Batman The Telltale Series Full Unlock apk + obb



Batman The Telltale Series Full Unlock apk + obb


Sebuah game yang sangat keren dengan cerita ala Telltale, yang memang merupakan pengembangnya, dengan tokoh Batman Sang Superhero dari kota Gotham. Terus terang saya baru main sebentar, untuk mengulas game ini dari pandangan umumnya seorang player untuk menghindari Spoiler yang tidak perlu. Game ini mempunyai grafis yang terbilang sangat bagus, dengan goresan-goresan khas Telltale yang terlihat baru, karakter lebih mulus dan justru lebih bagus menurut saya. Seperti biasa, game ini berjumlah 5 episode untuk dapat di selesaikan. Percayalah, game buatan Telltale punya story yang dalam dan mengena. Sisi lain dari Bruce Wayne mungkin akan terlihat di game ini.

Game yang penuh nuansa action layaknya kita sedang menonton sebuah movie. Player akan melihat Batman membantai satu persatu penjahat dalam kegelapan, yang akan sangat di perlukan sebuah konsentrasi agar tombol yang keluar secara tiba-tiba tidak terlambat untuk di pencet. Kalian akan melihat aksi keren dari Batman. Apalagi saat melihatnya bertarung dengan Cat Woman, baru di game inilah Batman terlihat lebih tangguh dari Cat Woman, walaupun si kucing kabur gara-gara anak buah Inspektur Gordon. Dalam banyak serinya kan  Batman selalu tertipu oleh Cat Woman, Intinya kalah cerdik sedikit, Entah karena si kucing yang cantik hingga si Batman lengah atau hal lainnya.

Catatan Penting!!! Game ini adalah sebuah game full unlock, tapi hanya tersedia satu episode saja. Untuk episode lainnya, dapat kalian download langsung dari gamenya. Dengan ukuran episode antara 600mb hingga 800mb. Tenang sudah saya coba download episode lainnya dan bisa saya mainkan. Dan yang tidak kalah penting lainnya adalah untuk memainkan game ini secara lancar, HH kalian harus mempunyai Open Gl 3.1 <- "wajib", di bawah itu kalau gak ngelag yang langsung Force Close. Untuk mengetahui Open GL kalian, kalian bisa memakai aplikasi CPU-Z yang bisa kalian instal dari >>> playstore <<< atau file apknya langsung >>> "disini" <<< 

TESTING  Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE       Offline


REQUIRED: Android OS 5.0 And Up

Batman The Telltale Series Full Unlock apk + obb
"Game Telltale dengan action yang kental"

Batman The Telltale Series Full Unlock apk + obb
"Grafis yang bagus"

Batman The Telltale Series Full Unlock apk + obb
"Cerita yang seru dan menarik"



Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Episode lain bisa kalian download dalam game
  6. Game sudah tersedia hingga full episode hingga episode 5. Tapi harus download sendiri digamenya.

  7. Satu informasi lagi yang mungkin penting. Saya sertakan juga fullsize dari game ini. Full size full episode terdownload.
  8. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

92 Responses to " Batman The Telltale Series Full Unlock apk + obb "

  1. dah ane jajal juga en berhasil, mantap min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo saya samsung j2 ram 1 opengl 3.0 gpu mali T720 bisa gk gan

      Delete
    2. Ragu kalau open GLnya 3.1. Cuman kaga tahu kalau belum di coba. Cuz berdasarkan perkiraan.

      Delete
  2. Gan.di asus zenfone 2 deluxe ane kok g ada gambarnya ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Open GLnya berapa gan? Pastikan HH punya Open GL 3.1 untuk bisa memainkan game ini dengan lamcar.

      Delete
  3. Di OS Kitkat bisa gak selain Lollipop

    ReplyDelete
  4. ada yg udah nyoba make gltool bwt ngganti open gl

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah. tetep lag di J5 . . . sue nih game memang :'v

      Delete
  5. Kalao di oppo neo 7 bsa......

