga di posting di android :'v

      Delete
  26. Min Apk mod Yng Di GD versi 1.4.9 gak bisa di download

    ReplyDelete
  27. Gan klw Data corrupted katanya, gmna tu gan?
    Tolong pencerahan nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya game akan minta download, tapi ga bisa di download datanya karena apknya mod.

      Delete
    2. Trus cara nya gmna gan?
      Soalnya pas bru msuk game kan minta ekstrak dlu, trus pas udh 100% data corrup kata nya

      Delete
  28. Min ini gk harus di rootkan hpnya, saya pake samsung A3 2016

    ReplyDelete
  29. Downloaded failed because you may not purchase this app. Itu yv terlihat gan pas di running, mohon pencerahan gsn

    ReplyDelete
    Replies
    1. Owh kalau itu karena salah naruh file obbnya gan :). Coba di reinstal n pastikan obb berada di tempat yang tepat pas pertama kali main.

      Delete
  30. Min mohon pencerahannya, knapa FFXV pocket edition pas masuk chapter 2 kok siap dri adegan dmobil langsung keluar dri aplikasi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau aplikasi mental/ FC pas gameplay ada kemungkinan sisa ram yang nipis. Maksimalkan sisa ram saat akan mulai game FF 15 PEnya.

      Kalau masih FC coba juga ganti versinya.

      Delete
  31. Mantab bang Hari. Game lawas yg menemani masa kecil saya bisa saya mainkan dengan lancar jaya. Kalau ada game seperti ini lagi boleh lah ya bang di posting lagi. Keep up The Good Work nya bang.

    ReplyDelete
  32. Untuk HP samsung galaxy J3 bisa gak gan?

    ReplyDelete
  33. xiomi 4x prime os nougat bsa ga ya?

    ReplyDelete
  34. Replies
    1. Saya taruh di blog lainnya, coba dah masuk FP Facebook. Di blog ini saya hapus karena terkena peringatan :'

      Delete
    2. Ada, cuman akhir2 ini ga pernah saya buka. :' akhir2 ini waktu luang, saya pakai tuk main game. Hehee,

      Delete
    3. Akunya yg gak punya akun Facebook,ada solusi lain gak?

      Delete
    4. Owalah. Baru paham. :)

      Masuk aja androidgamegratisan.wordpress.com

      Delete
  35. Gan, final fantasy 8 ga ada yah versi andro ?
    Belom pernah main soalnya, pake emulator parah, waktu pake ps, kaset nya udah langka,

    ReplyDelete
  36. Ini langsung mainkan? Takutnya di dalam permainan download lagi

    ReplyDelete
  37. Bang ko gw black screen trus bang?

    ReplyDelete
  38. Bang ko gw black screen trus bang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba bikin folder "com.square_enix.FFIXww.android_googleplay" dan letakkan di internal/ android/ data/

      Trus cek juga Izin aplikasinya, terutama yang untuk Storage.

      Delete
  39. ada dua versi tu om
    perbedaanya apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga ada perbedaan signifikan. Cuman versi yang lebih baru biasanya lebih stabil.

      Delete
  40. Mas bro... Klo obbnya d taruh di eksternal gak bsa kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau defaultnya bisa pindah ke sd card, bisa. Kalau ga bisa harus root n pake aplikasi semacam foldermount

      Delete
    2. Udah bisa bro... Luhar biasa
      Thanks banyak... Apalagi game yg kayak gini? Rekom dong?

      Delete
    3. Yups sama2 bro. Game ini sih recomended banget :)

      Delete
  41. Gan kira kira game final fantasy series di Android support controller ipega gk ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga tahu ya. Tapi kayanya ga support kontroller external deh. Soalnya sudah pernah saya coba pake stik ps3. Di mapping pun ga bisa, terutama untuk arah pandang kameranya.

      Delete
    2. Ok deh, makasih infonya gan

      Delete
    3. Gan saya sudah download ff9 nys
      Tapi setelah saya main kan di event i wanna be your cannary
      Kok tidak ada tombol pencetak nya ya gan

      Delete
  42. Saat mo di ekstrak obb ny corrupt gan. Sdah 3 x down load dan nggak tersimpan jga file zip ny. Gmn gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Padahal yang download dah banyak loh. Tuh di komen atas :' Coba extractnya pake Zarchiever. Atau PC. Trus usahakan sisa kapasitas sd cardnya memadai untuk extract file besar.

      Delete
    2. Gak pake sd sd card sy gan...

      Delete
    3. File zip ny ada "?" Apakah blm lngkap download ny ya?
      Sisa memori msih 20 gb gan?

      Delete
    4. Bisa jadi. Ada beberapa penyebab file korup. Tapi rata2 karena pas download file sering di pause ma resume. Selebihnya karena nasib. Bahkan proses download lancarpun kadang juga bisa korups.

      Delete
  43. Sempet ke buka smpe intro aja nah di situ muncul popup "unfortunately finalfantasy9 has stopped"
    Send bug report to Mi for analysis bla bla bla...

