Rayman Fiesta Run apk + data



#Update v1.4.2 (Mod Unlocked & Much Money)

YANG BARU
We regularly bring you updates and new features to improve your experience. Have fun!

Rayman Fiesta Run apk + data

Seperti yang sudah pernah saya posting sebelumnya, Fiesta Run adalah merupakan seri dari Rayman dengan gameplay Endless Runner dengan tampilan 2D side-scrolling. Rayman akan terus berlari di tengah dunia yang unik, indah, dan monster. Dalam game ini terdapat 75 level yang harus player lalui, serta 3 bos baru yang dapat player jumpai di level spesial Island of The Living Dead. 

Keseluruhan gameplay dalam game ini sama dengan yang pernah saya posting, Jungle Run. Rayman otomatis akan terus berlari, dan player hanya harus melakukan tap untuk melompat, menaiki dinding untuk memalui berbagai rintangan di area dan mengambil Lum. Menyelesaikan setiap level dengan sekali jalan mungkin akan mudah pada awal level, namun yang susah adalah mengumpulkan 100 lum pada setiap levelnya untuk mendapatkan nilai sempurna. Di tambahkan juga stage bos yang seru di game ini yang sangat menantang da seru saat dimainkan. Di mana player akan berlari sambil di kejar mahkluk raksasa.

Dalam Fiesta Run, lum juga merupakan mata uang yang bisa player gunakan untuk membeli boost yang bisa aktif sebelum setiap level. Jika player merasa sangat kesulitan mengumpulkan lum, player bisa membeli tambahan lum dengan IAP yang tersedia dalam game ini. Sungguh aneh, sebuah game premium, tapi juga terdapat IAP di dalam gamenya. Di antara boost tersebut ada heart yang perannya masih sama seperti sebelumnya, melindungi Rayman dari satu damage. Lalu ada boost flying punch, yang mampu memukul musuh di jarak yang jauh. dan lain sebaganya.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 3.0 And Up
Rayman Fiesta Run apk + data
Gameplay dengan fitur yang baru
Rayman Fiesta Run apk + data
Melarikan diri dari bos yang epic
Petualangan baru dan segar


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ data/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

9 Responses to " Rayman Fiesta Run apk + data "

  1. Gan, saya waktu buka app nya tulisan nya belum ber lisensi, tak habis pikir, pake lucky patcher dah buat mbebasin lisensi, alhamdulillah work gan dan dapet lisensinyaa walaupun hp ane belum diroot

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks banget infonya gan. Padahal pas ane coba di J5 langsung play loh gan.

      Tapi improve agan pake Lucky Patcher sangat bagus :)

      Delete
    2. aman gak gan hp nya? pke lucky patcher itu

      Delete
    3. Aman gan. tenang aja. Hanya notif dari playstore kalau aplikasinya berbahaya. Tapi sebenarnya sih kaga. Saya bilang gitu soalnya semua HP saya sudah terisntal Lucky Patcher sejak dulu.

      Delete
  2. Replies
    1. Yups, thanks infonya gan. Mungkin ntar ato besok segera saya perbaiki gan :)

      Delete
  3. Min, sorry ini saya pake yg mod apk didalam game ternyata memang sudah ada lucky patchernya tp kok saya ga bisa purchase money nya yah?? Abis terhubung ke lucky patchr tp ga bisa purchase malah connecting server habis itu purchase ny ga berhasil ada apa ya bisa Tolong dijelaskan min???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba lakukan dengan koneksi internet nyala. Tapi nyalakan dulu koneksi internet sebeum membuka gamenya.

      Delete