Shadow Guardian apk + data

    
Shadow Guardian apk + data

Akhirnya bisa juga memainkan game lawas ini di android J5 saya. Sebenarnya sudah lama memiliki game ini, tapi baru kali ini bisa dimainkan di android dengan OS Lollipop, multitouch, dan dengan layar 5" tidak FC. Terus terang saja, trik ini saya dapatkan melalui You Tube secara tidak sengaja. Yaitu dengan memakai aplikasi Fulscrn Free yang bisa kita dapatkan dari PlayStore secara gratis. Cukup aktifkan aplikasi tersebut, buka game Shadow Guardian yang bisa di download dari links di bawah, game ini bisa dimainkan tanpa FC.

Sebenarnya ada cara lainnya yang lebih bisa di terapkan di game gameloft lainnya, yaitu menggunakan Second Screen. Tapi sayangnya cara ini butuh akses root. Dan untuk beberapa HH aplikasi ini menyebabkan UI terhenti. Untung saja game yang tidak bisa saya mainkan tidak saya hapus, tapi saya taruh di sebuah folder khusus, siapa tahu kelak dapat dimainkan, meski itu perlu sebuah dukungan aplikasi lainnya. hehee. 

Grafis di game ini bisa di bilang cukup bagus, dengan kontrol yang serasa pas dan nyaman. Nuansa saat memainkan game ini, terus terang mengingatkan saya saat saya memainkan salah satu series game favorit saya di PS3, yaitu Uncharted. Tampilan tokoh utamanya juga, meski saya belum tahu nama karakter yang saya mainkan ini. karena buka game main beberapa saat bisa, saking senangnya langsung buat postingan di blog. Senang karena terus terang saya sudah hampir putus asa untuk bisa memainkan game ini di android saya J5. Jadi dengan begini bisa saya pastikan jika game ini support di HH dengan OS Lollipop.
TESTING
Samsung Galaxy S5 Marshmallow
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.0.1 And Up
Shadow Guardian apk + data
Penuh dengan aksi petualangan yang seru
Shadow Guardian apk + data
Gameplay TPS yang komplit
Shadow Guardian apk + data
Musuh yang beragam dan menarik untuk di 
kalahkan

Alternative link


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiver Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ gameloft/ games/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Koneksikan internet untuk verifikasi file dan mendownload data tambahan sebesar 1mb.
  6. Gunakan aplikasi Fulscrn pro jika game FC di logo gameloft. 
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

137 Responses to " Shadow Guardian apk + data "

  1. hi pls poste shadow gurdian Mali pls

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cba posting game adult om,biar lbih greget sprti rapelay,the mansion plaboy,itu smua game ps2 sbnrnya sij,tpi kali aja om bsa nemuin...

      Delete
    2. Jangan. Banyak anak kecil di sini. :)

      Delete
    3. Betul . jangan om. Aku gasuka .Yang mau game iso 18+ bisa cari di situs penyedia rom lain.

      Delete
  2. GPU Mali bisa gak, kok Adreno terus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sorry om kaga ada. Saat ini cuman nemu yang bisa dimainkan di GPU Adreno.

      Delete
  3. MANTAPP..!! d ane bsa nie gan,, no FC berkat fulscrn... tadinya cba gk pake fulscrn,, tp langsung FC...
    Oh iya,, ane request ini donk gan, BLADESLINGER eps 2 kl ada. Sama game2 YAKUZA series ( Yakuza ryu ga go toku ) yg bsa di mainin d android.. coz ane penggemar franchise YAKUZA gan..
    Ok..! Thxs sblmnya gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks om, Ini trik ane dapet dari u tube. Soal bladeslinger ep 2 bukannya mpe saat ini lum keluar om. N yakuza, kayanya game khusus PS dah :'

      Delete
  4. Oh iya,, satu lg nie gan.. bnykin posting game2 open-world donk gan... Terutama yg genre action adventure.... Ane suka bngt th...
    Thxs sblmnya...!!

