F1 2016 apk + obb


F1 2016 apk + obb

Intermezo dulu :) . Ini adalah salah satu game yang gagal saya mainkan di Samsung Galaxy J5 saya, tapi ternyata sangat lanjay di Xiaomi Redmi 4 Prime, hehee setelah mengupdate google play service dan menambah akun ke Play Store. Kagak di update, aplikasi akan FC. Tahu dari mana? feeling karena keluar error dengan tulisan yang ada gmsnya. Tebakan yang beruntung dan kebetulan benar. Bahkan untuk J5 yang tidak bisa memainkan game ini, tetap saya usahakan semaksimal mungkin agar bisa dimainkan, tapi tetap FC saat memulai sebuah perlombaan. Tenang, J5 tetap saya simpan, sayang kalau di jual. Di jualpun mungkin SG Ace3 dan Sony Xperia j, itupun jika bini ngomel karena gadget yang berserakan.

Back to topic, adalah sebuah game racing dengan latar belakang perlombaan formula 1 yang bergengsi. Menu awal game akan di isi oleh season mode, di mana player akan berjuang untuk menjadi juara dunia, Quick Race adalah mode untuk balapan di satu sirkuit, Race weekend, Time Trial dan lainnya, kagak penting-penting amat di bahas guys hehehe. Pada menu season, player akan memilih sebuah merk mobil-mobil terkenal sebagai teamnya. Saya penasaran tentang team Manor apakah ada si Rio Haryanto? ternyata ada guys, keren. Ngayal jadi Rio deh.

Race di mulai dengan 22 pembalap dari berbagai team, dengan grafis yang terbilang sangat bagus untuk ukuran sebuah game mobile. Ada 4 pilihan kontrol yang bisa player pilih, dengan pembagian antara tilt kontrol dan manual. Tentu saja saya memilih yang Beginner tilt, kontrol untuk pemula di mana semua serba otomatis dan lebih bisa di nikamati. Sudut pandang gameplay juga lumaya beragam, player bisa memilih sudut pandang dari belakang mobil atau dalam kokpit mobilnya, biar serasa sebagai pembalap betulan.

Yang keren adalah AInya, cukup keren karena mereka bereaksi menutup jalan kita saat kita akan menyalipnya. Lumayan sulit juga jadi Rio, karena kurasa mobil lain banyak yang lebih cepat, dan saya harus puas berada di urutan no 7. Entah karena saya yang belum terlalu jago atau karena mobil dari si Rio kurang cepat di banding mobil team lainnya yang lebih terkenal. Tapi nuansa kompetisi di game ini begitu terasa dan menantang meski saya memakai kontrol yang paling mudah.

TESTING

Xiaomi Redmi 4 Prime
Samsung Galaxy J5 Lollipop <- v1.0.1 lanjay
MODE
Offline


REQUIRED: Android OS 5.0 And Up

F1 2016 apk + obb
"Balapan layaknya sang juara"

F1 2016 apk + obb
"Lomba balap no.1 dunia"

F1 2016 apk + obb
"Season baru yang mendebarkan"



Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

128 Responses to " F1 2016 apk + obb "

  1. Ini bener gan bisa buat kitkat? Harus update lagi gk ya soalnya dah lama nih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pada dasarnya apk ini sudah di modif supaya work di os 5 ke bawah. . . Kaga usah kuatir minta update karena game ini bisa dimainkan full offline . . . Yang jadi masalah cuman kekompatibility ma hh punya om, cuz ada beberapa teman yang minta langsung FC saat dimainkan. Tapi banyak juga yang lanjay.

      Delete
  2. Min kok pas race tampilannya hitam ga ada warnanya ???

    ReplyDelete
  3. mantep gan game nya, graphocnya keren kaya yang asli. ngga ada error gamenya. mungkin sesuai sama spek hp saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks infonya gan :D. Grafis game ini memang jos

      Delete
  4. Om link udh pda mati minta yg g drive dong ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ide bagus. Komentar om sangat menolong :D . . . Thanks, mungkin kalo ga ntar beso ane ganti links ke Gdrive.

