Dungeon Hunter 2 apk + data



Dungeon Hunter 2 apk + data


Akhirnya nemu juga game Dungeon Hunter 2 yang bisa dimainkan lancar di android dengan OS Lollipop, support multi touch, dan tidak perlu repot-repot menggunakan second screen untuk memainkannya.



Cerita dalam game ini juga sebenarnya cukup menarik, andai kata di gunakan untuk game konsol, pasti akan mempunyai pengembangan cerita yang seru dan menarik. Kisah terjadi di Gothicus tanah yang penuh ketakutan dan takdir, dimana cerita ini bermula dari hukuman para dewa dengan lahirnya dua putra kembar dari sang Raja. Dua pangeran yang telah terkutuk dengan kekuatan dan keabadian, Yang telah di takdirkan untuk bertempur antara satu dengan lainnya.

Salah satu pangeran akan berpihak pada sisi kegelapan yang akan membawa kekacauan pada seluruh negeri. Dan sudah bisa di tebak, pangeran lainnya yang akan menjadi tokoh utama dan akan player kendalikan. Untuk merebut tahta dari saudaranya yang jahat. Dan menghentikan kegelapan di  tanah Gothius.

Seperti biasanya, ketika game pertama kali di mulai player harus memilih kelas bagi sang pangeran yang akan player kendalikan. Ada 3 macam kelas yang bisa player pilih, Warrior, Rogue, dan Mage. Warrior bisa player pilih untuk player yang menyukai pertempuran yang powerfull dengan gerakan lebih lambat, Rogue bisa player pilih untuk pertempuran dengan gerakan yang cepat tapi dengan serangan yang lemah, dan Mage, bagi player yang menyukai pertempuran dengan serangan jarak jauh tapi punya pertahanan yang lemah. Jadi bisa di katakan jika setiap karakter mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing.


Dungeon Hunter 2 apk + data

Jangan membandingkan grafis ini dengan seri terbaru dari game ini. Yang tentu saja akan kalah jauh. Tapi percayalah jika game ini mempunyai gameplay yang lumayan menyenangkan. Dan mempunyai kompleksitas game Dungeon Hunter saat ini. Dimana player dapat mengganti armor atau equipmentnya, yang bisa player dapatkan dari membeli ataupun menemukannya dari peti atau yang di jatuhkan musuh. Mengganti equipment maka juga akan mengubah sedikit penampilan dari sang pangeran yang telah lupa ingatan ini.


Dungeon Hunter 2 apk + data

Dungeon Hunter 2 apk + data

Untuk kontrol, game ini sama dengan game hack n slash pada umumnya. Dan player akan berpetualang dengan seorang rekan dan sesosok peri yang akan mengikuti sang pangeran. Jujur, untuk saat ini saya belum tahu apa kegunaan dari sosok kecil peri ini.


Dungeon Hunter 2 apk + data

Dungeon Hunter 2 apk + data

Dungeon Hunter 2 apk + data

Testing                      : Samsung Galaxy J5 Lollipop. 
Koneksi internet       : No alias offline.
Os yang di butuhkan : 2.3 and up atau Gingerbread ke atas.

Dungeon Hunter 2 HD v1.0.3
      
apk all res
  57.5mb
data
288.4mb
Password: androidgamegratisan.blogspot.com
Keterangan: File game yang infonya bisa dimainkan pada android dengan GPU Adreno, Mali dan PowerVR. Saya dapatkan dari seorang teman di FB dengan nama Sultan Utuh Kalambu. Terima kasih untuknya. Hati-hati untuk yang OS Marshmallow ke atas, karena apk kurang stabil dan sering FC di OS tersebut.


Dungeon Hunter 2 HD v1.0.4
(Fix Multitouch dan Support Lollipop)
apk (800   x   480) -> download <-     9mb
apk (960   x   540) -> download <-     9mb
apk (1024 x   600) -> download <-     9mb
apk (1280 x   720) -> download <-     9mb
apk (1920 x 1080) -> download <-     9mb
          
                       data -> download <- 469mb


PERHATIAN!!! Download apk menurut resolusi layar HHnya. Untuk mengetahui resolusi hhnya, silakan mendownload aplikasi Screen data yang bisa teman-teman download langsung dari PlayStore gratis atau dari -> sini <- beserta tutorial menggunakannya

Petunjuk...!!!
  1. Download menurut resolusi HHnya masing-masing.
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Sdcard/Gameloft/games/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Jika ada notif connection failed bla bla bla, abaikan saja dan pencet tombol back.
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

59 Responses to "Dungeon Hunter 2 apk + data"

  1. koq download terhenti di mb 430? pdhl koneksi lanjay

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo lanjay, n device mumpuni, harusnya kaga terhenti download'annya. Kadang download'an terhenti cuz, pas download di pake multitasking. so, kalo HH kaga mumpuni, ram ga kerasa nipis, praktis download'an akan terhenti.

      Delete
  2. udah coba berbagai wifi kagak jalan mulu fak

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha. . . jangan emosi om, coba cari solusinya di google.
      kalo download'an terhenti, coba pake uc browser, n cari cara meresume download'an biar kaga ngulang download dari awal. Ane sering gitu n fine, file kaga korups.

