The Amazing Spiderman apk + data


The Amazing Spiderman apk + obb

Game lawas lagi, kenapa baru saya posting? karena saya baru nemuin versi game ini yang bisa dimainkan offline dan dapat dimainkan di android dengan os Lollipop. Sama seperti movienya, scene awal game ini akan menceritakan tentang awal mula si Peter di gigit oleh laba-laba, dan kematian paman kesayangannya Ben. Adalah sebuah game open world karena terdapat sebuah peta yang cukup luas untuk di jelajahi, dengan misi utama untuk meneruskan jalan cerita dan misi tambahan untuk mendapatkan reward atau hadiah tertentu sesudah menyelesaikan sebuah misi.

Grafis di game ini juga tergolong bagus, dengan detil dari kostum Speedy yang menawan. Sayangnya ntah hanya hh saya atau tidak, mata Spiderman di game ini berwarna hitam, dan bagi saya terkesan janggal. Keunikan dari game Spiderman pada umumnya adalah, player dapat berkeliling kota dengan jaring laba-labanya. Berpatroli mencari para penjahat atau menyelesaikan misi untuk meneruskan ceritanya. Bagaimanapun melompat-lompat gedung merupakan sebuah kesenangan tersendiri bagi saya, dari pada jalan kaki atau naik kendaraan bermotor.

Kontrol merupakan sebuah hal yang komplex di game ini, tapi di kemas dengan bagus hingga mudah di pahami. Untuk melompat-lombat berakrobat di udara bisa player lakukan dengan mudah hanya dengan satu tombol. Saat dalam pertempuran melawan musuh, akan ada tiga tombol action yang berbeda, yaitu memukul, yang jika kita tap berulang akan mengeluarkan sebuah kombo keren, kemudian melemparkan jaring, yang berguna untuk melumpuhkan musuh atau menariknya, dan yang terakhir adalah counter serangan, adalah sebuah tombol untuk mengantisipasi semua serangan musuh.

TESTING
Samsung Galaxy J5 Lollipop
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 2.2 And Up

The Amazing Spiderman apk + obb
"Grafis yang bagus"

The Amazing Spiderman apk + obb
"Melompat dan berkeliling kota"

The Amazing Spiderman apk + obb
"Map yang lumayan luas"


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Taruh data di Internal/ android/ data/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  4. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  5. Koneksikan internet untuk verifikasi data. Hanya dilakukan saat pertama kali bermain. Untuk selanjutnya game bisa dimainkan full offline. Untuk v1.0.8 di perlukan koneksi internet tiap kali dimainkan untuk verifikasi lisensi.
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

201 Responses to " The Amazing Spiderman apk + data "

  1. Kok gak isa ya malah spiderman terhenti

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih gan gimana nih,gw udah bener semua yakin dah,tapi setelah movienya force close,tolong fast respond

      Delete
    2. Kalau movie sudah nyala sih, saya yakin file sudah di tempat yang benar. Tapi kalau game ga jalan, kemungkinan gamenya ga kompatible di HPnya agan.

      Eh sebelumnya di cek dulu perizinan aplikasinya kalau HP agan punya OS Marshmallow

      Delete
  2. Replies
    1. salah naruh file om. Kalau kurang jelas bisa add FB ane atau komunikasi lewat halaman yang saya buat di FB. Ntar kirim screen shoot Folder obb n file obb di dalamnya. Ntar juga kedeteksi di mana salahnya :D

      Delete
    2. apa nama fb nya bro?banyak yang punya nama hari Trianto

      Delete
    3. gan link download nya di mana sih ?

      Delete
    4. Nyalakan adblock atau buka dengan Chrome gan.

      Delete
  3. sudah bang makasih sip lancar jaya di j2 2017

    ReplyDelete
  4. Ini kagak harus verifikasi data tiap masuk itu game kan? Cuma satu kali doang kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups, cuman satu kali doang pas pertama main

      Delete
  5. will it work mnarsh mellow version
    please reply soon

    ReplyDelete
    Replies
    1. Work sire, I try my self with Xiaomi R4P Marshmallow

      Delete
  6. Replies
    1. 1.Taruh data di tempat yang benar, yaitu internal/ android/ data

      2.Koneksi internet di perlukan saat pertama kali main untuk verifikasi data.