    Ada 2 opsi cancel & report, ane klik cancel game balik awal, di tengah intro game close sendiri . . Hp xiaomi 3s pro sisa kapasitas memory 2gb, mohon bantuannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ane udah coba kosongin memory smpe 4gb tp hasilnya sama, mohon bantuannya thx

      Delete
    2. Terus terang kaga tahu apa penyebabnya. :' . Padahal ini termasuk game ringan loh, meski ukurannya ga bersahabat.

      Delete
    3. Udah bisa gan, ane instal ulang tp modus pesawat sisa memory 800mb (setelah instal) lanjay, thx gan udah upload final fantasy 7 9... Di tunggu update game nya

      Delete
    4. Syukurlah :' Sayang kuota yang di habiskan kalau ga bisa dimainkan.

      Saya usahakan gan :) Thanks atas kunjungannya.

      Delete
  44. Replies
    1. Kalau itu sih tergantung speknya. Game ini smooth di ram 2gb'an. Tapi masih worh it dimainkan di ram 1gb'an.

      Delete
  45. Gan request valkyrie profile lenneth. Game rpg nostalgia tergereget.. masih dari square enix.,

    ReplyDelete
  46. nge stuck saat zidane duel sama blank didepan nobleman (disc 1 awal) zidane sama blank diem aja.. ada saran min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau itu sih masih di scene awal pas mau nyulik garnet kan? Coba ulang lagi, soalnya game ini pernah saya mainin mpe jauh.

      Delete
  47. Kk klo mntok Black screen gmna solusinya, mhon pencerahan, thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba buat folder dengan nama yang sama dengan folder obbnya dan taruh di android/ data gan.

      Delete
  48. Gan, kok gue main pas battle char nya slalu trance ya ?
    Mohon infonya gan..
    Mkasi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Download yang normal apk.

      Btw, downloadnya dari sini kan filenya?

      Delete
  49. Pas di start minta download file min? Padahal obb sdh d download dan d extrak... Apa hrs root?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cek izin aplikasinya gan. N pastikan file berada di tempat yang tepat.

      COba aja di pindah ke sd card. Kali aja bisa. :)

      Delete
  50. Hasil extract kira" berapa mb min? Soalnya sdcard sesek, mana laptop lagi rusak.. sorry curhat :'v

    ReplyDelete
  51. Thank you min, udah download dan lancar dimainkan.. eh satu lagi di ane bisa dimainkan kok, walau sisa internal kurang dari 1 gb pas pertama main, tapi di tab adik ane gak bisa dengan sisa internal yg sama..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks infonya :) Di saya juga, bisa dimainkan dengan internal yang sisa sedikit sebenarnya. hehee. Mungkin itu alternatif solusi kalau ga bisa dimainkan.

      Delete
  52. Gan maksud nya gmana gmeply turn based tuh. Sama g ama rpg ato mmorpg? Sering denger tpi kgk tau gmana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pada dasarnya masih satu line. Sebuah game dimana ada pengembangan status HP/ MP dan lainnya dinamakan RPG. Nah basic turn based itu ketika battlenya bergantian antara party dengan musuh. MMORPG adalah RPG yang melibatkan banyak player di dalamnya, yang biasanya battlenya langsung tabas alias action RPG.Lihat di google kayanya sih ada banyak artikel tentang ini. Kalau dari saya sih, penjelasannya sekenanya aja n dari sudut pandang saya

      Delete
  53. Oh jdi yg kyak gtu. Kyak game one piece di psp yak? Ah kgak seru mnurut ane g ada gregetnya:) dari sekian banyak seri final fantasy ane cman pernah main yg cris core d ppsspp. Yg mnurut ane rda seru. Wlwpun battlenya klo ktmu musuh kyak dlm arena g bsa kmn2 ane ska krna cutscene gamenya kren hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tepat sekali. One Piece PSP masih mending geraknya aga fleksibel. Kalau FF cuman diam aja. Nah itu dia kekuatannya, dari cerita dan cut scenenya yang keren kalau FF. Biasanya cerita bikin baper, macem FF8 dan FF10.

      Delete
  54. OS ane 7.0, harus ditaroh di internal yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua OS harus taruh di internal gan :) Kecuali kalau defaultnya bisa pindah ke sd card atau sudah di root.

      Delete
  55. Grafik nya sama persis kyk yg di ps 1...😊
    Cerita nya seru ternyata + panjang..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lebih bagus dikit gan. :) Meskipun kisahnya ga Se epic Squall ma Rinoa. Kisah Zidane dan Garnet/ Dagger juga cukup menarik

      Delete
  56. Gan....punya sy kok gak ada tombol tanda seru nya ya ,,jd ngak bisa bicara sama org lain selagi main di game ny

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang ga setiap NPC bisa di ajak bicara gan.

