Merendam 2: Diary of Two Shaman Sisters apk



Merendam 2: Diary of Two Shaman Sisters apk


Ada sebuah cerita turun temurun yang berasal dari sebuah desa terpencil di suatu lembah. Di tempat yang mengerikan itu, berdiri seorang perempuan, gemetar dalam ketakutan, apa yang sebenarnya terjadi?

Dari kegelapan, mendekatlah sesosok bayangan yang dingin dan kelam . . . 
Sekarang keluarkan kemampuan terpendam dalam diri player untuk mengatasi misteri dan terror yang tersajikan dalam game ini.

FITUR:
  • Tingkat kesulitan yang dapat di sesuaikan.
  • Keseraman yang penuh kejutan.
  • Berbagai macam puzzle yang menantang logika.

Game yang lumayan keren menurut saya. Dengan dukungan bahasa indonesia, saya lebih bisa menikmati cerita yang ada didalamnya. Kengeriannya juga tersampaikan. Bingung juga milih genre dalam game ini, Horror iya, platformer tapi kaga melompat-lompat.
TESTING
Samsung Galaxy S5 Marshmallow
Samsung Galaxy Ace3 Jelly Bean
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Merendam 2: Diary of Two Shaman Sisters apk
"Memecahkan puzzle"

Merendam 2: Diary of Two Shaman Sisters apk
"Menyeramkan"

Merendam 2: Diary of Two Shaman Sisters apk
"Cerita yang menarik"


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

11 Responses to " Merendam 2: Diary of Two Shaman Sisters apk "

  1. Gan, game ini msh bisa dimainkan ngga ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lum pernah saya coba di HP Lollipopke atas gan. Tapi mungkin saja bisa.

      Delete
    2. Ane udah instal ini game kok baru main sebentar udh muncul notifikasi update ya bro padahal saat main internet offline sedangkan diplaystore sudah tidak terdaftar game nya lalu gmn solusi nya bro agar update versi terbaru padahal ane udah lama pengen main ini game horror mohon solusi nya trims

      Delete
    3. Akan saya coba instal lagi gan.

      Delete
    4. Saya coba lagi ga ada notif updatenya gan. Ini downloadnya di sini kan? Pake S5 Marshmallow. Soalnya sekian nyoba bisa kaganya game ini dimainkan di OS Lolli ke atas.

      Delete
    5. Notif nya muncul pertengahan game gan waktu si cwe didorong hantu nya setelah cut scene awal udah ane coba 3 HH berbeda tetep sama muncul update awal main gda masalah tapi setelah game play muncul notifikasi

      Delete
    6. Lah :' Dah keburu saya reupload ini, set dah. Lum sempat main Life Strange baru juga. Ntar saya cari'in versi lainnya coba. Cuman aga lama mungkin. Nunggu waktu luang. Ntar kalau fokus ma satu game ntar ga bisa buat postingan/ share game baru. Sorry gan.

      Delete
  2. ini game memang punya fitur proteksi untuk minta update. aneh memang. semacam batas waktu kadaluarsa game. si developer berjanji untuk terus mengupdate versi gamenya hanya agar gamenya ga bisa dibajak. EMG dia hidup selamanya ??? Dev nya pelit. padahal dia dari indonesia.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Owh :D thanks banget atas infonya. Menjawab pertanyaan mengapa dulu nih game bisa saya mainkan mpe jauh tanpa kendala.

      Delete
  3. Gak bisa dimainkan kalu disuruh update diplay store ...xD diplay store disearch game nya gak ada . Dulu gua seacrh gamenya masih ada sekarang udah hilang bahkan yang part1 juga hilang... ada saran bro? XD

    ReplyDelete
  4. Iya gan padahal penasaran bgt sama yg part 2

    ReplyDelete