      Delete
    2. Iya om donlod dri g drive biasanya aga cepet . udh 2 kli donlol terhnti di 600mb dri yg atas . link yg lain udh mati

      Delete
    3. Links GDrive sudah tersedia om :D

      Delete
    4. Mksih om d lolypop lancar jaya tapi d jelyben Fc ..

      Delete
  5. Work Ke Xiaomi Redmi 3 g gan Versi Lolipop?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Game cukup ringan, kemungkinan si work. Tapi download dengan resiko masing2. cuz ane ga punya hh bersangkutan untuk benar2 memastikan work kaganya.

      Delete
  6. dihp advan i45 ane fc gan..tpi ane kutak katik akhirnya gak fc lgi..bisa selesai juga quickrace yg 3 lap..intinya goole playgamenya hrus allow gan..hp ane low spek tpi akhirnya gak fc lgi..thanks infonya gan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks infonya gan. Ane kirain ini game berat. Cuz di versi awal selalu FC di J5, Ane pake GLTools buat mainin ini game.

      Delete
  7. thanks juga buat link2 nya yg work smua gan..kdang msih fc gan kalo maen yg season..ane coba pake vpn set phillipines..trus ram hp ane yg segiga tinggal 200 an mb ane tmbahin pake ram expander..versi 3.33 yg work dihp ane..ane tmbahin 750 mb msih fc kalo maen season..ane tmbahin lgi jdi 900 an mb lumayan ane udah selesai in 2 race dimode season..catatan hp hrus diroot gan..game nya enteng2 berat gan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Info berharga lainnya. Ram expander itu yang ngurangin internal itu ya gan? atau sd card ya, lupa? ane pernah nglakuin itu di Grand prime teman

      Delete
  8. iya gan otomatis ngurangin memory..tpi ane pake folder sd card buat ram expandernya..udah ane fix lgi ram expandernya..cuma mkan skitar 350 an mb sd card ane sampai skarang tetep lncar gan maen f1 2016 nya..mantap gan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Worth it sebenarnya, kalau pake cara ginian. Sayangnya di grup HH yang saya ikuti ga ada tutorial ginian. Jadi ga tahu, support apa nggaknya ma hh saya.

      Delete
  9. Gan punya gw ada notifikasi dari F1 "looking for resoures to download" cara hilangkannya gimana? Soalnya mau main FC terus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastikan naruh datanya di tempat yang tepat. N jangan ada koneksi internet pas main. Coba di reinstal gan.

      Delete
  10. Gan suport di gpu mali gak gan lolipop?

    ReplyDelete
  11. Does it work on Mali 400 lollipop 5.1

    ReplyDelete
    Replies
    1. I don't know sir. I don't have Mali device to try it.

      Delete
  12. Di hh Xiaomi resmi 4x work gak gan??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba aja gan. Tapi harusnya si work,cuz work juga di R4P.

      Delete
  13. FC saat milih sirkuit tertentu gan...hh sya resmi 4a

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok bisa ya.

      Kalau sudah masuk pilihan sirkuit si, berarti tutorial instalnya sudah benar. Sorry benar2 blank gan, masalahnya apaan :'(

      Delete
  14. Gan di hp lenovo a1000 bisa gak gan ??? Jawab

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba aja gan :) . . . Ga jelas ini game, di J5 aja pas ane coba di HH teman tenyata FC. Padahal sama2 J5 Loh.

      Delete
  15. gan klo diredmi 3 bisa ga ya, versi android masih lolipop ?