      Delete
  7. gan kalau biar jaringnya bisa lagi gimana ya?ane kgak bisa ngeluarin jaringnya jd jalan kaki terus..hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi mirip orang cosplay dong kalo jalan2 xD , coba cari di store gan, seingat saya si beli.

      Delete
  8. Om kenapa ya ttp aja fc klo pas awal di buka?
    Padahal data udah ditaroh di internal/android/data,trus internet dalam keadaan on juga pas pertama kali?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah cona naruh data gamenya ke sdcard ? sdcard/ android/ data/ <- di sini

      Delete
  9. Gan kok pas pencet new game kok keluar sendiri ya ngereset kembali ke loading pertama gtu....pencerahanya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba uninstal trus instal lagi gan. Kalau masih sama, berarti mang game ini ga support HH milik agan. Tapi pastikan pas pertama main, koneksi internet di nyalakan untuk verifikasi file. dan matikan sesudahnya.

      Delete
  10. Gak Bisa Gan Malah Ada Tulisan Website Gitu Pas Gw Klik Tetep Gak Bisa! Tolongin Ane Bang! Udh Gw Taro Di Obb File Nya Kok!

    ReplyDelete
    Replies
    1. kapan-kapan kalo sempat coba ane perjelas tutorialnya gan.

      Delete
  11. Replies
    1. ini benar2 ga tahu, apa iseng nih? ane jawab aja deh. . . apk itu aplikasinya gan, obb itu adalah data dari aplikasinya. Ibarat galih dan ratna, dua sejoli yang ga bisa dipisahkan xD.

      Delete
  12. Replies
    1. Masih. Dengan catatan instalnya sesuai tutorial dan kompatible ma HHnya.

      Delete
  13. work gan di evercoss winter t ultra

    ReplyDelete
  14. Pas buka pertama ada tulisan apkmania terus fc, knapa itu gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pas pertama buka, koneksi internet sudah di nyalakan gan?

      Delete
  15. licensi tidak valid pas pertama buka...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Koneksi internet sudah nyala lum gan pas pertama kali buka?

      Delete
  16. Spiderman 2 untuk redmi 4a support gk? Tolooong..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau osnya tidak marshmallow, kemungkinannya si bisa gan.

      Delete
  17. Android Nougat work ga ya? Mau download tl gakut ga work sayang kuota

    Downy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga tahu gan di N work kaga. Cuz ane ga punya android dengan OS Naugat.

      Delete
  18. Awalnya gk work gan...
    Mungkin masalahnya ada pada aplikasinya...
    Setelah ane edit edit aplikasinya pke apk editor alhamdulilah udh bisa dimainkan tanpa fc...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks infonya gan, Mungkin akan lebih berharga kalau lebih detil editnya atau di jelaskan lebih spesifik, untuk informasi teman-teman pengunjung lain n saya sendiri hehee

      Delete
  19. Kok di hp saya sayangnya Spiderman telah berhenti

    ReplyDelete
    Replies
    1. koneksi internet coba nyalakan gan. tapi ada kemungkinan juga salah naruh file data gamenya.

      Delete
  20. Replies
    1. Ntar kalo nemu pasti juga tersedia di postingan ini gan :)

      Delete
  21. Bekerja di xiaomi redmi note4x tapo sayang matanya jd hitam apa pakai versi yg 1.0.8 biar g kena bug

    ReplyDelete
  22. Thanks ya min, mantap kale game nya..!!

    ReplyDelete
  23. Min cariin min versi 1,21 barangkali bisa di os mm

    ReplyDelete
    Replies
    1. Versi ini bisa gan. khusus mm kalo FC coba perizinan aplikasi di pengaturan di lihat, sudah tercentang semua belum?

      Delete
  24. "The Amazing Spider-man" bisa untuk Android Marshmallow, sedangkan yg "The Amazing Spider-man 2" malah kagak bisa. Padahal yg ke 2 jelas lebih baru, tapi malah gk support sama OS AAndroid terbaru :'v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenarnya sudah bisa, Cuman versi yang dari PlayStore, hehee. Proteksi game untuk versi yang baru lebih bagus, hingga sampai saat ini lum ada moder yang buat mod untuk versi terbaru.