      Delete
  3. Gan, dh2 kok kadang fc nya
    Multitouch gapapa tapi kadang fc sendiri
    Itu kenapa ya? hh ane redmi 3s

    ReplyDelete
    Replies
    1. kaga tahu om. . . hehee
      cuz saya coba di j5 main dua hari kaga ada kendala, selain grafis yang kurang memuaskan bagi saya, cuz terbiasa main DH4 hehee

      Delete
    2. Coba di redmi note 4 bro lancar jaya :D

      Delete
  4. Om cara biar main nya di eksternal gimana om, kalo pake xinternalsd bisa nggak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba aja. ntar kalo ga work pake folder mount.

      Delete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. Game yang tutup di android 6.0.1 silahkan luncurkan versi baru untuk android 6.0.1

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada tuh yg baru sya dah ksi linknya ama author blog mngkin blum di up udah fix grafisnya jdi shader ademmm :)

      Delete
  7. Req dungeon hunter 3 gan buat res 1920x1080 thx

    ReplyDelete
  8. Kadang kadang bermain di samsung sama hp lain kadang beda contoh saya main pes 2017 di psp ss v plus lancar beda di oppo joy 3 fc trus

    ReplyDelete
  9. Your apk link gives error please upload a new link i want to play this game

    ReplyDelete
  10. Gan link data mediafirenya eror tlong reupload lg thks

    ReplyDelete
  11. Lancar jaya di Zenfone 4. Thanks gan

    ReplyDelete
  12. Replies
    1. Kapan2 ane lihat gan. Cuz HDDnya sedang di simpan, n ane males untuk ambil n lihat. Lagi PW :D

      Delete
  13. Dungeon Hunter 1 nyh ga ada gan?
    Yg support Lolipop?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga ada. Sudah lama dapat filenya sih, cuman ga nyaman di mainkan gan. jadi ane tunda dulu, siapa tahu dapet file yang stabil.

      Delete
  14. Dmna narok obbnya gan? Kok ga bisa terus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Game ini tidak menggunakan file obb. Tapi berupa data. Dan naruhnya di Internal/ gameloft/ games/ <- di sini. Cara ceknya cukup mainkan. Kalau benar maka game bisa jalan.

      Delete
  15. gan ane request dungeon hunter 1 dong sudah nyari2 fc semua

    ReplyDelete
  16. Kalo cari dh 1 bisa download di gameloftrepairgames , lancar jaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups. Saya memang dapatnya dari sana gan :D. Cuman selalu lupa tuk buat postingannya. Trus di HP saya game ini tidak bisa 2 sentuhan. Bukan FC loh ya, cuman pas berlari karakter tidak bisa sambil menyerang lawan. Jadi harus gantian antara menyerang atau bergerak.

      Delete
  17. Replies
    1. Lanjay kayanya. Soalnya seingat saya game ini muncul pas Ram 512mb masih di anggap HP Mid-high end.

      Nah yang jadi masalah, kompatible tidaknya:)

      Delete
  18. wew yg v 103 cma 100mb+ datanya dlu w donlot 500mb+ wk.... yg tu bisa di mm bro mnurut sya keatasnya si bisa

    ReplyDelete
  19. up baru nyadar v104 ternyata dlu kan sya ksi link v105 knpa g up yg ntu aj gan size data zipnya aj kcil udah all gpu dan bisa diatas marsmalow lagi heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya kira ini file yang om kasih :'v saya download ulang tempo hari, soalnya pas mau saya upload filenya hilang, mungkin tertinggal di lappy yang tewas. Mungkin saya salah download :'v

      Linksnya masih ada ga om?

      Delete
  20. yaps yg 105 ni smooth dan grafis dah dishader link datanya https://mega.nz/#!1k9BDRTJ!5mzb2liRtN7fNPwT0OCXFAF6NAz7YH4QftycR2ix3YU

    ReplyDelete
  21. yups ni link apknya 105 plih sesuai resulotion http://gameloftrepairgames.blogspot.co.id/search?q=dungeon+hunter+2

    ReplyDelete
  22. Work gan.thank
    Oh ya ane req dungeon hunter 6 curse of heaven

    ReplyDelete
  23. dh curse of heaven gbsa diupload atau dibagi sob. ntar fc. langsung bli aja 5500 diwapshop

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups. Beberapa kali download nihil. Langsung FC

      Delete
  24. min saran dungeon hunter 1,2,3 paling Recomended yg mana?

    ReplyDelete
  25. Bedanya game versi 1.0.3 dng 1.0.4 apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Set dah lupa saya. bentar gan. Yang stabil v1.0.5 Saya upload dulu.

      Delete
    2. suffer from force close problem

      Delete
  26. Kok aq di mintai pw buat buka zip nya kk... Pw nya apa y kk

    ReplyDelete
  27. Pasword nya nyempil d bawah siap nyoba d oppo f5 nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Padahal ntar siang mau saya upload'in v1.0.5nya. :' Yang katanya sih lebih stabil n no FC

      Delete
  28. Dah mainin dalam 3 hari cma ada 1 masalah yaitu agak susah jika mau ganti senjata/equipment karena menunya tersebut yg simbol tas menunya kaya beda resolusi dengan hp saya tp gk masalah,ane dah jauh ni keknya bentar lg mau tamat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren gan :D

      Memang filenya kurang stabil gan :' Susah nyari yang fix. Yang v1.0.5 yang saya kira stabil aja ternyata langsung FC di HP saya hehee. Ga jadi saya upload deh

      Delete