GT Racing: Motor Academy apk + data



GT Racing: Motor Academy apk + data


Game lama dari Gameloft yang ternyata masih bisa dimainkan dengan lancar di android dengan OS masa kini, di samsung J5 saya. Saya masih ingat, dulu game ini tersedia gratis di PlayStore loh, punya grafis yang menawan menurut saya waktu itu. Maklum, masa peralihan dari java symbian ke android, dan Gameloft adalah Dev game mobile yang lumayan sering merilis gamenya untuk android kala itu. Takjub, baru kali ini ada game mobile dengan grafis yang mengalahkan PS1. Percayalah waktu itu saya masih aktif main PS3, tapi masa iya ps3 di bawa kerja atau pas lagi keluar mejeng. hehee. Yups main game mobile adalah salah satu alternatif saat nungguin gebetan dandan, dan kita di biarin plola-plolo di ruang tamunya. Bisa juga pas makan sendirian nungguin pesanan makanan pas makan siang, dari pada diem aja. Lebih keren terlihat cool sambil megangin Hp, hehee. Sok sibuk banget dan serius, padahal main game :v.

Gameplay game ini lebih mengarah ke simulasi, yang mungkin jika seri ini di lanjutkan, akan lebih menjadi saingan dari seri Real Racing dengan gameplay di garis line yang sama. Sayangnya, seri game ini berhenti di seri ke 2, dan kelihatannya Gameloft lebih fokus ke seri Asphalt, yang memang mempunyai gameplay yang asyik dan bebas. Meski game jadul, game ini mempunyai pilihan kontrol yang banyak layaknya game saat ini.

Tersedia 3 mode yang bisa player pilih dalam game ini. Yaitu Career mode, Arcade mode dan Multi. Career mode adalah mode di mana player bisa berperan layaknya pembalap profesional yang berjuang dari bawah untuk bisa menjadi seorang Champion pada akhirnya. Arcade mode, adalah mode dimana player bisa menjalani balapan secara langsung untuk menikmati gameplaynya. Dan yang terakhir adalah Multi, yaitu untuk player yang ingin berkompetisi dengan player lainnya secara online. Yang ntah fitur online ini masih bisa di gunakan apa tidak. hehee

TESTING: Samsung Galaxy J5 Lollipop


REQUIRED: Android OS 2.1 And Up

GT Racing: Motor Academy apk + data
"Mode dalam game"

GT Racing: Motor Academy apk + data
"Pilihan Brand yang terbilang banyak"

GT Racing: Motor Academy apk + data
"Di dalam brand, player bisa memilih mobil"

GT Racing: Motor Academy apk + data
"Tampilan gameplaynya"



Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ gameloft/ games/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

50 Responses to " GT Racing: Motor Academy apk + data "

  1. itu apk untuk resolusi layar brpa gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo Agan Hari Trianto mau nanya lagi nih, Gan bisa nggak nanti upload ato cari GT RACING MOTOR ACADEMY yg versi FREE+ (versi freemium dri motor academy dan lebih HD) ny gan yg work soalny gue cri di internet bnyk yg gk work thanks gan

      Delete
    2. Kalau ntar saya nemu yang work loh ya :)

      Delete
  2. hello bro how to fix force close in Tom Clancy'sRainbow Six pls help me i love this game

    ReplyDelete
  3. di hp versi jellybean support gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. asal GPUnya mali n adreno, support gan

      Delete
    2. di mod aja mind
      file apknya seblm up
      game yg gak suprt 5.0 ke bawah
      di android mainfestnya
      target android min sdk version di rubah di kecilin nilainya
      insa alah work

      Delete
    3. Terima kasih banyak atas infonya gan :D

      Delete
  4. Pas dibuka lagi tulinsan nya this is not an original copy itu cara benerin nya gimana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hapus data/cache game ini di pengaturan/ manager aplikasi

      Delete
  5. Kok punya ane gak ada suaranya, ini harus gimana gan mohon pencerahannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga tahu gan. Coba datanya di extract ulang dan di reinstal.