      Delete
  25. Menurut Om... grafis the amazing spiderman 1 dan 2 bagusan yg mana? Maaf cuman nanya... soalnya grafis the amazing spiderman 2 yg ane download gak begitu HD kualitasnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bebas nanya di sini om :D , anggap aja ngobrol atau saling sharing.

      Menurut saya bagusan yang ke2. Bagus ngganya tergantung GPUnya om. Lagian di Amazing Spederman pertama, kebanyakan datanya sudah di tambahin file untuk membuat tampilannya lebih HD, meskipun di mainkan di HH dengan GPU biasa.

      Delete
    2. Maaf nanya lagi... yg versi 1.2.0 knp gak di tambahin file high grafisnya om..? Kan udah offline.. kalo di tambah file high grafis... jadi makin bagus dan seru untuk dimainkan..

      Delete
    3. Masalahnya ane nemu file nya sesudah upload yang v1.2.0 om :'v

      Delete
    4. Om... tolong upload file high grafis nya dong.... kemarin ane download file high grafis di blog sebelah gak work... ane amazing spidermannya yg v1.2.0.. maaf jadi kebanyakan nanya.. soalnya ane ingin gane nya bekualitas hd..

      Delete
  26. Udah Download Dua Duanya yg versi 1.2.0 sama 1.0.8 Yg Versi 1.2.0 grafiknya characternya di hh ane blur njir :v sedangkan yg 1.0.8 full HD cuma halfline :v. Alhamdulilah dua duanya gk lag sih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang 1.0.8 Memang sebelum ane upload, ane tambahin file high grafis di dalam datanya :D

      Delete
  27. Gan kalo game ini gak usah nyari mod sama lucky patcher aja tembus kok dah nyoba sendiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masa gan? Ane malah baru tahu, cuz kebetulan ga pernah nyobain.

      Delete
  28. Lancar jaya grafis HD MANTEP DAH, cuma herannya yg amazing 2 malah gak support marshmallow, yg ini lebih jadul malah support mm

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups, Itu karena versi terbaru yang support marshmallow mempunyai proteksi lisensi yang kuat.

      Delete
  29. Udah ga bisa saya pake MM sayangnya bla bla bla telah berhenti

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih bisa. Coba cek perizinan aplikasinya di pengaturan. Lalu Centang semua.

      Delete
  30. han kok pas video pertama habis sayangnya berhenti ya

    ReplyDelete
  31. gan kok pas video pertama habis sayangnya berhenti ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Koneksi internet di nyalakan pas main, n bisa di matikan saat menu utama muncul. Trus kalau OSnya mm/ 6.0 cek perizinan aplikasinya, cuz kalau ga tercentang maka game akan FC.

      Delete
    2. maaf gan ane kurang paham soal perijinan aplikasinya, tpi kyaknya sebelum menu utama udah sayangnya berhenti

      Delete
    3. maaf gan salah ane, gamenya bisa mantap n thx gan

      Delete
    4. Kaga pa2 n sama2 :D . Buat pengalaman kalo ntar mengalami masalah yang sama pas instal game lainnya.

      Delete
  32. kok fc pas ada tulisan apkmania.com?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Naruhnya di data gan. N pastikan naruh filenya tepat. Pas pertama main harus dengan koneksi internet nyala. N Kalau Osnya Marshmallow pastikan perisinan aplikasi untuk game ini tercentang semua.

      Delete
  33. Ap bedanya halfline ama offline

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halfline itu julukan ngawur ane untuk game yang selalu membutuhkan koneksi internet untuk verifikasi file :D

      Offline adalah game yang bisa dimainkan tanpa koneksi internet. Meski, pada saat pertama kali memainkannya perlu verifikasi file.

      Delete
  34. kok di saya gak bisa terhenti trus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Antara salah naruh file atau memang tidak kompatible ma HHnya.

      Delete
  35. Replies
    1. Tentu bisa dong. Pastikan data berada di tempat yang tepat.

