Reign of Amira The Lost Kingdom apk + obb



Reign of Amira The Lost Kingdom apk + obb


Kerajaan Androa telah dikuasai oleh kekuatan jahat. Dalam game ini, player akan berperan sebagai Amira, seorang gadis yang telah menerima tantangan dari ayahnya untuk menyatukan dan mengembalikan negeri tersebut dalam kedamaian. Dalam perjalanannya dia harus melalui 5 dataran yang berbeda dan mengalahkan segerombolan banyak musuh. 

Untuk membantu mengalahkan musuh-musuhnya yang tangguh, Amira dapat menangkap dan memanfaatkan kekuatan dari artifak kuno yang juga di kenal sebagai Magical Crests untuk melepaskan serangan yang dahsyat pada apapun yang berdiri di hadapannya. Mulailah sebuah perjalanan yang Epic sebagai Amira untuk merebut kembali kerajaannya.

TESTING  
Samsung Galaxy J5 Lollipop
Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Reign of Amira The Lost Kingdom apk + obb
"Detail lingkungan yang kaya"

Reign of Amira The Lost Kingdom apk + obb
"Grafis dan efek menakjubkan"

Reign of Amira The Lost Kingdom apk + obb
"Pertempuran bos yang epic"


Keterangan: Versi baru mempunyai ukuran yang jauh lebih besar dan gameplay yang jauh lebih panjang. Mungkin bisa dimainkan hingga tamat.

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Sdcard/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

75 Responses to " Reign of Amira The Lost Kingdom apk + obb "

  1. Chspter 2 nya kok ga bs om. Cuma satu chapter aja ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kayanya om. Mpe saat ini lum ada lanjutannya. padahal game lawas loh.

      Delete
  2. Min req lagi game ini min.. Ada di web lain ver 1.5.2 nya.. pliss min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups, sudah ketemu. Ukurannya membengkak jadi 600'an mb. Jadi keren kayanya :) Thanks infonya.

      Delete
    2. Sama sama min :3 di tunggu yah ..👍👍

      Delete
  3. Bang kok wild blood abis penginstalan terus memeriksa lisensi,loading habis itu fc ,ada solusi ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Solusinya "Lembiru" Lempar Beli Baru wkwkwk canda.. punya gw bisa aja

      Delete
    2. Bisa di katakan kalau Wild Blood punya random kompatibility. n Kayanya wild blood lebih mudah di instal di HP dengan GPU Adreno. (Asumsi saya begitu, soalnya GPU saya Adreno, instal Wild Blood selalu berhasil, meski kadang juga error)

      Delete
    3. Wildblood di oppo A3S pun yg gpu adreno gk work fc mulu
      Os oreo

      Delete
    4. Saya gpu power vr lancar jaya kok android oreo versi game 1.2.2 malahan loading nya hanya butuh 3 detik

      Delete
  4. Bang, ini game buat all gpu atau Buat adreno saja?

    ReplyDelete
  5. nah gini dong gan,banyakin game yang OBB nya di extract di SD,pasti laku :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya kalau itu tergantung situasi n keadaan gan :)

      Delete
  6. Gan punya ane gpu mali mental gan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups, sorry gan. Memang kayanya khusus Adreno game ini :"

      Delete
  7. Buat gpu mali mental bang T-T

    Pengen main ini . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sabar gan. Mau gimana lagi. Soalnya yang buat gamenya adalah perusahaan yang buat GPU Adreno juga. Jadi tidak aneh kalau hanya di buat kompatible di GPU Tersebut.

      Delete
  8. Ngalahin boss nya susah masih chapter 1 juga :v

    ReplyDelete
  9. Ini yg lite kah ? Soalnya ada yg ukurannya 600MB

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau yang atas sendiri yang full gan. Nah yang bawah itu masih beta. Cuman ada chapter 1.

      Delete
  10. Yg mental di gpu lain coba set gltools ke gpu adreno, tapi hh harus root.
    Cuman nambahin aja ^_^
    Nih blog emang keren, lanjutin terus bang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups, thanks banget atas info dan dukungannya gan :D

      Delete
    2. Itu settingannya gimana gan? Ane udah bisa masuk gamenya sih tapi grafikanya ancur banget, cuma muncul beberapa warna aja gitu

      Delete
  11. Ni mod apa gan ? Kok gak ada penjelasan nya ?

    ReplyDelete
  12. min yg versi full all gpu ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tipis kayanya. Soalnya yang buat adalah devnya GPU Adreno :'

      Delete
  13. Bang request game dawn break origin bang game offline anime keren plis🙏🙏

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dawn break origin bang plis🙏🙏

      Delete
    2. Tadi pagi dah download, cuman lum saya coba. Soalnya Hp dah penuh penyimpanannya. Mau hapus game yang mana bingung :'v

      Delete
  14. Incip sedot linknya kak trianto,baru tahu sekarang game rpg offline kayak gini kelihatanya bagus mantep

    ReplyDelete
  15. Kak trianto kok punya saya yang full episode selalu fore close senidiri gimana ya solusinya tolong :'(

    ReplyDelete
  16. Replies
    1. Sudah banyak yang download kok. Kalau arsip rusak itu berarti pas di proses downloadnya. Coba extract pake Zarchiever Pro.

