Street Fighter 4 apk + data



Street Fighter 4 apk + data


Adalah sebuah game fighting yang sangat melegenda di kalangan gamer konsol. Yang berbeda dari game tekken adalah karakter bisa melakukan serangan tenaga dalam jarak jauh yang keren. yang paling saya ingat adalah Hodokennya milik Ryu. Game Street Fighter 4 ini adalah hasil portingan dari game dengan judul serupa dari PS3, dengan desain dan visual karakter yang sangat mirip dengan versi PS3nya. Saya bilang seperti itu karena saya suka memainkan game ini di PS3.

Cukup wajar kalau karakter tidak sebanyak dari versi konsolnya, dengan latar pertarungan yang kurang detil serta scene karakter saat sebelum dan sesudah bertarung yang di hilangkan. Tapi percayalah, game ini sangat seru untuk dimainkan, combo-combo dan jurus dapat dengan mudah di keluarkan, seperti Soryuken dan tendangan berputarnya Ryu. Pasti hapalkan jurus-jurusnya, yups bawah + depan + pukul, hehee.

Game yang sebenarnya sudah lama keluar, dan beberapa kali download tapi hasilnya kalau ga FC ya background putih. Untungnya, lagi-lagi ada yang ngeshare di group Facebook dengan versi yang lebih baru dan lebih kompatible dengan android kebanyakan. Saya cobain dah, Jreng, jreng, ternyata bisa dan lancar dimainkan. Huhuu. Ojreng, di jadikan postingan selanjutnya.☺☺

Testing
-Samsung Galaxy Ace3 Jelly Bean. Dengan seting GLTools downscale textures 0.5.
-Samsung Galaxy J5 Lollipop
-Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow

Mode    Offline


REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Street Fighter 4 apk + data
"Visual grafis mirip konsolnya"

Street Fighter 4 apk + data
"Jumlah karakter yang lumayan"

Street Fighter 4 apk + data
"Hodooooken"




Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/di sini guys. lebih jelasnya di Internal/SF_IV_DATA
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

88 Responses to " Street Fighter 4 apk + data "


  1. gan mau tanya, kalau di instal di android lolipop bisa ga gan?

    ReplyDelete
  2. disamsung galaxy j2 prime android marshmallow ram 1.5 gb gpu mali cpu mediatek bisa!!!...
    terima kasih atas game nya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terus terang lum ane coba di HH mm om, n kebetulan kaga punya hh denga GPU mali. Jadi kaga tahu bisa kaganya.

      N sama2 om :D

      Delete
  3. Replies
    1. kaga tahu, mau nyoba ga punya HH dengan OS Nougat.

      Delete
  4. Gan data udah saya coba data udah saya pindah kan tapi pas di buka minta dwonloand data lagi saya pake hp himax pure 3s lolipop gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pelan-pelan pahami. susunan foldernya seperti ini gan Internal/SF_IV_DATA/ <- banyak file .core di dalamnya.

      Delete
  5. Bos tlong cri street fighter arena donk bos. Lbih bnyak karakternya soalnya.. Tp syg bnyak yg g support android lollipop.. Supportnya ma kitkat aja.. Modifin donk bos agar support lollipop.. Street fighter arena namanya. Bwt android

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ane ga bisa modif gan :'v . . . Tapi, bukane itu game online gan?

      Delete
  6. G tau aq gan. Hehehe. Lum prnh main. Tp g support lolipop. Cuma bisa masuk doang. Tp g bsa lanjut ke permainan. Hiks. Pdhl aq penggemar street fighter gan

    ReplyDelete
  7. Barang kali agan bsa modif n ds solusi buat street fighter arena bwt lolipop.. Hehehe soalnya game lawas agan modif bsa di mainin di hp2 baru. Hehehe. Barang kali street fighter arena bisa gan buat di lolipop. Thx master game

    ReplyDelete
  8. Street fighter 4 champion edition kira2 bakal rilis di android gak admin,? soalny baru di ios, Plilhan karakternya lebih bnyak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Feeling ane si kaga. Banyak game seri street fighter semisal tekken x street fighter mirip yang di ps3 dari dulu juga kaga rilis2 di andro gan. . . Jangan iri ma IOS, jikapun banyak game bagus tapi harganya mahal2 di apple storenya wkwkwk

      Delete
  9. mantep ente gan.. lma bgt ane nyari blog yg ga ngasih game sf IV zonk akhirnya ktemu disini. mkasih gan.. sukses trus blognya

    ReplyDelete
  10. Gan.. Pindahinnya kmna? Kok g da folder sv IV data??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baca tutorial gan. Tinggal pndah data gamenya ke internal/ <- di sini

      Delete
  11. Bro. Aku dah main game terynya work. tpi berpa kali aku main. Msuk blik mala di suru download apa ada versi bru game ni

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemungkinannya tipis, cuz game ini tidak pernah ada di Playstore dan dah sangat lama tidak di update. Ane curiga file gamenya ada yang hilang. Rawan korup n hilang karena filenya sangat banyak, apa lagi kalau HHnya sering di mati hidupkan. Coba deh lihat di folder LOST.DIR

      Delete
  12. Replies
    1. Bisa kalau penyimpanan defaultnya bisa pindah ke SD card. Kalau tidak bisa cara satu2nya adalah root n pasang Foldermount.

