Afterpulse apk + obb



Afterpulse apk + obb


Game TPS dengan grafis yang sangat luar biasa, jika bisa membandingkannya mungkin hampir setara dengan grafis ps3. Namun sayangnya game ini full online, player harus tetap terhubung dengan koneksi internet saat memainkannya. Player bisa memainkan game ini dari akun hive miliknya atau memilih sebagai tamu atau guys seperti saya. Dalam game ini juga di sediakan mode single player, tapi ini hanyalah sebuah latihan atau training yang tetap membutuhkan koneksi internet.

Setiap player memainkan game ini, maka energi dalam game yang berjumlah 14 akan berkurang, mungkin akan bertambah nantinya entah permenit atau bahkan perjam. Kontrol dalam game juga sangat responsif, dengan skema kontrol yang sudah sangat familiar layaknya game Bia3 atau MC Series. Seperti biasanya, dimana terdapat virtual analog di sebelah kanan layar untuk menggerakkan karakter, layar tengah untuk melihat atau mengarahkan pandangan, tombol tembak berada di sebelah kanan layar dan lain sebagainya yang saya yakini jika player pasti sudah tahu fungsi-fungsinya.

Untuk urusan gameplay, game ini punya mode permainan yang sangat mirip dengan game PB di PC, tapi dengan grafis yang lebih bagus. Player akan bertempur dengan player lainnya dan berjuang untuk membantai mereka guna memperoleh point tertinggi untuk memenangkan kompetisi. Jika player terkena tembak dan tewas, player akan membutuhkan beberapa detik untuk respawn dan kembali berpartisipasi dalam pertempuran. Match selesai, maka player akan mendapatkan kenaikan jumlah XP, reward berupa uang, dan senjata.

TESTING  Xiaomi Redmi 4 Prime
MODE       Online


REQUIRED: Android OS 5.1 And Up

Afterpulse apk + obb
"Kustomisasi karakter"

Afterpulse apk + obb
"Penuh aksi"

Afterpulse apk + obb
"Senjata menakjubkan"


Afterpulse v1.8.5
apk -> download <-     9.2mb
obb -> download <-     1.2 gb

Catatan!!! Selain game butuh spesifikasi yang tinggi. Game ini juga butuh koneksi internet yang cepat. Jadi kalau lag di jalankan, bukan hanya spesifikasi HPnya yang harus di lihat. Tapi juga koneksi internetnya.


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Koneksikan internet untuk mendownload data tambahan lagi, sekitar 100mb.
  6. Full size
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

32 Responses to " Afterpulse apk + obb "

  1. Pas saya buka game nya ada tulisan signal raised bla bla bla gan. Itu kenapa ya?
    Trus hp saya langsung restart sendiri

    ReplyDelete
  2. Pas saya cek di playstore ternyata gamenya gk kompatibel gan hehe

    ReplyDelete
  3. Suport di gpu adreno gak gan ?

    ReplyDelete
  4. Resiko download kalau ntar lag di tanggung penumpang :D hehee

    ReplyDelete
  5. Ini game knapa blocked version yaa. Ada solusi gk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksudnya gimana gan. Tinggal instal trus taruh datanya n play doang kok :D

      Delete
  6. Sudah masuk game tapi muncul tampilan katanya versi ini udah di block..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sorry gan. Kayanya sudah update gan :'v Mang dah lama ga saya update gamenya.

      Delete
    2. Ada link buat versi baru Gak?

      Delete
    3. Saya punya download dari tap tap ukurannya 1.4g lebih tapi di samsung j7 saya lag

      Delete
    4. Yups. Karena memang game ini berat gan.

      Delete
  7. Gan req game shades of violet yang full version dong😁😀

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini game yang pake orang nyata itu ya. Ntar kalau ada gan :)

      Delete
  8. Gan di redmi note 4 ane kok ada tulisan versi tidak kompatibel dengan perangkat Anda, padahal antara 4 prime sama 4 note Spek nya ga jauh beda

    ReplyDelete
  9. Replies
    1. Saya mana bisa :'v. Saya hanyalah tukang share. :)

      Delete
  10. Replies
    1. Jangan, soalnya ram 2gb aja dengan GPU Adreno 330 langsung FC gan

      Delete
  11. gan hp saya xiaomi redmi 4x tapi pas mau instal file tambahan di playsote tidak bisa , hp anda tidak kompetibel . gmna gan ada solusinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cari file apk versi terbaru gan coba. Tapi saya ga jamin bakal bisa dan lanjay loh. Biasanya kalau di Playstore tertulis perangkatnya tidak kompatible, bisa pun bakal lag. Untuk game ini loh ya.

      Delete
  12. Mantap,, saya sudah men download 100 game disini dan semuanya work di hp saya

    ReplyDelete
  13. Game ini di play store sudah tak tersedia di negara anda apa harus ganti region area ya dari playstore indo ke playstore area USA padahal sudah snap 855 redmi k20 pro tapi hanya terhalang region doang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau gitu bukannya lebih simple kalau cari di google Bro. di apk pure misalnya.

      Delete