      Delete
  17. Sdh bisa boss. Saya coba download ulang. Syngnya gpu hp sya gk kompatibel dengan game ini. Ohh iya sblumnya. saya mau bilang terim kasih boss udah buaaanyyakk game yg saya download dari blog ini. MANTAP JIWA POKOK’E.!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah sayang sekali :'. Apa sebelumnya ga di lihat dulu ya hehee

      Thanks banget atas kunjungannya selama ini gan :D

      Delete
    2. Nah itu dia masalah nya. Biasanya sebelum download saya baca2 komentar dulu. Karena screenshoot nya greget bgt. Langsung download dah!! Klo rekomendasi game rpg petualang yg seperti ini apa ya min??

      Delete
    3. Min reupload dong game godfire rise of Prometheus.. kalo bs d Google Drive.

      Delete
    4. Masih saya pikirkan :' Siapin mental, soalnya filenya gede

      Delete
    5. Siap min.. oiya min apa itu game termasuk game ringan seperti coz hp saya cm ram 1gb..

      Delete
    6. Ringan gan. Ram 1gb mungkin bisa.

      Delete
    7. Ternyata Game godfire nya q lihat di play store hp q gk kompetible min. Dan di komentar nya pun banyak yg bilang hanya buat GPU Adreno. Huffft. Bad news. Pdhl liat gameplay nya di YouTube keren banget. Emang nasib..

      Delete
    8. Emang keren hehee. Cuman sayangnya storynya pendek. Hingga saat ini lum di update ma devnya, ga tahu mengapa. Kayanya terabaikan. Tapi dari segi gameplay ma visual grafisnya sangat keren.

      Delete
  18. Gan mau nanya, Game ini ada checkpointnya ndak? Soalnya saya sudah main lawan boss tapi saya capek gagal terus jadi saya keluar Game dulu buat istirahat. Setelah itu saya mau lanjut main lagi kok mengulang dari awal ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya di save dong gan :D hehee. Pas pencet pause seingat saya sih ada savenya. Checkpointnya kayanya sih ada, cuman kalau keluar hilang

      Delete
    2. Checkpointnya otomatis dan cuma save saat player mati. Progres tersimpan saat ada logo loading (pindah tempat baru. Misalnya chapter 1 ada 3 tempat). Apalagi di chapter 5 walau cuma 2 tempat tapi di tempat pertama gameplay nya puuuaaanjag bgt dah!!!

      Delete
    3. Sma² min. Thanks jg min gamenya keren². Ohya saya menggunakan glrools fake gpu Adreno 320 downscale 0.5 masih lag dikit². ada saran kah? Setting nya?

      Delete
    4. Walah. GLTools sudah tidak terinstal di HP saya gan. Gara2 iseng nyobain cusrom. Sebenarnya ada satu menu yang kadang di cek list buat lanjay.

      Delete
  19. HH ane os Nougat GPU Adreno 306 Ram 2 GB...moga lanjay gamenya
    Btw situs bang trianto emang keren,komentar pengunjungnya selalu direply.jadi blog fav ane lagi nih hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Moga lanjay gan :). N terima kasih banyak atas kunjungannya

      Delete
  20. Game ini beneran udah fullversi. Saya dah tamatin nih game. Game ini semuanya ada 5 raja dan Game ini sangat sulit dan menantang, setara dengan god of war level spartan. Saran saya kalian hrs naikin lvl dl, agar dpt senjata lebih kuat jangan dipaksain lanjut terus ke chapter berikutnya. Karena itu mustahil! aku ja hampir tidak yakin bisa tamat, Padahal saya udah pakai stik. Usahain pakai stik, kalau touchscreen akan sangat sulit. Setelah tamat akan dpt senjata lvl 25. Yg paling sulit dari game ini adalah finishing attacknya. Kita harus cepat menekan tombol berulang kali. Tanganku sampai ngoplok/bergetar habis kalahin raja terakhir. Itu saran dari saya buat tmn2. Dan untuk admin terima kasih dah berbagi game2 koleksinya. Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Set dah jadi iri saya hehee. Dah lama ga bisa merasakan nikmatnya menamatkan game yang menantang :'

      Kereeen gan :) Thanks infonya. Komen yang juga buat saya jadi mantap pingin beli gamepad. :D

      Delete
  21. Setelah dapat pedang lvl25 saya penasaran pingin main lagi. Ternyata musuhnya sudah tidak ada apa2nya. Tapi tetep ada kendala di tombol yg hrs ditekan berulang kali. Saya sering gagal, pada hal sudah pakai teknik dindong dua jari(kalau udah pernah main Game dindong pasti udah tau lah). Tetep aja sering gagal. Tapi alhamdulillah udah tamat lagi gan. Jadi dua kali. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Set dah, agan suka game yang sulit ya?! keren :)

      Delete
  22. Kak apakah ini ada yang kompatible kah pakek yang all GPU untuk mali

    ReplyDelete
    Replies
    1. pesimis saya. N saya pernah nyari ga nemu. Hampir semuanya bertuliskan untuk GPU Adreno.

      Delete
  23. Game tersulit yg pernah saya download nih.
    Masa baru 5 menit langsung tewas.
    Terus tombolnya suka lag.
    Untungung saya bisa moding,jadi saya chet ultimated hp/mana gak habis" dan saya chet atack biar kayak one punc man hahah:).
    Dan akhirnya tamat juga nih game lawan raja api yg terakhir

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang butuh perjuangan dan kesabaran nih game. Rata2 memang jalannya panjang n musuhnya banyak.

      Tapi keren kalau bisa modding :D

      Delete
  24. ini support gamepad bluetooth / ipega gak gan?

    klo boleh sesekali minta list game agan yg bisa pakai joystik biar asik hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lum nyoba gan.

      Ntar akan saya cicil mana yang bisa dimainkan pake gamepad.

      Delete
  25. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete