Nova 2 apk + data


Nova 2 apk + data

Nemu juga game nova 2 yang work di android Lollipop. Sudah lama saya mencarinya. Tapi bukan untuk memainkannya, melainkan untuk melengkapi postingan game series Nova dan kebetulan banyak player yang ingin memainkannya. Grafis sudah sangat lumayan untuk ukuran game lawas, meski kalah jauh dari Nova 3 yang lebih baru. Tapi game ini punya area dan cerita yang lebih menjanjikan. Karena pada dasarnya ini adalah sebuah game series, maka akan sangat seru jika player Nova3 juga bisa memainkan juga prequelnya. Dimana kisah dari petualangan pahlawan perang Kal Wardin di mulai.

Terus terang saja, saya hanya memainkannya sebentar karena buru-buru saya mau buat postingan. Saya sangat yakin jika versi game yang saya temukan ini sangat kompatible dari pada yang banyak terdapat di google, karena saya sudah mencobanya sendiri dari puluhan kali download. Lancar di android Lollipop, fix multitouch, dan menu bisa terbuka. Makanya saya berani mempostingnya meski mungkin hanya kompatible untuk android dengan GPU Adreno. GPU lain belum bisa tes karena tidak punya HHnya.

TESTING  
Samsung Galaxy J5 Lollipop
Samsung Galaxy S5 Marsmallow
MODE       
Offline

Catatan Penting: Game akan sangat lebih nyaman jika dimainkan pada android dengan resolusi 480x800. Untuk S5 saya menggunakan Game Tuner. Sebuah aplikasi dari Samsung Yang dapat merubah resolusi game sesuai keinginan kita.



REQUIRED: Android OS 3.0 And Up

Nova 2 apk + data
Melawan robot raksasa
Nova 2 apk + data
Pertempuran yang seru
Nova 2 apk + data
Jenis musuh yang beragam


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ gameloft/ games/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

133 Responses to " Nova 2 apk + data "

  1. Mantap work di Xiaomi redmi 3 pro 👍

    ReplyDelete
  2. work nggak di android marshmallow gpu mali

    ReplyDelete
    Replies
    1. GPU mali jangan om. pernah mencobanya di HH teman kaga bisa, alias langsung FC

      Delete
  3. Allamdullillah dulu pas pakai xperia play(gingerbrad) sering mainin, pas ganti ke motorola moto g(lollipop) coba download beberapa X kaga support. Pas coba down di sini langsung bisa. Trims sukses slalu

    ReplyDelete
  4. Gila, nih game work di mali and powevr
    Thanks gan

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. Bukan masalah ngangkat kaganya. kompatible di HHnya ngga. Asal GPUnya Adreno, kemungkinan besar bisa memainkan game ini.

      Delete
  6. Gan kalo di lenovo a6000 lolipop emang gak bisa ya, soalnya saya coba buka gak compatible

    ReplyDelete
  7. Mantab jiwa game work di Advan i5c ane (Mali) klo downloads game si ane Untung untungan aje klo bisa Alhamdulillah klo gak bisa yaudah 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Set dah. Kereen :D berani kehilangan kuota . . . Kalo work di Mali, agan adalah orang yang beruntung.

      Delete
    2. Thanks gamenya... sukses selalu blognya bang 😂

      Delete
    3. gimana gan pas dibuka ada perintah untuk download yang kagak jelas padahal ane udah ekstrak data nya ..minta solusi nya gan

      Delete
    4. Kalau masih minta download, jelas kalo salah naruh file gamenya. Coba pindah data ke ke sdcard atau sebaliknya.

      Delete
  8. Kan kalau di HP vivo y53 work gk soalnya usah marshmallow dan gpu andreno

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba saja gan. Ane ga tahu cuz lum nyoba di mm.

      Delete
  9. Andromax A (oppo cusrom)...lancar jaya .
    Sukses slalu ya blognya

    ReplyDelete
  10. Gan game fps yang grafikny bagus kecuali afterpulse apa?
    Afterpulse gw pasang di j5 lolipop FC terus. HH gk support mungkin.

    ReplyDelete
  11. Game FPS atau Open world yg bagus. Online gpp ofline gpp.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Afterpulse kan memang grafisnya wow banget gan :'v untuk sebuah game mobile.

      Coba seri gangstar. Bisa juga Seri grand Thef, kecuali GTA SA lanjay semua d J5, n bully.

      Delete
  12. Gan kalo misalkan ada bacaan tautan ini untuk sementara di nonaktifkan gimana yah
    Soalnya ga bisa di download

    ReplyDelete
  13. Gan kok eror mulu pas mau masuk ke gamenya

    ReplyDelete
  14. Gan yg di taruh di file gameloft/games itu zip yg udah di ekstrak atau yg lain?