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cek pakai CPU-Z gan. kalau open GLnya sudah 3.1 atau lebih kemungkinan bisa

      Delete
  6. Replies
    1. Coba sendiri gan, Cek open GLnya. Kalau sudah 3.1 atau malah di atasnya (Vulcan api) ane yakin lanjay di mainkan.

      Delete
  7. di xiaomi redmi 3 pro bisa gak gan

    ReplyDelete
  8. Gan .. samsung a7 2017 bisa ngak yaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok terdengar kaya pamer yak :v

      Lanjay gan kayanya :D

      Delete
  9. Punya ane open GL nya 3.0 bisa gak min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemungkinannya si bakal lag. Tapi kadang perkiraan saya banyak salahnya loh hehehe. Buktikan n coba sendiri biar yakin.

      Delete
    2. Kmu coba lanjay kh @Cupark Levante

      Delete
  10. Kalau sementara mainkan gamex bisa offline ya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Game ini memang pada dasarnya game offline gan.

      Delete
  11. Klo punya gw open gl nya 2.0 bisa gx ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba saja gan, Tapi saran saya si mending jangan, sayang kuotanya.

      Delete
  12. Replies
    1. Sabar gan. Cepat lambat juga mungkin ntar agan punya HP dengan Open GL 3.1. Atau mungkin juga malah di atasnya.

      Delete
  13. barusan test pake xiaomi redmi 3s pro, agak lag

    ReplyDelete
  14. Pas apk Batman nya di install muncul notifikasi, we need file WRITE_EXTERNAL_STORAGE

    Padahal memory internal nya ada 25,23 GB

    Batman obb nya Uda bener di taruh di folder Obb di android

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu karena perizinan aplikasinya lum di centang :)

      Delete
  15. Gan ko loading awal lama gan, emang begitu atau ada beberapa faktor

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah dah lama ga main ini game gan :'v. Tapi seingat saya si memang lama, tapi ga lama banget gan. Masih dalam tahap wajar.

      Delete
    2. Setelah saya instal dan ekstrak File nya kok gk bisa download episode 2-5 ya gan? Malah muncul (purchase & comingsoon) padahal HH saya OpenGL 3.1 adreno 505. Snapdragon 435
      Minta bantuannya gan.

      Delete
    3. Koneksi internet di nyalakan dulu. Baru masuk gamenya. Ntar juga tulisan Coming soon berubah jadi download.

      Delete
  16. Xiaomi redmi 4x opengl 3.1 kira2 ngelag gk ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba aja gan. Kemungkinan besar sih bakal bisa.

      Delete
  17. Gan HH ane open G.L nya 3.2, ko lag ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau itu juga tergantung spesifikasinya gan :)

      Delete
    2. Android nougat ram 4gb gan

      Delete
    3. Gimana gan? Ada solusi nya gak ya?

      Delete
    4. Waduh ram 4gb. Kemungkinan punya GPU yang kelas atas. Tapi terus terang tidak tahu penyebabnya gan. Harusnya si lanjay gan, di lihat dari speknya.

      Coba agan cari versi yang terbaru kalau ada. Ada kemungkinan ini adalah bug di gamenya.

      Delete
  18. Min kalau hp ane gpu mali, ram 4gb lanjay gak min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba cek open GLnya gan. Setahu saya game akan lanjay di Open GL 3.1 ke atas.

      Delete
    2. Pake aplikasi CPU-z gan. Di Playstore ada, n ukurannya kecil.

      Delete
  19. Gan, klo habis download episode baru apa obbnya nambah gede atau datanya yg nambah gede ?

    ReplyDelete
  20. Gan ini di gw kok masih coming soon ya? Dan pas awal masuk game. Katanya ini game ga support di play store gt? Solusi nya gimana yak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coming soon akan berubah menjadi download kalau internet di nyalakan dulu baru buka gamenya.

      Delete
  21. Gan Xiaomi redmi 4 prime lancar gk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lumayan gan. Meski kadang ada lag dikit tapi masih nyaman dimainkan.