      Delete
  36. Replies
    1. Kaga ingat ane gan, ntah pernah nyoba di ace 3 belum ya.

      Delete
  37. Thnx banget om...!!
    Ini merpkan game yg ku nantikan..
    Blog om emang terbaik
    Tp gw download yg halfline..kal
    Au full offline gw ragu..karna ada temen download di blog ini sayangny memiliki banyak bug dan lag serta fc..tp halfline lanjay habis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 om. . . Kayanya memang v1.0.8 lebih stabil, dan mata spideynya kaga hitam. Trus rendering grafisnya lebih cepat di banding v1.2.0. . . Tapi untuk v1.2.0 asal ram 1gb dengan adreno 306 atau di atasnya, lanjay gan, di J5 kaga pernah FC pas main, cuz game lama n dulu sering saya mainkan. Kaga tahu kalau GPU lainnya tapi. Kadang game memang cocok2an tuk GPU tertentu.

      Delete
  38. iya yang versi 1.20 di REDMI NOTE 4X SNAPDRAGON mata spidey jadi hitam, gan
    But it works!
    hatur nuhun pisan gan!

    ReplyDelete
  39. Replies
    1. Coba saja gan :D. Tapi kemungkinannya si bisa.

      Delete
  40. Maaf bang.
    Mohon info salah apanya ni terhenti app nya.
    Hp xiomi note 4

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1. Mainnya jangan pake modul xposed.
      2. Cek perizinan aplikasinya kalau HHnya Marshmallow.
      3. Koneksikan internt pas pertama main untuk v1.2.0. Atau selalu koneksi internet tiap kali main untuk v1.0.8

      Delete
  41. Replies
    1. work sir. i'll try my self with Samsung J5 Os 5.1.1 :)

      Delete
  42. Gimana ni gan kok Spiderman nya terhenti terus

    ReplyDelete
  43. Spiderman nya fc pas ada tulisan apkmania.com, padahal koneksi internet udah nyala, data udah ditaruh ditempat yang benar, gimana nih gan?, jawaban nya pilsss...

    ReplyDelete
  44. Naruh data nya harus di internal ya gan?, gak bisa di sd card?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups, kalau defaultnya di internal. Bisa di pindah tapi harus root.

      Delete
  45. Kalo saya download yg halfline, apakah harus selalu konek ke internet setiap mau main?

    ReplyDelete
  46. saran aja buat yg mau main di os nougat , biar gak fc setelah correct koneksi , NFC di nyalain , soal'a ada perizinan membutuhkan NFC untuk os yg baru . .
    XD

    ReplyDelete
  47. btw thx agan hari , udah share game'a hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ane yang thanks banget gan. Cuz dah di bantuin. :'v

      Delete
  48. mas,os saya marshmello
    disaranin donlod yg mana yaa?
    *tolong jawab #spideyfans

    ReplyDelete
    Replies
    1. Versi yang pernah saya coba di Marshmallow adalah v1.2.0 gan :)

      Delete
    2. mas fc ga yaa ?
      Hp saya osMM, mali400
      Mau donlod takut fc, sayang quotanya klo fc :"v
      Sama mau tanya lagi,
      GPU adreno sama mali bagusan mana yaa?
      Terimkasih klo udh dijawab :v

      Delete
    3. Kaga tahu :'v . Tapi ada info work di Mali gan, tapi lupa mali berapa. Gini aja, downloadnya pas diu wilayah free wifi :D hehee, ntar kalau kaga bisa kan , kaga rugi2 amat.

      Sama aja saya kira gan. Kalau masalah kekompatibilitian game, GPU Adreno lah jagonya. Tapi GPU Mali tidak bisa di remehkan loh, GPU ini banyak di pake oleh HP android high end. S7 misalnya. Pasti ada alasan mengapa GPU ini di pake HP2 mahal. Cuman saya kurang tahu alasannya.

      Delete
  49. di hh glxy j2 adik ane kq karakter costum spidey nya agk gmn gt gan itu knpa ya tpi game lancar di mainin,ada solusi.?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayanya itu karena masalah di perenderan GPUnya gan. Mungkin bisa di atasi dengan GLTools.