    ReplyDelete
  15. Mau tes lagi kata admin gk work di mali.
    Nyoba ah?
    Doakan min moga work😃😯😯😯😯😀

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ane selalu berharap game yang di download di blog ini lanjay dimainkan oleh si pendownload gan :)

      Delete
  16. Sekedar info.. Ane GPU mali dan work 100%.
    Jadi jangan ragu Download kalau gpu mu bukan Adreno :)

    ReplyDelete
  17. Udh ngikutin cara set foldernya, tapi ttp gk jalan, mohon bantuannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastikan punya nama folder -> GloftN2HM

      Letakkan file tersebut di internal/ gameloft/ games/ di sini

      Delete
  18. Om di hh gue kok gak bisa padahal udah pas naruh datanya , yg Nova 1&3 lanjayy , malah yg Nova 2 minta download lagi pas gue press dwnld terus ada tulisan non compatible in your device ?
    Solusinya dong !
    Apa bisa di akalin pake gltools ?
    Kalo bisa caranya gimana ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tipis kemungkinannya bisa di akali dengan GLTools gan, cuz game lawas.

      Coba di reinstal, kalau masi kaga bisa berarti memang benar-benar kaga kompatible.

      Delete
  19. Sekedar meralat persyaratan game Nova 2 ini min,,di ane work 100 % Lanjay,,, Tablet Evercoss AT1a Os Jelly bean , Ram 1 GB , GPU Mali 400 mp,, kata ente cuma bisa untuk GPU adreno kn? Procesor speed 1'3 Ghz,,cuma minus pas intro video & Screen Menu aja 75 % gk full,,tpi Fix bisa di touch,,pas Play game nya Full di resolusi layar tab ane 7" ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Owh, kalau untuk GPU Mali statusnya random gan. Cuz ada beberapa info kalau FC di beberapa pengguna Mali.

      Kalau masalah resolusi, saya bilang lebih nyaman karena kontrol akan lebih pas dan nyaman di resolusi tersebut. Tapi game ini tetap bisa di mainkan di resolusi di atasnya.

      Delete
    2. Trus kayanya tulisan Adreno di atas bakal ane ubah sedikit gan :D. Trus thanks banget atas infonya.

      Delete
  20. iya gan,,cuma saran gan,,entah knp ya ane suka bgt sma device ane Evercoss At1a ini,,banyak suport game2 HD,,kecuali game yg memerlukan ram 2 gb ke atas yah hehehe,,meskipun Spesifikasi Nya standar,,harga terjangkau,,tpi suport banyak game2 HD,,nah bknnya mau promo yah heheh,,kaya nya buat experiment bagus ane rekomendasikan buat agan Khusus untuk pengguna GPU Mali pakai Tab Evercoss AT1A,,Hehehe,,terus Jaya blog ente keren gan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks banget gan :D

      Rekomendasi bagus. Sapa tahu ada pengunjung yang pingin beli HP.

      Delete
  21. oya gan ane nemu game baru kemaren nih ,, bergenre horor,,Entah agan udh pernah posting apa blm yah,,nama nya White Day,,grafik bagus gan,,udh HD,,ada Story nya,,soal nya jarang game bergenre horor ada story nya,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tuh game memang bagus banget gan. Tapi sayangnya punya lisensi yang kuat dan lum ada yang bisa menembusnya. Dah beberapa kali download lum ada yang bisa dimainkan gan.

      Delete
  22. Hehhe,,iya gan ane semalem udh 2 x dongdot tuh game,,tpi blm bisa ketembus,,game have no Purchase,,pdhl pengen bgt jajal tuh game :(
    Klo agan udh nemu,,jgn lupa posting ya gan,,Ane termasuk pengunjung setia blog ente gan,,knp gk buat grup wa gan,,biar klo ada pengunjung agan yg kesulitan maslah game di blog ini bisa langsung terkonsultasi ciahahahaha,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan gan. Cuz susah bagi waktunya. Ntar kapan ane main gamenya? Nulis reviewnya? :'v itupun harus di bagi lagi dengan urusan di dunia nyata hehee

      Delete
  23. hahahhaha iya udh ane duga,,Tpi ane salut gan sma ente,,dri semua blog Yg pernah ane kunjungin,,cuma blog agan aja yg bnr2 detail,,Semua pertanyaan pengunjung di blz,,oya gan mau tanya,,Modern combat 5 semua level nya hrus donlod pas jlanin game nya kah??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu semua saya lakukan biar pengunjung betah hehee

      Seingat saya kaga gan. Tapi memang agak boros kuota main ini game di banding game online lainnya.

