Reporter apk + obb



Reporter apk + obb


Postingan bagi mereka player yang sangat menyukai game horror. Kebetulan ada game horror yang baru keluar beberapa saat ini, dan kebetulan lagi jika postingan ini saya buat malam Jum'at, pas banget guys. . .hihihiiiiiiii!! Sebuah game untuk kamu yang merasa dahaga akan sebuah game yang menyeramkan, tapi juga mengandung puzzle yang yang rumit di dalamnya.

Game yang akan membuatmu merasa kaget ketakutan karena jump scarenya, dan saya membuktikannya sendiri. Yang tentu saja harus dmainkan dalam situasi yang sangat mendukung pula, biar lebih greget. Yakni memainkannya dalam kondisi lampu dimatikan, dan memakai earphone, lalu nikmati sensasinya. Kalian akan merasa puas dengan kehorror'an gameplay dan bagusnya grafis yang tersaji di dalamnya.

Latar belakang cerita game ini . . .

Cerita Reporter di mulai dari sebuah kota kecil. Di suatu hari yang indah, para penduduk di kejutkan oleh serangkaian pembunuhan yang sangat mengerikan yang tidak dapat di jelaskan oleh kata-kata. Pemerintah daerah serta pihak kepolisian daerah berusaha menyembunyikan fakta kejadian ini, namun sayangnya beberapa informasi telah bocor ke public karena peran pers local yang menerbitkan kasus mengerikan ini.

Player adalah seseorang yang sangat penasaran akan kasus ini, dan berusaha memahami apa yang terjadi di sana. Hingga player mulai menginsvestigasi tempat kejadian untuk mencari kebenarannya. Tapi tiba-tiba, player akan menjadi bagian dari cerita yang akan player ingat sampai akhir hidupnya. Dan di sinilah peran player, dimana dia harus bertahan dari situasi horror ini sembari berusaha memecahkan kasus ini.
TESTING
Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Reporter apk + obb
"Grafis yang sangat bagus"

Reporter apk + obb
"Nuansa menyeramkan"

Reporter apk + obb
"Tempat pertama dimana player terbangun"



Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

37 Responses to " Reporter apk + obb "

  1. ram 512 bsa gk gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lum pernah ane coba di ram 512mb gan. Jadinya kaga tahu.

      Delete
  2. Gan cara buka brankas besi dlm game ini gimana ya gan??? Maaf gan kalo ane nanya yg gak penting:) tolong gan susah banget hhhhhhhh

    ReplyDelete
  3. Alhamdulilah Gan lancar jaya makasih

    sukses slalu Gan

    ReplyDelete
  4. Gan..ane pesen game yg mirip CAT QUEST ..gamenya seru min..malem ini ane maen sampe full dari jam 7 mala. sampe jam 11 malam ya lumyan lahk..nyampe level 29 tanpa mod...kalo game REPORTER HOROR total sizenya berapa..tumben min gk kasih SS sizenya..??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar kalau ada om. Set dah dari jam 7 mpe 11 hahaha

      Sizenya antara 300 - 400'an mb seingat saya. Ga saya cantumin karena akhir2 ini kalau ga game baru saya uploadnya lewat PC. Alias males tranfernya :'

      Delete
  5. Gan kalo gta sa lite..bisa di versi marsmellow gk..GPU ane MALI..kok keluar sendiri pas klik offline ..padahal kondisi ane online..katanya kan harus online dulu..?? Mintak penjelasannya mastah :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya bukan mastah :v

      Coba cek izin aplikasinya om. Ini malinya apa ya?

      Delete
    2. Udah..di izinin semua..kecuali mintak izin ke calon mertua..:v
      Mali T720 ..min

      Delete
    3. Wah dah Mali T720 toh?! Harusnya sih malah lanjay semulus Paha Miyabi om. Coba di reinstal om.

      Kalau FC biasanya salah naruh file data/ obbnya kalau GTA SA n Izin aplikasinya. Tapi kayanya untuk om kaga mungkin deh.

      Delete
  6. Lapor!
    lanjay Jaya Di 1gb Ram gan.!!

    ReplyDelete
  7. Ko pas pilih bahasa nge stuck ya? Tu knapa gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga tahu. Hanya bisa jawab ga kompatible. Kalau dah masuk gameplay sih berarti naruh datanya sudah tepat.

      Coba cari versi lainnya yang lebih baru gan

      Delete
    2. Mas Hary bagusan reporter ini apa mental hospital ? :) Cuzz ... Bingung pengen download yg mana

      Delete
    3. Pendapat orang beda2 ya. Kalau saya lebih suka Mental Hospital. Grafis memang ga sebagus reporter.Tapi suasananya itu loh.

      Delete
  8. Gan,punya gua kok nge stuck di awal?

    ReplyDelete
  9. Mantap gan temen gw main nih game ketagihan make bro dia mainnya paket VR Beberapa hari kemudian dia masuk rumah sakit!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masuk selokan dia gan selokannya lumayan dalem cuz mainnya sambil jalan dan lari diluar rumah gak taunya malah jatuh keselokan dia.

      Delete
    2. Njirr xD Pro Gamer dia. Salut saya. hahaha

      Moga cepet sembuh deh.

      Delete
    3. Gw cuman bercanda yakali ada yg berani main nih game Adek gw kgk berani temen gw aja main game silent hill 2 suasananya mirip Ama nih game aja kgk berani,giliran gw agak berani,padahal gw lumayan pengecut pas nonton film horror.

      Delete
    4. Masa sih? Untuk game android sih bukannya takut ya, malah lebih ke arah sebel karena kita ga punya senjata buat ngelawan setannya. N rata2 gamenya susah.

      Satu2nya game bertema setan yang benar2 buat saya merinding takut cuman Forbidden Siren 3. Dari nuansanya ma ceritanya mpe terbayang2.

      Delete
    5. Wahh serius Kak Hary sereman forbiden siren, kalo gitu ane wajib nyoba tuh game maklum lahh ane man pengunjung setia di blog ini... Sampe sampe hampir semua postingan om Haryy saya download wkwkwk

      Delete