      Delete
    2. Om pumya saya jg sama, masa ga ada suaranya... Aplikasinya kayak ngeblok volume suara medianya gitu om. Saya coba gedein volume suara media dari pengaturan HH, tapi ga bisa dinaikin (kekunci). Udah ekstrak & install ulang cuma ttp ga bisa. Mohon dibantu saya suka banget gim ini :( HH saya Lenovo Vibe K5 Plus, lollipop, gpu adreno

      Delete
  6. gan nama foldernya apa,pke com.gameloft apa gimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nama foldernya -> GTRacing

      Dan letakkan di internal/ gameloft/ games/

      Delete
  7. Sorry, lum pernah ane coba di android marshmallow gan.

    ReplyDelete
  8. Maaf gan kok dibuka lagi gamenya kluar not an original copy ya? Padahal progress gamenya udh 40%

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beberapa masalah di game lawas. COba uninstal trus instal lagi.

      Delete
    2. tenang progges game akan tetap lanjut.

      Delete
    3. Tadi udah gan, bgitu dibuka datanya ilang trus main dari awal lagi gan

      Delete
    4. Waduh. berarti savenya tidak berada di datanya kaya gamenya gameloft lainnya :'v. Sorry gan

      Delete
  9. Pas mau download koq request permisiion gan googledrive nya

    ReplyDelete
  10. Bisa gak game ini di instal di Galaxy S4, Lollipop 5.0.1, GPU PowerVR SGX544MP3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hampir aja komen ini kelewat :'

      Jangan gan, Saya hanya jamin game ini di GPU Adreno.

      Delete
    2. Bisa bang , hp sy mali , lenovo a7000-a

      Delete
  11. Kenapa pas dibuka yang kedua kalinya ada bacaan this not original copy gt racing

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mod lisensinya kurang kompatible di HP agan. Biasanya sih masalah ginian ada di game lawas yang dimainkan pake OS yang tergolong baru.

      Delete
  12. Kaga ada suaranya padahal lumayan enjoy mainnya aduhh terulang lg kaya game nova 1 kaga ada suaranya, ada solusi gk gan? Eh btw nova 1 dah ane tamatin walaupun kaga ada suaranya saya enjoy ama gameplaynya seru bgt wkwkwk apaan sih lol

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwk keren dah, kalau saya sih udah saya uninstal xD. Coba cari versi yang lebih baru gan

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  13. Ternyata cuma bug ane instal yg kedua kalinya dah bisa fix soundnya + nova seri pertama jg dah fix soundnya wkwkwk nggak tahubdah kok bisa gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan2 game macem mass effect juga bisa pake cara ini. Hehee. Thanks infonya gan

      Delete
    2. Emang di game mass effect jg nge bug?

      Delete
    3. Di Hp saya sih kaga. Tapi saya dapat info dari satu pengunjung di sini kalau di di HPnya suaranya kresek2

      Delete
  14. Klo game gameloft support foldermount ga gan?
    Ma'lum hp jadul internal nyesek :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa. Game gameloft lawas biasanya emang saya mainkan pake folder mound bro. Saya cantolin ke folder gamesnya sekalian. Jadi tidak seting satu2

      Delete
    2. Jadi folder Gameloft nya yg di pindahin ke eksternal?

      Delete
    3. Bukan di pindahin, tapi di cantolin pake folder mount.

      Delete
  15. Work ngga gan di android 5.1 ram 700 mb mali.please jawab.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tergantung kompatiblilitynya. Tapi kemungkinan bakal work saolnya OSnya masih Lollipop.

      Delete
  16. Kenapa selalu ada "not original copy mulu" ya?? Padahal dah ane install ulang terus tapi setiap keluar dari game dan masuk lagi selalu ada tulisan itu, masa harus install ulang terus?! 😴

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah masa? Pernah ngalamin juga si, tapi di game jadul lainnya. Coba cari versi yang lebih baru.

      Delete