      Delete
  22. Lepas extrak filenya 1.1GB akan berapa Gb plak om fast respon

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lupa om. Dah lama ga main. Tapi seingat saya sih sekitar 2gb'an deh

      Delete
  23. Replies
    1. Kaga tahu ya. Hanya lanjay di Open GL 3.1 itu hanya dugaan saja. Tapi saya rasa Open GL 3.0 bisa, asal spek memadai

      Delete
  24. gan yg episode 2-5 kok masih comming soon ya? apakah memang spt itu??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nyalakan koneksi internet sebelum membuka gamenya gan :) coba deh.

      Delete
  25. Munculnya validation failed gan, xiaomi note 5

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cek letak file obbnya gan n Perizinan aplikasi yang khususnya untuk storage juga.

      Delete
  26. Saya redmi 5 plus openGL es 3.2 ram 3gb.. kira2 lanjay gak ya?

    ReplyDelete
  27. Kenapa gagal download terus ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba cari koneksi yang stabil. Tapi ini game dulu sudah saya coba download hingga episode 5 bisa. Tapi lum nyoba mainin hingga 5 episodenya, Cuman hingga di episode 2. Internal dah dibutuhkan untuk nyobain game lainnya.

      Delete
    2. Tapi download episode TWD S1 lancar kok gan, kenapa ya? Bisa upload file unlock yg fullsize tp part gpp deh gan:'((

      Delete
  28. link download'nya kok ngilang gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukannya ngilang gan. Cuman ga terlihat karena tertutup adblock. Coba matikan adblock atau buka dengan browser Chrome.

      Delete
  29. Gan knp saya ga bisa install yg padahal open gl 3.1 disamsung note 4
    Pls jawab pengen banget main ini game

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gan boleh minta no wa atau apa biar gampang ??

      Delete
  30. Bang knp saya grafiknya kaya 140p ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi burik dong :'

      Terus terang kaga tahu. ru nemu kasus kaya gini. Tebakan saya sih karena GPUnya

      Delete
    2. Diexynos 5433 mali-T760 open GL 3.1
      Masih aga lagh jadi susah kalo lg berantem

      Delete
  31. Setelah saya instal dan ekstrak File nya kok gk bisa download episode 2-5 ya gan? Malah muncul (purchase & comingsoon) padahal koneksi internet gk pernah off gan dan HH saya OpenGL 3.1
    Mohon bantuan gan fast respon pingin cpat main

    ReplyDelete
    Replies
    1. Koneksikan internet, baru masuk gamenya.

      Atau coba di reinstal, pas pertama kali pastikan izin aplikasi untuk storagenya kecentang.

      Delete
  32. ini game emng gafiknya ga sebagus yg dips4 ya?

    ReplyDelete
  33. Yg Batman the within juga min🙏

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terakhir nyoba, episode 2nya selalu minta download saat kita keluar aplikasinya.

      Delete
  34. Klo pake opengl tool nglag gk min ?

    ReplyDelete
  35. Pas masuk gak bisa verified, posisi di PocoF1. Tapi pas download di PS bisa :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Versi file gamenya dah lawas gan :) Mungkin karena OSnya

      Delete
  36. Min, ini ukuran semua nya brapa kalo dah terdownload semua episodenya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lupa saya hehehe. Sudah lama sih. Tapi kayanya di kisaran 4-5gb'an deh

      Delete
  37. Replies
    1. Masa om? Jadi pingin main deh :D Soalnya pas bikin post ini hanya nyobain bentar di tiap chapternya tuk cek.

      Delete
    2. Bisa bang di eps 3. Batman ama Catwoman tp kyknya bisa di cancel klo kita gk mau tpi you know lah gw laki2 normal:D

      Delete
  38. Open GL saya 3.1 ko lag ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada beberapa hal selain Open GLnya yang membuat game kurang lancar dijalankan. Semisal Chipsetnya, GPU, dan Ram

      Delete
  39. Min posting juga, batman:the enemy withing yang free unlock

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terakhir saya coba episodenya selalu minta download. Padahal sudah saya download.

      Delete
  40. Bang tolong link yg 4 GB all episode plus bang

    ReplyDelete