      Delete
  24. Please give me google drive link of nova 2
    solidfiles download not working

    ReplyDelete
  25. Ga bisa gan. Gpunya mali sih hehehe..... #ya nasib#

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di simpen aja dulu gamenya. Sapa tahu nanti punya HP GPU Adreno :)

      Delete
  26. game ini work gak gan di resolusi 1080, hh ane redmi note 4x, takut nya layar nya nanti gak full.

    ReplyDelete
  27. Gan, cara mengatasi tdk kompatibel di nova 2 gimana yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lum nemu gan. Soalnya saya ga punya HP selain adreno. Jadi ga bsia utak atik supaya bisa dimainkan di GPU lainnya. :'v

      Delete
  28. android 7.0 nougat, bisa gak min? gpu adreno, redmi 4a

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lum pernah nyoba di Naugat gan. Itulah yang bikin ragu. Soalnya game lawas.

      Delete
    2. bisa ternyata min wkwk lanjay sama yg nova 1,yg 3 udh tamat ane

      Delete
    3. Wow keren. Thanks infonya gan :D

      Delete
  29. bang kok setiap mau download di gdrive malah ada tulisan need permision

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks infonya. Saya usahakan untuk secepatnya di perbaiki.

      Delete
    2. Links sudah saya perbaiki gan :)

      Delete
    3. oiya pas dibuka kok ada perintah download lagi

      Delete
  30. Vro Itu Game cuma Buat Andreno?
    Mali ada gk?

    ReplyDelete
  31. Di zenfone max 3 kok ga work ya gan...mohon solusi ny

    ReplyDelete
    Replies
    1. Soalnya game ini hanya bisa di GPU Adreno gan. :) Sementara solusinya hanya bisa coba pake GLTools, itupun ga jamin bisa.

      Delete
  32. ngebug gan pas view eh malah senjatanya jadi item :v
    semua normal itu aja msalahnya,help gan? gpu ane juga andreno

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah root lum gan. Feeling saya sih itu masalah resolusi.

      Delete
    2. Gue buka super su eh malah update binari gan ya udah deh hp sya gak bisa di root

      Delete
    3. Update aja gan :) Bisa lewat Playstore atau bisa juga lewat TWRP. Tapi kalau ragu mending ga usah.

      Delete
    4. Lebih baik gak usah ntar malah bootloop lagi ky hp ku yng satunya :v
      Saran aplikasi untuk root apa y gan?

      Delete
    5. Saya pernah pake Frama Root (untuk Max C) dan King Root (Untuk Xperia J)

      Delete
    6. Ok thank gan untuk infonya 😃

      Delete
  33. Replies
    1. Sama gan punya ane juga lanjay,(GPU mali)

      Delete
    2. Keren :) Thanks infonya. Saya kira game ini ga support di mali.

      Delete
  34. Mantap gan gamenya...di gpu mali400 ram 512mb lancar tanpa lag. Thank

    ReplyDelete
    Replies
    1. Satu lagi info yang bisa di Mali :). Thanks infonya gan.

      Delete
  35. Replies
    1. Work, sudah pernah saya coba di S5 Marshmallow

      Delete
  36. Kalau Xiaomi pengubah layarnya apa ya om,second screen gak work

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga work gimana? Mungkin density'nya lum nemu angka yang tepat itu. Soalnya tiap hp beda setingan.

      Delete
  37. Mantap gn di marsmellow work thanks utk gamenya😁 btw ane req game pesawat luar angkasa alias Beyond space:Remastered ama game RTS ww 2 Timelines:Assault on america😁

    ReplyDelete
  38. Buat yang udah download, file videonya diilangin gak? Ane mau download maenin campaign nya ni baru tamat nova 3

    ReplyDelete
  39. J7 prime mali nougat work cuman layarnya kadang ke belah 2

    ReplyDelete
  40. Gan, hapus tulisan adreno soalnya work di mali. Sudah saya coba setelah saya utak atik gamenya. Ternyata cara mengatasi tidak kompatibel itu jangan nyalakan data setelah pengekstrakan data.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks infonya gan :)

      Malinya apa gan? Ntar sekalian saya cantumin. Soalnya ada beberapa info ga bisa di Mali400'an.

