Guardians of the Galaxy apk + obb



Guardians of the Galaxy apk + obb


Muncul juga game Guardians of the Galaxy versi dari Telltale. Jangan harap game ini akan mengambil jalan cerita layaknya di movienya, alih-alih mengambil story nya, desain karakter di game ini di buat sangat berbeda dengan versi filmnya. 

Cerita dalam game ini akan mengisahkan pertarungan epik ketika para Guardian menemukan sebuah artefak dengan kekuatan yang sangat besar. Masing-masing Guardian memiliki alasan mereka sendiri menginginkan relic tersebut. Sayangnya musuh juga menginginkan hal yang sama, dan melakukan apa saja untuk merebut artefak tersebut dari tangan para Guardian.


Guardians of the Galaxy apk + obb

Guardians of the Galaxy apk + obb

Guardians of the Galaxy apk + obb

Player yang sering memainkan game karya mereka pasti sangat familiar dengan gaya penyampaian cerita dalam game yang akan di kemas dalam cerita per episode. Total terdapat 5 episode yang dapat player mainkan nantinya. Sayangnya player juga harus bersabar untuk dapat memainkannya hingga selesai, karena untuk saat ini hanya tersedia episode 1 saja.

Tapi jangan khawatir, apk game ini sudah di mod unlock dengan setiap episodenya terbeli. Jadi player hanya harus menanti setiap episodenya keluar. Lalu mendownload dan memainkannya. 

Testing         : Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
Status           : Offline
Os Requires : 5.0 and up/ Lollipop ke atas

Keterangan!!! Game yang menurut beberapa sumber membutuhkan open GL 3.1 untuk dapat di mainkan dengan lancar.


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Tutorial Mengaktifkan Unlock All Episodes

  • Sebenarnya dari awal sudah terbuka semua episodenya, tapi akan terlihat jika player mengaktifkan layanan internetnya saat membuka gamenya.
    Guardians of the Galaxy apk + obb
  • Saat ini hanya tersedia Episode 1 saja. Maka jangan kaget jika melihat tulisan coming soon di episode lainnya.
    Guardians of the Galaxy apk + obb
  • (Update 10/06/2017) Cara untuk mendownload Episode 2-5. Yang paling penting adalah nyalakan internet dulu, baru membuka gamenya. Di ss bawah adalah contoh download episode 2 sebesar 800'an mb yang baru rilis beberapa saat ini di android. 



Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

50 Responses to " Guardians of the Galaxy apk + obb "

  1. Full size nya berapa min?,fast respon ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sorry om ru bales. Full size untuk 1 episode 1.25gb

      Delete
  2. Sekarang udah tanggal rilis episode 2,kok blm bisa di donlod min masih coming soon?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nyalain internet dulu, baru masuk gamenya. Baru download episode 2 nya.

      Delete
    2. udahh berulang2 min seharian ini masih coming soon,mimin bisa download episode 2nya?apa perlu di install ulang aja?

      Delete
    3. Set dah, setelah saya coba sendiri ternyata juga sama om. Sorry, ini di luar perkiraan saya :'v . . . Biasanya coming soon akan berubah jadi download saat episodenya keluar.

      Delete
    4. Sudah bisa gan. Tadi saya coba lagi coming soonnya sudah berubah menjadi download. Episode 2 download sebanyak 800mb. Barang kali pas tanggal 7 kemarin memang lum rilis di android. problem fix, moga gamenya tidak di hapus :D hanya kurang informasi n kesabaran untuk menunggu episodenya rilis.

      Delete
  3. gan up di google drive/mediafire biar cpt donlotnya please reupload

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nunggu full episodenya keluar gan. Kali ada bug, episode tertentu ga kedownload.

      Delete
    2. Sudah tersedia di Google Drive gan. Sekalian saya update :D

      Delete
  4. Replies
    1. Agak ragu sih, Tapi pastikan open GL nya 3.1 gan

      Delete
  5. Replies
    1. Kaga tahu, cuz lum nyoba. Tapi ane pesimis untuk game ini. Cuz ane pernah Nge GLtools beberapa game telltale di android low end saya, max c n ace 3. Kaga ada pengaruhnya :'

      Delete
  6. Cek perizinan aplikasinya gan. DI R4P aja lanjay. Saya kira, kemungkanan work di 4x besar gan.