    ReplyDelete
  5. Sir I have one plus 3t phone and I can't start nova 3 and mc4 and amazing spiderman 2 all game are not start in my phone. When I click apk then show Gameloft logo and then stop game always this is problem sir help me

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. Kalau punya pasti sudah saya share di postingan gan :D cuman lum nemu file game yang work di Mali

      Delete
  7. Fulscrnya kok nggak bisa diinstal sih min

    ReplyDelete
  8. Cara naik naga anglingdarma nya gmana yak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Minta bantuan pada Naruto, suruh ajarin Kuchiyose no Jutsu xD

      Delete
  9. Min ada nomor wa?hehehe biar nanya2 ny enak ga ribet buka2 web lagi hehe

    ReplyDelete
  10. Android versi 4 atw Kitkat gak bisa ya mas?

    ReplyDelete
  11. Ini di gpu mali bisa diakali pake gl tool gak min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga tahu gan. Ane kaga punya HP dengan GPU mali untuk mengetesnya.

      Delete
  12. Buat samsung galaxy v bisa kagak min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cek GPUnya gan, kalau Adreno si kemungkinan besar lanjay.

      Delete
  13. Mntap trick ny gan
    Lncar d hh ane

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups :) Selamat memainkan gamenya gan.

      Delete
    2. Gan trik ny bsa bwt game laen ga ? Kya assasin creed

      Delete
    3. Kayanya ga bisa dah, sudah ane coba di beberapa game jadul, kaga bekerja gan.

      Delete
  14. Gan mohon pencerahannya, aplikasi Fulscrn Pro udh saya aktifkan kemudian game saya buka tp msh FC aja gan :( mohon bgt gan gmn solusinya, trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang di notifikasi sudah di aktifkan belum?

      Delete
    2. Notifikasi Fulscrn udh saya aktifin gan tp msh FC aja :(

      Delete
  15. Min ini di gpu mali bisa dipakein gltools gak?

    ReplyDelete
  16. Replies
    1. (Ini bukan full screen loh xD)

      Masuk fulscrn aktifkan didalamnya. Pas di luar aplikasi alias menu HPnya, pencet lambang kotak fulscrn yang terletak di notifikasi.

      Delete
  17. Nougat ga jalan nih gan walau pake fullscreen

    ReplyDelete
    Replies
    1. Download fulscrn'nya dari sini juga kan? takutnya kaga support cuz salah download aplikasi fullscreen.

      Delete
  18. min cari yg untuk mali ane coba download backstab versi mali dipasang di gpu powervr lancar jaya dan udah ane tamatin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ketemu yang work untuk GPU Adreno aja dah syukur gan :D. Tapi ntar saya cariin, kali aja nemu.

      Delete
    2. whah msa work gan hp apa? gpu powervr brpa? os versi ? backstab versi brpa? yg apk 1mb apa yg 8mb? donlot diblog arie ni kah?

      Delete
  19. Full size nya berapa min

    ReplyDelete
  20. Min itu fulscrn nya harus diroot atau kaga?

    ReplyDelete
  21. Gan maaf ni gan sya nmpang nanya apakah yakin game ni bisa di Mainkan soalnya saya udah dwload di bebrpa link tpi tetep Fc, dan sya lum prnh jga pke Apliksi Fullscreen ni...............

    Hh sya Asus Znfone 2 Laser Ze500kl GPU andreno 306 OS Lolipop, Klo gak mau mohon bantuannya gan....terimaksi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemungkinan si bisa gan. Cuz spesifikasinya sangat mirip dengan J5 saya. Tapi saya ga jamin 100% akan work di HP agan :)

      Delete
  22. Gan maaf saya udah cba instal gamenya sesuai dgn prosedur dan aktifkan Flscreennya tpi tetep ja stlah download 18mb file tmbhan lansung F.Close
    Apa ada solusinya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aktifkan lagi di kolom notifikasi gan Fulscrn. Centang tanda supaya jadi kotak.

      Trus agan download Fulscrn'nya dari sini kan? cuz Fulscrn, beda loh dengan full screen. Banyak yang salah download aplikasi pendukung ini.

      Delete
  23. tested on redmi 4 marshmallow.. thanks gan

    ReplyDelete
  24. Bro kok stuck di checking required files mulu..? Donlodnya g start -_- hadeh...