      Delete
  41. biasanya game buatan gameloft semua gpu bisa, tidak seperti buatan EA games setiap gpu datanya beda. jadi mau gpu mali, adreno, powervr dll pasti bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau gameloft sekarang emang iya. Kalau jadul itu tergantung dari HP yang download. Nah sayangnya file yang beredar saat ini hasil download'an dari GPU Adreno Hehee. Karena memang jamannya game2 ini muncul, seingat saya yang eksis dan banyak beredar adalah GPU Adreno

      Delete
  42. This game work in my s8+ version 8.0.0 Gpu-mali

    ReplyDelete
  43. Di device motorola moto c work gak gan?

    ReplyDelete
  44. gan, kok pas make sniper langsung force stop dan gak bisa diapa apain??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masa gan? Soalnya di saya sih ga ada masalah. Sementara lum ada solusinya gan. sorry.

      Delete
  45. Kalo marsmellow adreno support gak bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mending setidaknya di baca deh di atas. Tuh sudah saya testing di S5 Marshmallow. :)

      Delete
  46. Min kalo pake sniper emang ngebug ya? Atau hp gw nya yang kentang? Mohon bantuan. Tiap kali pake sniper pasti bug.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aman di saya. Kayanya malah HPnya yang terlalu bagus. Game lawas ginian malah bersahabat dengan HP kentang.

      Delete
    2. Baru ingat saya. Saya main game ini dengan game tunner di S5, untuk membuat resolusi layarnya sesuai dengan yang di inginkan game. Atau aplikasi sejenisnya semisal second screen di HP saya lainnya.
      .
      Kayanya itu dah yang buat pas saya main ini game, kaga ada bugnya.

      Delete
  47. Trus min kyknya habis di area chapter setelah itu chapter akhir ya? Soalnya kyk musuh terakhir susah amat min kalahknnya.

    ReplyDelete
  48. joystick nya menurut saya kekecilan
    kontrol nya jga kurang nyaman
    btw, objective misi yg ke 3 itu apa?
    ane mentok di misi 3 karna ga ngerti apa objective nya
    blom lagi diserang alien banyak sendirian

    solusinya bos

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lupa, udah lama kaga main soalnya. Adakah yang bisa bantu?

      Delete
    2. Oh iya saya lupa. Saya main game ini di S5 pake game tunner. Jadi gameplay jauh lebih nyaman. N kaga ada bugnya saya rasa. Karena bug dalam game ini lebih ke arah resolusi yang ga cocok dengan gamenya

      Delete
  49. kok FC waktu pake sniper?
    solusinya bos
    Nova 1 & 3 udah ane tamatin

    tinggal yg ini doang
    pengen tamatin semua series nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah nyoba mengubah resolusi layarnya sesuai gamenya ke 800 x 480? Coba pake game tunner untuk Samsung, atau Second Screen kalau pake HP lainnya.

      Delete
  50. Bro nova 2 update dong ke v.1.0.5 versi yg ini gak compatible

    ReplyDelete
    Replies
    1. Justru ini yang paling fix dari beberapa file yang saya temukan. Yang lainnya kebanyakan langsung FC begitu saya coba. Hanya bisa di resolusi 480 x 800

      Delete
  51. Cuma info aja min kalo saya nemu game N.O.V.A 2 yang resolusinya full. Ini linknya min https://m.youtube.com/watch?v=j7xe51hKyYE

    Sejauh ini sampe chapter 2 aman aman aja di Poco X3 android 10. Siapa tau mau diupdate sama mimin gamenya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wih keren. Beneran nih? Thanks banget infonya

      Delete
    2. Sejauh ini aman min. Saya udah sampe chapter yang di gurun. Ya semoga aja ga ada masalah sampe tamat hahaha. Tinggal N.O.V.A 3 aja nih yang belum ketemu ketemu. Kebanyakan masih kurang pas resolusinya di hh saya

      Delete
    3. Ternyata filenya David Rice. Udah beberapa kali saya download di sana. DI HP saya resolusinya kebesaran. Cuman akan tetap saya share nanti :)

      Mengesampingkan HP saya yang tidak kompatible, tapi di lihat di kolom komentarnya yanga banyak memberikan ulasan positif

      Delete
  52. saya coba comot No.v.a 2 di postingan yg lain
    emang work tanpa ada masalah layar yg kebesaran
    cuma kontrolnya ANCUR bgt

    tombol move&shot nya kekecilan
    bikin kontrol jadi gak karuan
    sampeb males maenin nya

    goblog bgt gameloft
    grafik dan alur cerita bagus
    tapi, di series N.o.v.a yg ini bener2 gak mentingin kenyamanan bermain

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan salah developernya. Karena game ini dulu di buat di resolusi kecil. Jadinya ga bisa menyesuaikan di HP jaman sekarang yang resolusinya rata2 gede.

      Delete