    ReplyDelete
  7. Sore mas aku dah download, trus download episode 2. Trus sudah kedonlod dia minta install episode 2 dengan ngerestart app. Yang terjadi app nya ke close, dan kalau dibuka lagi dia minta donlod lagi.. Sudah donlod lagi (sebentar doang laoding gitu, krn sesungguhnya sudah ada data nya), dia minta install dan close lagi. Kondisinya dengan nyala internet tentunya. Terkadang dicoba lagi, game ngeriestart dan seakan installing episodenya, tapi ternyata malah dicek di episode dia bilangnya coming soon. Hp ku xiaomi note 3 pro, untuk yg lain2 tt games nya lancar kalo yang memang sudah full episode. Trimakasih ya mas, gpp gk fast response ato gk bales aku gak nuntut kok, sudah syukur dapat donlod gratisan masih nuntut nuntut admin hihihihihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan ternyata. Ini tadi saya coba di R4P saya juga mengalami masalah yang sama :'v. Saya cariin yang langsung full episode gan. Kalau sudah ada loh ya. :'v

      Delete
  8. Gan in semua episode nya udah rilis Belum??? Dan Kira Kira full size berapa???

    ReplyDelete
  9. Mas.. Testing di redmi 4 prime nge-lag gak? Soalnya saya main twd new frontier sama batman telltales series nge-lag bgt kalau background in game di daerah pepohonan.
    Hp saya redmi note 4

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan download dulu agan2 semua. Soalnya mod lum stabil. Kadang pas episode sudah di download minta download lagi.

      Kayanya game ini lebih ringan dari Batman Telltale gan. N selama main chapter satu lanjay.

      Delete
  10. Saran gan, di xiaomi redmi 4 a, kok FC? Tolong infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga tahu gan. Game ini memang tergolong berat.

      Nunggu update'an selanjutnya aja gan, Lagi pula episode dari game ini juga selalu minta download.

      Delete
  11. Zenfone max plus ram 4gb force closed mulu knapa ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah mulai gamenya atau saat gameplay FC gan?

      Delete
    2. Cek izin aplikasinya gan. Biasanya sih itu yang jadi biang keroknya.

      Delete
  12. Gan masalah gak kalo ane download aplikasinya dari google play, tapi data obb nya yang dari sini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kurang tahu gan. Tapi kayanya yang ke mod adalah apknya gan. HPnya sudah root lum? Soalnya IAP game ini bisa di tembus dengan Lucky Patcher. Alias episodenya dapat di tembus dengan gratis.

      Delete
    2. Blm gan, hp masih bawaan pabrik

      Delete
  13. Sama kaya komen diatas min.. FC begitu klik logo gamenya.. Sy cb dwnload di situs lain dan versi 1.08 juga sama

    ReplyDelete
  14. Hp saya MALI G-71 MP2, kira kiralancar gk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya cek di google kayanya GPU cukup powerfull. Coba aja gan, kemungkinan besar sih bisa.

      Delete
  15. Gan ni game kalo sama walking dead 3 lebih ringan mana?? Btw ini episode 3 sampe 5 dah rilis belum??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ringan ini gan. Sudah rilis setahu saya.N jangan download file di sini. Soalnya pas kemarin saya coba episode 2 nya bisa ke download, tapi pas masuk gamenya lagi hilang alias download lagi.

      Jadi download dari tempat lainnya dulu. Semantara akan saya cari file yang fix. :)

      Delete
  16. Kalau open GL 3.0 bisa gak ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ragu. Soalnya ga ada device saya yang Open GLnya 3.0 yang punya spek ram 3gb. pas nyoba Lag di s5 saya, antara spek yang kurang tinggi atau Game ini memang perlu open GL 3.1.

      Delete
  17. Min apk versi 1.05 udh gk bbisa diinstal lagi, terus link paketnya pada rusak mohon diperbaiki

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk sementara waktu kayanya akan saya biarkan dulu gan. Mau nyari file yang lebih fix. Beberapa device episode 2nya selalu minta download

      Delete
  18. Bang ini untuk os lolipop ama open gl 2.0 bisa ngga ya kira kira kepengen main soalnya

    ReplyDelete
  19. Replies
    1. Belum. Jangan download dulu

      Kemarin dapet yang katanya fix, malah FC di HP saya. Ya ga jadi saya ganti. Ragu soalnya

      Delete
  20. Min, apa punya berkas file save data yg udah didownload semua episode utk game ini yg v1.08 ?? utk main v1.05 udah gak bisa, yg v1.08 masih bisa, tp utk eps 2 - 5 nya udah gk bisa didownload lg walau pake mod unlock, krn server telltale udah tutup..

    ReplyDelete