      Delete
    2. Maksud nya memang dri awal main ngak ada gan ,,jd ngak jln story nya

      Delete
    3. Ohh....sdh ada gan itu tombol tanda (!) ,,trnyata hp saya ngak bisa pake apk yg mod gan ,,game trbaik sepnjng masa di hati saya game ff series tp ada ff yg saya ngak suka ,ff yg lnjutan dri ff 11 ,yuna jd trio macan itu,,sama ff yg di pc

      Delete
    4. Lanjutan dari FF 10 tepatnya. Tapi setidaknya di seri itu kita tahu kalau di Tidus akhirnya bisa bersama dengan Yuna :). Happy ending deh

      FF 11 n 14 maksudnya? Kalau itu no comment. Soalnya saya lum pernah main hehee

      Delete
    5. Ya itu dia ff x-2 n ff14 pc ,, saya ngak suka bkn krn story nya tp krn main nya itu ngak asik ,,ffx-2 battle nya ngak asik krn yuna n yg lain bisa brubah jd penyanyi dangdut ,,ff14 ngk asik krn online

      Delete
    6. Hahaha kayanya memang banyak yang tidak suka deh. terutama karena battle nya yang bisa ubah-ubah job.

      Delete
  57. Mau coba mudah"an lanjay lumayan buat stok bulan puasa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Game lumayan ringan, Kayanya bakal lanjay untuk HP2 saat ini

      Delete
  58. Game terbaik selama saya hidup.. udah tamat dulu yg versi pc. Yg versi ps1 kasetnya rusak jadi gak sempat tamat..

    ReplyDelete
  59. nge stuck saat zidane duel sama blank didepan nobleman (disc 1 awal) zidane sama blank diem aja.. ada saran min?

    ReplyDelete
  60. Min saya ngestuck habis logo square enix padahal sisa memori 5gban

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cek izin aplikasinya gan. N Coba kosongin datanya semaksimal mungkin.

      Delete
  61. Gan, kok g bisa dimainkan ya padahal letak nya udah benar selalu minta download data ja.. Pencarahannya tolong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Izin aplikasinya di cek. Kalau masih minta download biasanya ada yang salah di letak data, susunan filenya, dan izin aplikasi untuk storage yang belum kecentang.

      Delete
  62. Thanks gan. Udah coba di oddo a39 lollipop. Download agak ngadad pas ditengah tapi lancar mainya meski tinggal 3gb internal. Semoga bisa ampe tamat

    ReplyDelete
  63. Update ke latest version dong min

    ReplyDelete
  64. Minta saran.mending main di emulator atau yang ini ??

    Asli sih ni game keren banget pada masanya..gak ada game yang sempurna kecuali ff ix wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Versi androidnya, karena grafis lebih bagus. Cuman kekurangannya membebani internal :'

      Delete
  65. Replies
    1. Tergantung selera. Kalau saya sih lebih milih FF9 untuk versi androidnya ini. Lebih lanjay di HP saya dan lebih nyaman karena layarnya lanscape

      Delete
    2. Oh gitu,dan ini keknya lbh ringan y,fpsny lumayan tinggi di HP saya, baterainya lbh awet jg

      Delete
    3. Yups, karena lebih lanjay n lebih stabil, makanya lebih suka FF9.

      Delete
  66. Gan request Tempest mod apk nya dong

    ReplyDelete
  67. Replies
    1. Kaga, game android asli nih xD

      Ga sia2 ternyata saya repost. Ternyata ada yang kaga tahu

      Delete
  68. Saran aja min bikin post tentang mod" sma tutorial nya gta sa soalnya sekarang dah bisa ganti .dff .txd di android tanpa perlu pc ane dah cba dan work 100% nih tool nya https://www.mobilegta.net/en/sanandreas/mods/149377-gta-sa-mobile-v1-08-modding-pack/ trus nih gta sa v2.00 yg udah ada mod cleo no root nya https://www.mediafire.com/file/4l9xi3a4d4tumd1/GTA_SA_Lite_V2.00.zip/file

    ReplyDelete
  69. game ini bikin gw baper wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ho oh, sama bro.. liat endingnya bikin baper

      Delete
    2. Saya malah khawatir ma nasib si Vivi. Trus latar belakang di Zidane juga bikin bertanya-tanya. Nih ntar ma Garnet bisa punya anak kaga ya?

      Delete
  70. Gan mau nanya katanya file obb yg harus di download 1.7gb tpi file yg saya donwload udh nyampe 1.13gb blm slesai downloadnya, itu emg slh tulis apa file saya korup?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gimana si hahaha. 1.13gb itu emang lum selesai downloadnya. 1.7gb itu ibaratnya 1.70gb. Ngantuk atau gimana ini xD

      Gampangnya yang agan download baru 1gb lebih 130mb. Ya belum selesai toh. ukurannya aja 1gb lebih 700mb. Jadi kurang sekitar 570mb lagi

      Delete
  71. bisa di pindah ke kartu sd nggak??? internal dah full?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau root bisa. Ga tahu kalau non root. Tapi dari gamenya data tidak bisa di taruh di kartu SD

      Delete
  72. Replies
    1. Kaga tahu ya. Adakah yang bisa bantu?

      Delete
    2. Ternyata bisa saya udah coba,ff7 nya juga bisa di android 10

      Delete
    3. harusnya sih support, wong ff 3 remake aja masih jalan kok. Cuma biasanya kendalanya di layar yang gabisa full, yah maklum layar hp jaman now

      Delete