    ReplyDelete
  25. Gw ttp FC (xiaomi redmi 2 prime)(4.4.4) udh pakw fulscrn.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di home screen sudah di aktifin belum? Di tempat notifikasi bar gan. Di situ pencet tanda serupa tanda plus menjadi tanda mirip kotak.

      Delete
  26. Mantap Jiwa Vroo ini Game FC terus Karena Beda GPU :'(
    Mas Vroo Cari'in GPU Mali Vro Di Tunggu!

    ReplyDelete
  27. game kenangan saat masih punya xperia L
    hehe...
    makasih uda di share bro.

    ReplyDelete
  28. sya sih dah dpat for all gpu diyutub. pas sya cuba dipowervr sya ko ttp rusak kyak black scren gtu :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayanya memang sulit nyari yang benar2 work di semua GPU untuk game ini.

      Delete
  29. Mau nanya, itu data zip yg udah di ekstrak,itu di simpen dimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di internal/ gameloft/ games/ <- di sini gan. Itu di ss tutorial lebih jelas.

      Game lawas memang penyimpanannya beda ma game masa kini.

      Delete
  30. Please upload shadow guardian HD mail 480.800 apk data.thank you

    ReplyDelete
  31. Om admin... ane nak tanya ni, untuk samsung a6 kok fc ya, pdhal udah pake fullscrn loo...
    Mohon bantu pencrahan

    ReplyDelete
  32. Update yg terbaru dong min ... soalnya link david rice nya di kunci premium ... harus kirim paypal ... sue

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwwkk yups. Langkah bagus untuknya. Saya juga kadang sering kesana. Dapat links dari seseorang di komentar.

      Delete
  33. Sayang banget gan, link download shadow guardian yang sdh fix all gpu & resolusi dilock om david rice pake patreon :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya hahaha. Tapi ga pa2, memang dah waktunya hasil karyanya di apresiasi. Layak dapat upeti memang seharusnya. Soalnya fix game lawas itu ga mudah. Sejauh ini game lawas hasil modingnya yang paling fix

      Delete
  34. Please please please please upload shadow guardian HD maill apk data . all res Thank you.

    ReplyDelete
  35. https://apkgamers.org/shadow-guardian-apk/ working for mali

    ReplyDelete
  36. Please upload the setler hd working for mali please ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Try this file sir_ http://androidgamegratisan.blogspot.com/2017/05/the-settler-hd-apk-data.html

      Delete
  37. Fc sir v1.0.3 for mali 400 os marshmallow

    ReplyDelete
  38. Lanjay gan di hp oppo a37f saya,sempet bingung ane buat apk fullscrn pronya rupanya cukup centang semua aktifin loncengnya trus ubah layarnya yg tadinya normal diperkecil thx gan

    ReplyDelete
  39. bang Hari Trianto,postingan saya di facebook dibaca belom? Shadow Guardian HD sudah ada yg fix buat all GPU...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum. FB Blas ga pernah saya buka. Tapi saya sudah tahu ada game tersebut all GPU gan. Dah saya upload malah. Saya dapat dari You Tube. atas info teman dari sini juga.

      Delete
  40. di update gan biar lengkap,masa keterangannya buat adreno terus...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lum saya taruh di sini gan. Buat jaga2 ntar kalau sibuk. :) Beberapa game bagus akan saya luncurkan perlahan. Untuk sehari2 hanya akan saya update game cupu ma online.

