EXILES apk + obb


EXILES apk + obb

Game TPS dengan grafis keren lainnya, lebih keren lagi karena bisa dimainkan offline. Sebenarnya bukanlah sebuah game baru, sudah lama saya menyimpannya dengan harapan nantinya bisa lancar memainkannya, kesempatan akhirnya datang. Punya gameplay yang ternyata menarik dan menantang, di awal permainan saya harus membantai beberapa serangga raksasa di sebuah gua, sebelum akhirnya bertemu dengan seekor monster besar yang harus saya kalahkan.

Gameplay Sebenarnya justru di mulai setelah bos monster yang mirip dinosaurus tadi sukses saya kalahkan. Selain sebuah game petualangan dengan sudut pandang TPS, ternyata di game ini, saya bisa menjelajahi berbagai area secara bebas di sebuah koloni luar angkasa, jadi bisa di katakan kalau game ini punya genre Open World juga. Player bisa mengambil misi utama atau sampingan dan rata-rata misi berada di luar tempat koloni. Tersedia juga kendaraan keren futuristik yang bisa player pakai untuk menuju tempat tujuan lebih cepat, karena memang lokasi di game ini terbilang luas.

Oh iya, ada yang cukup menarik untuk di bahas. Di awal game, player di haruskan untuk membentuk karakter berdasarkan gender, tampang dan profesinya. Ada 3 profesi yang bisa player pilih, yaitu Soldier, Infiltrator dan Adept dengan kelebihannya masing-masing, yang bisa player sesuaikan dengan seleranya. Senjata juga lumayan keren, awal mula senjata yang player miliki adalah sebuah senapan dengan amunisi semacam energi, dan jikapun habis player masih bisa memakai sebuah belati untuk bertempur. Jika dulu saya menganggap game TPS Shooter offline terkeren dengan grafis mantap adalah Dead Space, maka saat ini ada banyak game yang saya kira punya grafis lebih mantap seperti Exiles ini, atau yang jauh lebih memukau seperti Eisenhorn XENOS.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
EXILES apk + obb
Membuat karakter kita sendiri. Cukup keren,
meski pilihannya terbatas
EXILES apk + obb
Melawan bos yang menantang
EXILES apk + obb
Keliling koloni dengan kendaraan keren

Alternative link


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

VIDEO GAMEPLAY


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

61 Responses to " EXILES apk + obb "

  1. itu game button nya bisa di pindah sesuai keinginan gak min??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga tahu gan, ane lum menjelajah di pengaturan gamenya.

      Delete
  2. Min request gta v Android dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuman ada GTA SA mod GTA V gan. Ntar kalau ada pasti langsung di share di psotingan. Ane kaga bilang mustahil, karena mungkin suatu saat bisa saja Nortstar ngrilis versi androidnya. Tentu sebuah versi yang di sesuaikan untuk hardware android rata2 saat itu.

      Delete
    2. lu gila ya @Bangbang... mikir dong GTA V itu ukurang nya 50GB keatas,,, Minimal untuk main buat pc aja Ram 8GB keatas + Prosesor Intel I5... tapi gpp ngehayal dulu aja,, karna menghayal itu mengasikan meski membuat gila

      Delete
    3. Diatas gua kenapa ya?kan diturunin grafisnya.contohnya game mortal combat x.dipc puluhan gb.tapi di android cuma 2 gb.

      Delete
    4. Sama kayak pubg dari 35gb jadi 1.2gb di hp

      Delete
    5. Bodohnya elu, request maksud lo tu gimana? Minta abang nya bikinin gta 5 buat elu? Gimana sih.., original nya aja belom dibuat ama rockstar udh minta bajakannya

      Delete
  3. Ini game nya ori apa udh di mod bro ?

    ReplyDelete
  4. Gan lenovo a7000+ bisa gk gan os 5.0

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa kayanya gan. Cuz pas ane lihat spesifikasinya sudah powerfull.

      Delete
  5. Replies
    1. Saran saya jangan, cuz game tergolong berat gan.

      Delete
  6. tamat gan,nih game walau jadul ane dulu prnh sempet main yg versi beta pertama keluar.
    emng bner kata agan the best dah exiles

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren gan :) Game ini di awal rilisnya, lanjay loh dimainkan di HP low end. Eh makin ke sini game makin berat untuk dimainkan. N sayangnya versi lawas tidak bisa dimainkan di HP dengan OS Lollpop ke atas.

      Delete
  7. Replies
    1. Kalau versi ini bakal lag gan. Coba cari versi di bawah v1.5 gan (Seingat saya). Gamenya lebih ringan bahkan di ram 1gb, tapi sayangnya ga support Lollipop ke atas.

      Delete
  8. Bang kok judul gamenya mirip ama lagunya metallica..

    ReplyDelete
  9. Replies
    1. Kaga gan. Kalau mod ya saya tulis mod n jenis modnya. :)

      Delete
  10. Min EVERCOSS B75A android 5.1 lollipop ram 1gb gpu mali T720 work gak min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga tahu gan. Tapi kemungkinan si bakal work gan, Soalnya Mali T720 itu termasuk GPU yang lumayan.

      Delete
  11. Mudah mudahan bisa soalnya buat dead effect 2 lancar jaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Moga aja. Tapi game ini lebih berat dari Dead Effect Loh.

      Delete
  12. Min req smackdown vs raw 2014 yang ppsspp dong min soalnya yang WWE 2017 controlnya kuran enak kalo tap dan geser

    ReplyDelete
  13. Om di hh saya yang redmi 4a kok nge lag ya?

    ReplyDelete
  14. Woy tod di hh Sony lanjay sangad thanks

    ReplyDelete
  15. ternyata lumayan ringan bang game ini hp saya asus zenfone 4 ram 1gb cpu dual core 1.2 lancar

    ReplyDelete
  16. Andreno 306 lag gak om, dulu di hp yang gpunya cuman mali 400 mayan lanjay sayang dah gak ada

    ReplyDelete
  17. Gan, minta rekomendasi game dengan grafis konsol dan gameplay bagus.

    ReplyDelete
  18. Replies
    1. Cuman bisa rekomendasi'in Eisenhorn Xenos, Jade Empire, MC3/4, Nova 2/3, Titan Quest dll.

      Kalau ga online biasanya karena di sini pas hujan di sertai guntur menggelegar. Dari pada modem saya kena petir seperti tetangga sebelah, mending saya offline.

      Delete
    2. Njir kenapa modemnya kagak orangnya klo orangnya kan dapet makanan

      Delete
  19. Di redmi 3 lancar gk min
    Ram 2 gb

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di lihat dari speknya sih kayanya bakal lanjay. Ini GPUnya Adreno 405 kan?

      Delete
  20. Bang redmi 5 snap dragon 425 lagi gak bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemungkinan bakal lag. Tapi ga tahu juga ya. Soalnya di J5 ramnya cuman 1.5Gb'an. Ragu lag karena chipsetnya, atau karena ramnya.

      Delete
  21. di ram 1gb gpu mali 400 lancar ga min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seingat saya bisa deh. Game ini emang lebih lancar di GPU Mali

      Delete
  22. Situs favorit ku dari 2017 mantap min

    ReplyDelete