      Delete
  50. minta link gl tools gan klo bisa sma video tutor nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini gan -> http://androidgamegratisan.blogspot.com/p/blog-page_9.html

      Video nyusul. Sebenarnya niat juga si bikin video pake GLTools. Cuman untuk saat ini masih terlalu malas :'v

      Delete
  51. Replies
    1. Halfline : game tidak full offline
      seperti verifikasi data harus pakai internet

      Delete
    2. Yups. Istilah yang saya buat untuk game yang tidak sepenuhnya offline. :)

      Delete
    3. Gan punya ane Kitkat Bisa gak? terus kalo GPUnya 400mali ane download yang versi 1.2.0

      Delete
    4. Bisa. Coba lihat2 komentarnya gan. Seingat saya sih Mali malah yang v1.0.8.

      Delete
  52. akhir nya keluar juga versi os lollipop
    moga aja di hh ane gak FC :v

    ReplyDelete
  53. Replies
    1. Kalau ada yang stabol ya langsung saya share gan. Pernah nemu sih, cuman tombol kontrolnya jadi kecil n misinya hilang.

      Delete
  54. Replies
    1. Ojreng om :) Ntar kalau ada yang stabil pasti segera di share.

      Delete
  55. Gan kok gedung nya blur ya?, terus save game nya dimana?. Sorry banyak tanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah dah lama saya uninstal. Tapi seingat saya, savenya otomatis gan. Tiap menyelesaikan misi.

      Kalau masalah grafis n texture, biasanya karena GPUnya gan.

      Delete
  56. Caranya gimana ya biar grafis nya tidak blur?. Maaf banyak tanya saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya tahunya dengan cara yang beresiko.
      1. dengan memakai GLTools
      2. Dengan aplikasi sejenis second screed. Naikin resolusi layar dan density HPnya. <- tidak saya rekomendasikan karena akan membebani hardware.

      Delete
  57. Gan file obbnya sehabis di ekstrak berapa gan bakal nambah atau segitu gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sorry gan, seingat saya ini menggunakan data bukan obb. Saya yang salah nulis. Nambah gan datanya. :)

      Delete
    2. Wah pantes kagak bisa dimainin tulisanya apk mania loading terus (oh ya makasih buat informasinya)

      Delete
  58. Sama dimainin di minimum storage bisa ngak gan (sorry banyak tanya karena kata pepatah malu bertanya sesat di jalan haha)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga apa2 :)

      Bisa gan. ga nuntut minimal storage kok.

      Delete
  59. Lancar Jaya di Xiaomi Redmi 4A,saya tunggu yg mod nya :)

    ReplyDelete
  60. Bang kok gua ngulang lagi dri awal pdahal mau tamat :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apa di HP agan ada aplikasi pembersih sampah? Biasanya itu penyebab n biang keroknya.

      Delete
  61. min kok yang saya apknya suka kluar sendiri ?
    gimana tuh min ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada beberapa kemungkinan. Bisa ram nipis. Atau memang versi game yang kurang kompatible ma HPnya.

      Delete
    2. kalo ane pake versi 1.0.8 kira" bisa ngga ?

      Delete
    3. Coba aja gan. Soalnya saya lum pernah nyoba. :)

      Delete
  62. Gan kok pas di ekstrak pakak rar ada error masalah gitu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Extractnya pake zarchiever pro gan. Kalau masih error berarti file korup pas proses downloadnya :) download ulang gan

      Delete
    2. Oh ya gan makasih gan tapi full sizenya berapa? Sorry lagi galau ama storage :)

      Delete
    3. Jiah :'v lupa gan. Dah lama ga main. kayanya sekitaran 1gb'an deh. kalau ga salah ingat loh ya.

      Delete
  63. Bang kok mentok di tulisan apkmania doang? Trus muter" dsitu aj

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba koneksi internet di nyalakan gan. N pastikan cek izin aplikasinya khususnya yang untuk storage.