      Delete
  13. Keren gan, lancar diandroid L.
    Request kof2012 gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks banget atas infonya gan. N request ane tampung dulu

      Delete
  14. Hai...gan..mau komen .....kok tmpilan di samsung s5 itu gamenya gak mulus amat ya ...kayak udah di kompres ...jdinya krapatan gambar gak bagus...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksudnya dalam SS yang saya share ya gan. Kalau itu memang gambar dah ane resize, tuk meminimalisasi waktu upload. Tujuan lainnya adalah biar web lebih cepat loadingnya.

      Delete
  15. Download resource file nya lama bgt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Download dari dalam game ya? Padahal sudah saya sediain links datanya loh.

      Delete
  16. Replies
    1. Kaga tahu, pas ane mainin si sama saja. Tapi setahu saya sih, yang HD grafisnya lebih bagus pada HP dengan resolusi besar. Cuman ane rasa kok sama saja yak

      Delete
  17. Gak bisa mas link yang no 2, ak coba yg link google gak bisa dimainin? He he

    ReplyDelete
    Replies
    1. Links GDrive yang bawah sendiri itu punya file sama dengan links mediafire loh gan.

      Coba dah cek dulu letak data n susunan datanya. Kali aja salah naruh datanya.

      Delete
  18. Gan Datanya gk kebaca suruh download data lagi, hpku asus zenefone 2 ram 2gb

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada beberapa kemungkinan.
      1. Salah naruh file.
      2. Salah susunan filenya
      3. Nama folder file yang salah.
      4. Kalau OSnya Marshmallow, coba cek perizinan aplikasinya gan.

      Di reinstal coba gan n pastikan data taruh di tempatnya. sesuai gambar di tutorial.

      Delete
  19. Apa mungkin filenya corrupt,karna waktu download sering di pause? Tapi bisa di ekstak!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau bisa di extract n kaga ada notif error sih file aman gan. :). Ane curiga agan salah naruh filenya.

      Delete
  20. Aku lihat di youtube kurang folder jp.co.capcom.android/data/android gan !

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tiap versi memiliki letak data yang berbeda gan. :) Lihat aja 9mm, ada yang naruhnya di data, tapi ada juga yang naruhnya di folder gameloft.

      Delete
  21. Aku coba download dari aplikasi doain moga berhasil

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apa bisa ya! Tapi good luck deh om. Ane doain berhasil :D

      Delete
  22. Gan yg datanya di OBB/DATA yg suport lolipop ada gk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga punya gan. Dari versi awal cuman nemunya kaya gini gan. Coba agan cari dah di You Tube. Biasanya file2 game yang tak tertemukan, ketemunya malah di sana loh.

      Delete
  23. Alhamdulilah berhasil gan! Makasih.
    Ada lagi gk game ps3nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gan. Aku dah main game terynya work. tpi berpa kali aku main. Msuk blik mala di suru download knapa ya? Tolong solusinya.

      Delete
    2. Ga tahu. Pakai versi yang mana gan.

      Kalau v1.00.02 kayanya aman dari hal tersebut. soalnya pernah saya mainkan lama di HP saya. Nah kalau yang v1.00.03 saya ga tahu. Tempo hari nyobain bisa langsung saya uninstal.

      Delete
  24. Gan, ane request SF IV arena lolipop donk, online gpp, dr pd tekken pke control slide, jujur ane lbih suka pke virtual control, lbih asik serasa maen console PS3, soalnya ane suka game fighting tpi yg virtual control, please y gan...ane bkl setia mnunggu, thanx bwt blog agan yg keren abis...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh iya gan ane smpe lupa nanya, cara vs bluetooth nya gmn y???

      Delete
    2. Saya yang terima kasih gan, cuz dah sering mampir di sini hehee.

      Lah, dah lama ga main ini game gan :'v. Lagian fitur multiplayernya juga lum pernah saya coba.

      Delete
  25. gan punya g ko g jadi ya suruh download mulu padahal udah ikutin petunjuk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh, lupa nulis. Kalau sebenarnya file gamenya lebih stabil yang v1.00.02.