    ReplyDelete
  16. Gan di hp oppo neo5 kok gambarnya hitam putih semua

    ReplyDelete
  17. Gan di hp Lenovo 2010 bisa ngga, ram 1 GB.??mm

    ReplyDelete
  18. Gan di hp Lenovo 2010 bisa ngga, ram 1 GB.??mm

    ReplyDelete
  19. oke admin,saya juga akan test game ini di samsung galaxy j3 2016 ram 1.5 gb cpu speed 1.5 ghz

    ReplyDelete
  20. Mungkin kami dari team thg chanel gaming akan mencoba kembali game ini di galaxy j5 2015

    ReplyDelete
  21. Di galaxy j3 2016 mali400 lag diperparah blackscreen admin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah root lum gan? Coba dah pake GLTools set ke fake GPU Adreno

      Delete
  22. Mau nanya, klo di Lenovo K4 note skrng lancar ga yaa ? Waktu itu pernah mainin cuman lagnya kebangetan pas mainnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga tahu gan. Lah dulu main yang versi berapa? Kalau dulu main versi lawas, ga ada salahnya nyobain versi yang baru. Cuz di J5 versi yang baru berjalan lanjay gan :)

      Delete
  23. Mash lag juga wkwk, trs pas milih season atau quick race dan fitur lain muter2 sendiri pilihannya :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sabar gan :'v. Masih banyak game racing lainnya yang mungkin kompatible di HPnya agan.

      Delete
  24. Min ko punya ane pas di ekstrak "operasi selesai dengan kesalahan" ya?

    ReplyDelete
  25. Replies
    1. Osnya apa gan. Coba cek izin aplikasinya. Kalau sudah si kayanya memang ga kompatible di GPU tersebut.

      Delete
    2. GPUnya kurang ngangkat kayanya gan.

      Delete
  26. Replies
    1. Wah ga tahu om. game ini punya random kompatibility. Dari spek pasti bakal lanjay. Cuman komatible kaganya ga tahu kalau lum di coba sendiri.

      Delete
  27. Sebelumnya udah main dan work di redmi 3 lollipop snapdragon 615 octacore 1,5ghz
    Sekarang coba di redmi note 5a nougat Snapdragon 435 octacore 1,4ghz

    ReplyDelete
  28. Replies
    1. Ragu gan. Cobain dah. Game ini punya random kompatibility alias untung2an.

      Delete
  29. Gan klo di extrack jadi berapa Gb ...terus di hp samsung j2prime ngangkat kg?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lupa, tapi seingat saya sih sekitaran 1gb'an gan.

      Delete
  30. Om ada versi lite nya ndak? Gede euy 2,2 giga HH ane ngga cukup internalnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sayang sekali bosqu :v kudu beli sd card baru biar muat. Oiya sekalian minta tolong upload game flight simulator om :D kayak x-plane, infinite flight, & rortos airfighter. Tapi yang premium/unlocked hehehe tks banyak. Maju trus blognya

      Delete
  31. Mediatek MT6580 1,30GHz
    Ram 1gb
    Gpu mali_400
    Versi android 5.1

    Bisa main gak? Tolonh jawab

    ReplyDelete
  32. Fc beberapa kali,setelah hp ss j2 prime and di reboot,langsung bisa maen gan��makasih gan��

    ReplyDelete
  33. Gan klo buat android vwrsi nougot 7.0 pilih yg mane ?

    ReplyDelete
  34. Replies
    1. Kemungkinan besar sih bisa gan. Soalnya game termasuk baru n bisa untuk semua GPUnya.

      Yang jadi masalah adalah kompatibility'nya yang random.

      Delete
    2. Coba ane jajal download ye gan, klo nggak bisa berarti kompatibility'a x yah

      Delete
    3. Yups :). Sebelumnya jangan lupa cek izin aplikasinya kalau HPnya punya OS MM. N pastikan letak file obb dan susunannya benar.

      Delete
    4. Work gan, klo bisa kirim Ss mah ane kirim dah, walau tdi naro Obb nya salah :v malah di data

      Delete
  35. Work gan di hp advan I5c plus

    Os nougat 7.0
    Cpu/Gpu mali T720

    ReplyDelete
  36. Min hp saya resolusinya 720 kali 1280 kira2 work ga min

    ReplyDelete
  37. bantu sharing deh, ini syarat minimum dr situs resmi codemasternya gan:

    OS: Android 5.0 (Lollipop) or greater

    Memory: 2GB RAM
    (maksa jalan di RAM 1GB = bunuh diri wkwkwkwk..)

    GPU: Open GL ES 3.1 required
    (nah ini dia yang bikin gak kompatibel disemua GPU, karna di HH lawas pasti cuma nongol gambar item putih aja)

    CPU: Quad Core at least 1.9Ghz
    (misal LG G6 ato yg antutu ny kurang lebih setara)

    Screen: 1920 x 1080 resolution minimum supported (HD dan HD+ masih ngangkat kok)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk Open GL 3.1 saya aga ragu gan, Soalnya di J5 bisa loh :) hehee

      Delete
  38. yang v 0.1.6 ko gaabisa didunlut ya.?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Download v1.0.1 gan. Versi lebih baru n stabil.

      Delete
  39. Gan apk 1.0.1 bisa pake obb versi 0.1.6 gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah lum pernah cek isinya. Tapi kebanyakan game ini beda versi beda file obbnya gan. Beda di angka kode filenya.

      Delete
  40. Bang di xiaomi Redmi note 5a Work kagak?

    ReplyDelete
  41. Bro kok ane pas maenin gamenya jadi hitam putih gk ada warna nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti ga kompatible gan. Tebakan saya sih di GPUnya. Kalau dah root dan instal GLTools, coba seting ke fake GPU. Masalah ginian biasanya bisa.

      Delete
  42. Replies
    1. Kaga tahu gan :' Lum ada info n saya ga punya devicenya.

      Delete
  43. Kalau di playstore kenapa tidak kompatibel sama OS lolipop ya. Tapi yg ini beneran bisa gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di J5 Lollipop sih bisa gan. Pake apk 4+. Cuman ini juga gambling. Antara bisa n kaga. Tuh liat di komen atas, ada beberapa yang ga bisa main game ini di HP mereka.

      Jadi saya hanya jamin work di J5 saja. hehee

      Delete
  44. Replies
    1. adakah yang bisa bantu? Saya ga punya Android Oreo tuk nyoba? :'

      Delete
  45. Replies
    1. Jangan, di ram 1gb aja terkadang FC, apalagi di ram 512mb.

      Delete
    2. Bukan,maksud saya di gpu adreno 512 kak

      Delete
    3. Lah kalau itu mah malah lancar xD

      Delete
  46. Replies
    1. Seingat saya sih 1gb'an gan. Lupa2 ingat sih hehee. Dah lama nyobanya soalnya

      Delete
  47. Min, hh ane pake cusrom nougat, tapi dasarnya hh ane jelly bean, ane pake apk yg mana min?, work di cusrom gk min?

    ReplyDelete
  48. Gpu ane mali 400mp, ane pernah pake gltools tapi malah fc

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lihat paragraf paling atas. Google Play Servicenya udah di update?

      Delete
    2. Udah min, awalnya bisa masuk tapi cuma item putih, terus ane pake gltools setting adreno tapi malah fc terus tulisannya "f1 2016 has stopped" terus ane buka lagi malah "keep stopping". Gimana nih min?

      Delete
    3. Pasrah. Ada kalanya GLTools emang ga mempan di gunakan. Mungkin emang benar2 ga kompatible di GPU Mali 400mp. Sorry gan

      Delete
    4. Kalo yg versi lawasnya gimana min?

      Delete
    5. Tidak tahu, tapi mending jangan deh. Tipis kemungkinannya.