      Delete
  64. blognya mantap gan, highly compressed, lanjay di S J2 XD, thanks gan, sukses terus

    ReplyDelete
  65. Min, ad yg versi 1.2.2g minta review ny donk

    ReplyDelete
  66. Gan yang versi 1.0.8 HD matanya spiderman jadi hitam gak? Terus mainnya konek internet dulu terus pas masuk menu utama dimatiin internetnya masih bisa main kan?
    Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga gan. v1.0.8 warna matanya putih.

      Bisa. koneksi internet cuman untuk verifikasi file saja kok

      Delete
  67. The amazing spiderman 2 yg versi terbaru work om tanpa internet di android 7 :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masa om? set dah :' bikin iri nih

      Tapi thanks infonya.

      Delete
    2. Iya om lancar banget tanpa internet sedikit pun ya walaupun awal awal pake tapi cuma 1x wkwk grafik mantap om saingan de dark knight rises wkwk

      Delete
  68. request the amazing spiderman 1 yg v.1.2.2g om buat nougat

    ReplyDelete
  69. Game" nya keren semua..
    Work smua gan..
    Terimakasih agan..
    hp ane zenfone go.. n wrok kabeh.. hihihi..
    Smoga sehat slalu

    ReplyDelete
  70. Replies
    1. Ga tahu, soalnya lum pernah nyoba di Naugat.

      Delete
  71. Thanks Min,game nya work di hp saya

    ReplyDelete
  72. Gan bisa gk di versi 1.0.8 itu pertama di koneksikan internet untuk verifikasi file dan terus bisa di mainkan full offline ya gan

    ReplyDelete
  73. gan tadi saat saya mainkan di ram 512 mb lanjay gan tapi dikit agak lag gan makasih gamesnya gan

    ReplyDelete
  74. Yang versi 1.0.8 kok setiap main kalo dikeluarin kok misinya ngulang dari awal terus ya gan? Ada solusi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harusnya sih kaga. Coba mainnya paling tidak nyelesain satu atau dua misi. Atau coba di menu option ada menu savenya kaga. Soalnya lupa saya ini game pake auto save atau save manual.

      Delete
  75. om hari saya download yg versi v.1.2 pas d buka terhenti,terpaksa download di Ps seharga 99K + ppn 11k.
    alhasil lancar jaya full offline ga nemu bug mata spiderman hitam,, ternyata versi nyh yg di ps udah v.1.2.2g

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tentu saja di PS kemungkinan kompatiblenya lebih tinggi. :) Selain versi terbaru, juga data di dalamnya masih ori.

      Delete
  76. data nyh nyampe 2,1Gb om,
    obb 705,nnti udh itu ngektrak jdi ada data 1,4 :v boros

    ReplyDelete
    Replies
    1. Owh berarti versi terbarunya layaknya game Wild Blood. Pas akan main ada instalasi/ pengekstrakan data di android/ data. :)

      Sebenarnya sih ga pa2 boros, asal bisa dimainkan hehee.

      Delete
  77. Bsok ane tinggal download yg Tintin,Krna waktu itu gpu nyh adreno kurang berani,skrang pke gpu mali os nougat,pengen test klo bisa nnti saya kasih tau.

    ReplyDelete
  78. Gan update game ini dengan mod/versi baru yang graphic nya hd untuk hp marshmallow dong

    ReplyDelete
  79. Gan versi baru apa sudah ada?

    ReplyDelete
  80. Cepat cek ya gan saya gak sabar ingin download yang baru

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lum ketemu gan. :' Adanya yang v1.2.2. Itupun lum saya coba.

      Delete
  81. Gan, Kok Tulisan nya apkmania Abis itu Loading Terus apkmania Lagi....,Maksud nya apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba cek letak datanya, pastikan berada di tempat yang tepat. Lalu cek juga izin aplikasinya kalau HPnya MM ke atas.

      Kalau sudah sesuai masih gitu. Coba reboot dulu HPnya. koneksikan internet pas pertama kali main. Trus kalau ga bisa juga. Mungkin HPnya yang ga kompatible ma game ini :'

      Delete
    2. Bro saya pernah download spiderman yg ke 2 gak bisa ini saya mau download bisa gak yah takut gak bisa
      Sayang kuota saya soalnya mohon di jawab

      Delete