      Tapi coba cek perizinan aplikasinya gan kalau HPnya punya OS Marshmallow. N cek letak datanya. pastikan bersusunan -> Internal/SF_IV_DATA <-

      Kalau tidak bisa juga biasanya karena mount sistemnya gan.

      Delete
  26. Di tempat aku berhasil Dan lancar os lolipop donload APK street fighter 4 hd tanpa obb.Setelah apk terinstal gunakan jaringan 4G atau wifi untuk donload data

    ReplyDelete
    Replies
    1. Info bagus. Soalnya lum saya coba. Kalau cara ini bisa, saya rasa lebih aman. Soalnya server di game biasanya lebih cepat.

      Delete
  27. Can i play in my sony xperia z2 v 6 marchamellow

    ReplyDelete
  28. Replies
    1. Ya download ulang. Saya pastikan file di atas aman, soalnya game sudah pernah saya share di beberapa sosmed. Dan tuh di komentar ada beberapa yang bisa.

      Korup biasanya karena koneksi ga stabil, server gangguan, atau bisa juga karena nasib.

      Delete
  29. UDAH DI IKUTI INTRUKSINYA KOK MALAH MINTA DOWNLOAD LAGI

    ReplyDelete
    Replies
    1. reinstal, langsung masuk pengaturan dan Izin aplikasinya di cek n pastikan letak datanya berada di tempat yang tepat.

      Delete
  30. Hp saya oppo neo 7
    Kok malh download lagi ya ,padahal udah bener

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayanya memang versi terbaru banyak yang ga kedeteksi datanya dah. Coba v1.00.02 gan, kalau itu sudah banyak yang nyoba n berhasil.

      Delete
  31. Street Fighter IV Champion Edition yg karakternya lengkap plisss!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga usah di minta kalau itu game. Dah otomatis saya luncurin kalau nemu :' Soalnya salah satu seri game favorit saya.

      Delete
  32. Replies
    1. Lupa gan. Tapi saran saya sih download yang bukan HD. Karena beberapa HP bermasalah main yang HD.

      Delete
  33. Bang kok saya download lagi ya di dalem nya padahal saya udah bener naruh nya
    .
    .
    Mohon di koreksi aja kalo salah bang
    Saya naruh data nya di
    Internal/terus langsung saya ekstrak. Jadi saya bener gak bang ekstrak nya atau salah, plisss jawab bang soal nya ini game favorit saya dari sd sampe sekarang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak jadi nanya bang ternyata work makasih bang, di OS nougat saya work dan ternyata emang bener ekstrakan saya jadi bagi yang mau download saran saya yang versi v1.00.02 karna versi ini work di OS nougat terus juga lebih enak pas di mainan ok sekian dulu bang sekali lagi saya bilang terima kasih

      Delete
  34. Gan kalo setelan di ekstrak itu file nya jadi bro gb, dan harus kosongkan strage

    ReplyDelete
    Replies
    1. 2gb'an gan. Saran saya sih kosongin sekitar 2gb lebih.

      Delete
  35. V1.0.02 gak semua karakter bisa pakai skill ultra ya gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga nyoba yang champion aja gan? Karakternya lebih banyak. Kalau skill memang cara mengeluarkannya beda2. Lihat command listnya aja gan biar jelas. Saya juga ga hafal soalnya. Paling saya hafalnya cuman si Ryu Ma Ken doang.

      Delete
    2. Udh nyoba gan cuman,Cari yg ngirit memori aja wkwkwk,ini mah lumayan,bisa pake semua karakter walau g semua ultra nya bisa dipakai

      Delete
    3. Owh :) Bisa di terima alasannya hehee

      Delete
  36. bos link apk game & datanya mana ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Adblocknya di matikan gan. Ntar juga linksnya akan muncul :)

      Delete
  37. Replies
    1. Kalau di pas awal dapat sih masih bisa. Cuman kalau sekarang kaga tahu ya. Soalnya ada kemungkinan di Playstore udah update nih game.

      Delete
  38. Soalnya kalo main di menu cuma ada pilihan solo play dan stats aja om...

    ReplyDelete
  39. Bang udh ane taro di internal tetep minta download dri gamenya tulisannya "this game require 1.3gb free from sd card"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selama masih minta download, pasti ada yang salah di datanya. Entah nama filenya, susunannya atau letaknya.

      Delete
  40. Klo g punya SD crad g gw baca filenya

    ReplyDelete
  41. Nitip sendal dulu bro...
    Ntar gua ambil balik...
    Skalian tanya2...

    ReplyDelete
  42. Lancar gan di realme c17
    Trima kasih

    ReplyDelete