      Delete
  41. Izin lapor gan untuk pengguna selain andreno jgn berkecil hati sebab ane udah test di semua gpu lancar badai gan F1s oppo (mali), asus zenfone 5 (powerVR) udah terbukti work jadi kesimpulan nya untuk temen2 yg mau download ini game jangan ragu lagi dijamin lanjay hampir disemua gpu bahkan OS naugat sekalipun sudah terbukti all gpu guys

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren. Thanks banget infonya gan. Wow agan punya HP dengan GPU yang beda :D

      Delete
  42. Thanks gan, gamenya work lanjay no FC di hp ane. Tapi pas mau nge-aim pakai senjata yg punya ext sight kek holographic, targetnya malah melenceng. Jadi saran ane pakai senjata yg biasa aja kek pistol.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jiah, masa gan? sayang sekali. Tapi Thanks juga atas infonya gan :)

      Delete
  43. Ijin download, om. Moga work di mali :)

    ReplyDelete
  44. Work , RAM 1GB , Mali-400 , OS Marshmallow
    Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gan game nya fc di sg j5 prime android oreo tapu tenang ane akalin ane dolot data sama apk nya yg lama sama yg baru ane estrak data yg lama sama instal apk yg lama eh hasil nya layat keliatan aneh black screen trus ane tambal apk sama versi yg baru eh lanjay tapi pakel data yg lama

      Delete
  45. Game Jadul Gameloft Yang Udah Gak Ada Lagi Di Playstore Apa Aja Gan?
    Backstab ane udh ada,shadow guardian,Brothers In Arms 2,modern combat sandstrom, Modern Combat Black Pegasus, dll?

    ReplyDelete
  46. Replies
    1. Coba hapus gamenya gameloft lainnya yang terinstal di HPnya agan.

      Delete
  47. Mulus gan di sony xperia mini saya😊, nyari game ini di blog lain gk bisa kebuka.tp yg ini mulus langsung lancar dimaeninnya. Ni blog android keren abiz dah smoga tetep ada sy kasih 5 jempol ya gan hehe

    ReplyDelete
  48. Replies
    1. Tinggal pencet download gan. Kalau tulisan download ga terlihat, matikan adblocknya :)

      Delete
  49. Replies
    1. Coba hapus game gameloft lainnya baru instal gan.

      Delete
  50. Maksud.a gameloft lainya itu apa gan, apk tak terpasang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya game gameloft lain yang sudah terinstal di HPnya agan. Biasanya untuk HP tertentu ga bisa pasang/ instal 2 game gameloft di HPnya

      Delete
  51. Gan di samsung A5 kok tetep FC ya..udh coba pake flscrn free ttep gak bisa..apa punya link yg pro?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah masa gan. Pasrah kalau gitu :' Sebenarnya file di atas kalau kompatible, tanpa fulscrn'pun bisa dimainkan. COba cari versi lainnya.

      Delete
  52. BAGI GAME FPS SEPERTI SPLITTER CELL PANDORA TOMORROW
    ASSASINS CREED CALL OF DUTY MC

    ReplyDelete
  53. Lancar di android pie mtk hailo P60

    ReplyDelete
  54. Saran Kalau Mau Download Matiin Adsblocknya
    Biar sama² untung klean nemu gamenya
    Admin dpt $$$

    :)

    ReplyDelete
  55. Kan udah ada versi remastered nya gan. Yg gak perlu trik.. support android 9. Apkgamers keknya.udah sejak 2019 lalu.bukannya ane dapat info ini di blog ente gan.. hmm.
    Di YouTube banyak infonya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sih. Cuman pas saya coba FC di HP saya. Makanya ga saya ganti file di atas.

      Delete
  56. Yg di fix mod oleh David rice bisa dicari di inet. Kok di lock. Mod sih mod. But it still not his "karya". Tetep aja ngehack. So gak "layak" dimonetize. Tetep aja karyanya developer asli kan. Hmm..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups. Upload pun sekarang sulit. Beberapa ada yang ke notif di larang share. Tapi emang itu hak dari devnya.

      Delete
  57. Bang link apk yang other ver mati

    ReplyDelete
  58. Min punya apknya mortal kombat X v1.16.1 yg gk mod? Kalau ada minta ya 😉

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sayangnya kaga punya. Dulu emang niat ga download yang normal. Soalnya bisa kita download gratis di Playstore.

      Delete
  59. Ni game kayak game Uncharted ya bro hari

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mirip banget ini. Cuman seperti kebanyakan di game mobile lainnya. Dari sisi cerita kurang di kembangkan.

      Delete
  60. Min minta akses filenya dong,soalnya pas mau download other version harus minta akses filenya dari agan

    ReplyDelete