      Delete
  49. Thx bang👍👍 work di hp saya redmi 6a os Oreo...lanjay no fc... grafik nya keren sumpah berasa main sungguhan😂😂

    ReplyDelete
  50. Work gpu mali400 gk min+full size berapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Work kaganya saya kurang yakin. Tapi full sizenya 2.5gb

      Delete
  51. Replies
    1. Kaga tahu ya. coba cek pengaturan soundnya. Di saya lancar loh, suara ada. Tuh ada videonya.

      Delete
  52. Udah di cek di option sound min. Tp tetep kadang ilang di pertengahan game. Udah nyoba make kedua apk 5.0 sama 4.0

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau ilangnya di tengah2 sih mungkin dari gamenya gan. Simplenya, kurang kompatible. Pasrah :' hanya devnya yang bisa mengatasinya.

      Delete
  53. saya instal versi minimum android v4 sama v5, tau maksimal buat android v7 tp karena bisa di instal akhirnya donlot obbnya sekalian. yak ternyata gk jalan.

    persis kayak dark rise knight yg maksimal syarat maksimal versi android 6, langsung FC karena di instal ke hp yg versi androidnya diatasnya. sampai nemu org yg mod apknya biar cocok buat versi android 9 kebawah, dan baru lancar.

    saya cari barangkali ada yg mod syarat android versi 9 ke atas dan ga nemu lalu akhirnya nyerah.

    game yg bagus grafik kayak real racing 3 dan sebangsanya pada halfline. yg paling ngeselin denger kabar port game pc entah racing atau judul legend ke android semua pasti jadi online+iap. beberapa judul game racing kayak nascar, sport racing, dan judul lain yg gk ada AI emang offline tapi uda bosen.

    yg penting dari coba game ini itu akhirnya tahu bagaimana dunia game perandroitan seperti apa. XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehee, Bener banget. Cocok2an untuk game android kaya gini. N semakin terbaru OSnya, makin tipis pula kompatibility game jadul yang bisa dimainkan. Hingga ada modder yang mod gamenya supaya bisa dimainkan di OS terbaru tersebut.

      Delete
  54. Bang, di Android 9.0 work gak? Soal nya ane punya Pengalaman banyak game lawas yang bagus tapi gak bisa diinstal di Android 9.0 mohon dijawab bang, trmksih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga jamin saya. Kalau ragu mending jangan dah.

      Delete
  55. Gan mau nanya,ini game bisa di otak atik gk grafis nya?,ane liat di trailer f1 2016 yg di playstore,bagus banget tapi,ane liat yg punya temen ane kaya apa gitu,di mobilnya gk ada pantulan cahaya gitu kaya di trailer,terus jalannya kaya apa ya,game ps2 gitu,
    Hp temen ane REALME 2 dan OS nya itu Android Oreo 8.0

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena emang trailer biasanya terlihat lebih bagus dari realitanya :)

      Tapi beberapa game grafisnya lebih maksimal di GPU tertentu.

      Delete
  56. Bang Di HP Vivo Y71 Punya Saya Kok Setelah Saya Mainin Di Beberapa Sirkuit Suka Gerak Gerak Sendiri Masalahnya Apa Bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin bug dari gamenya. Atau dari sensor gyro dari HPnya.

      Delete
    2. Mungkin selip kali mobil nya atau pas kecepatan tinggi belok kena jendulan Apex di pinggir nya akhirnya mobil nya selip kyk belok sendiri aku juga sering gitu soal e (maap nih telat setahun 😅)

      Delete
  57. Kemarin dah download nyoba full 58 lap jelas bikin tangan keram :V mana Difficulty hard. Itu suara nya di hp ku kok bug ya kadang di rpm rendah gitu gk ada suara mesin e, padahal di asli nya rpm rendah gitu masih ada suara mesin nya walaupun gk ngeden kyk pas di rpm tinggi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Busyet, 58 lap. Ngebayanginnya udah kerasa capek saya xD

      Maklumin aja, game lawas soalnya. Mungkin detil kaya gitu dulu kurang di perhatikan devnya.

      Delete