Asphalt 5 HD apk



Asphalt 5 HD apk


Seri paling jadul dari seri Asphalt yang pernah saya posting di blog ini. Tidak menyangka bisa menemukan game ini di sebuah situs web luar, yang ternyata bisa di mainkan di android dengan OS Lollipop dan multitouch. Setelah beberapa kali download dan mencobanya, ironisnya file game tanpa datalah yang bisa saya mainkan lancar di android kesayangan saya J5. 

File lainnya yang lebih dulu saya download kalau ngga FC ya layar kekecilan, karena pada dasarnya game ini memang hanya tersedia untuk device dengan resolusi layar kecil. Maklum game jadul, mungkin developernya juga dulu ngga akan nyangka kalau resolusi layar android saat ini mengalami perkembangan yang cukup signifikan sejalan dengan peningkatan hardware lainnya.

Jangan bandingkan grafis dengan game racing yang keluar di masa kini. Di samping ukuran yang terbilang mini, pada saat game ini keluar, itu adalah saat di mana masa peralihan masuknya developer game Symbian dan Java ke android. Jadi, cukup wajar jika grafis, dan nuansa musik pengiring balapan agak mirip dengan game-game Symbian. Lagi pula seingat saya, seri Asphalt 5 juga keluar di Symbian.

Meski punya ukuran yang kecil, game ini mempunyai fitur yang tergolong lengkap, mungkin sebanding dengan game Asphalt yang keluar di masa kini. Ada banyak mode yang bisa player pilih, mulai dari Quick Race hingga Career Mode. Tidak akan saya jelaskan, karena saya yakin player mengetahui dengan pasti fitur-fitur tersebut, karena merupakan fitur umum yang ada dalam game dengan genre racing.
TESTING
Samsung Galaxy S5 Marshmallow
Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Asphalt 5 HD apk
"Grafis yang tidak kalah jauh dari 
seri Asphalt seri lebih baru"

Asphalt 5 HD apk
"Kontrol yang nyaman"

Asphalt 5 HD apk
"Tersedia nitro"


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat


Petunjuk...!!!
  1. Download menurut resolusi layar androidnya.
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Untuk v3.3.7. Letakkan data di Internal/ gameloft/ games/ <- di sini
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

68 Responses to " Asphalt 5 HD apk "

  1. hi bro pls upload new version for Tom Clancys Rainbow Six: Shadow Vanguard

    ReplyDelete
  2. Mantap bingit om....ahirnya saya bisa play game lama😂

    ReplyDelete
  3. Update trus om.kalo bisa buat game onlin jadi ofline 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya usahakan Update om . . . Tapi kalau masalah buat game dari online jadi offline, ane kaga bisa om :'v

      Delete
    2. Permisi Gan hari trianto, yang versi 3.3.7 gk bisa di pencet tombol downloadnya (link downloadnya gk bisa dipencet) gimana itu gan

      Thanks sebelumnya

      Delete
    3. Ya memang lum saya masukin linksnya gan :) Rencananya sih buat cadangan kalau ntar ada kerepotan hehee

      Delete
    4. Oke ditunggu gan soalny mau maen yg versi HD ny :)

      Delete
    5. Thank you gan, akhirny bisa mainin versi asphalt 5 yg lebih HD ;)

      Delete
  4. Game ente bagus dan juga work. Tapi yg jadi masalah resolusi hp ane 480x854. Jadi tolong ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Resolusinya jarang di temui di HH android kebanyakan. :'v

      Delete
    2. resolusi 480x845 pake yg 480x800 bisa gan tapi keknya ada potongan layar hitam dikit

      Delete
    3. Yups, memang seperti itu. Tapi setidaknya tidak mengganggu kenyamanan gameplay. :)

      Delete
  5. akhirnya setelah cari2 game ini :v
    thanks om,.
    nice post ^_^

    ReplyDelete
  6. Gamenya keren keren update trus saya pengunjung setia apalagi dari gameloft,tapi saya gak bisa instal bia 3 di ss j3 pro tolong pencerahaan saya dah punya mc,gangstar,nova

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih gan :D . . . Untuk Bia 3, terkadang game dari gameploft tidak bisa terinstal jika ada game gameloft lain yang sudah terinstal di HH nya

      Delete
  7. Kalau dulu dulu saya frustasi.sama game gameloft di syimbian hos yg tampil trailer doank untuk prince of persia bisa,setelah beralih ke android kaga ada satu game gamelof yg bisa hp ss v plus mungkin blum tau triknya setelah kesini game gamelof work smua tanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 gan. Cuz, sebelum buat postingan, saya cobain dulu gan sebelumnya. :D

      Delete
  8. ini harus download data lagi gk om?

    ReplyDelete
  9. trimakasih gan buat gamenya,bagus dan work :) , cuma resolusi android sy 1920x1200,, udah nyoba yg full hd tp masih gk pas ternyata layarnya,, ada gk ya gan? , mohon bantuanya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sorry lum ada gan. Kalau ada pasti sudah ada di postingan ini :D atau segera saya share di sini.

      Delete
  10. Gan,,kok saya harus minta izin akses gmail dulu gan,,mohon solusinya gan ,,saya donlod asphalt 1024x600

    ReplyDelete
    Replies
    1. Segera ane perbaiki gan, thanks banget infonya.

      Delete
  11. Iya gan sesegera mungkin ya gan😊

    ReplyDelete
  12. Wahh oke gan,mediafire thanks gan dah bisa otw donlod,,tapi ini apk doang langsung main kan gan gaada data lagi??

    ReplyDelete
  13. Replies
    1. Kalau Lollipop aja bisa, kemungkinan besar kitkat juga bisa.

      N.B untuk game jadul

      Delete
  14. Wih, game nya mantap sekali, om. Kalo Asphalt 4 ada gak, om?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kurang tahu gan, tapi kayanya ga keluar di android dah.

      Delete
  15. Cuma mau bilang makasih, sya fans asphalt dari dulu, udah nyobain semua serinya kecuali asphalt 5, akhirnya skrng bisa juga :D dri dlu nyari game ini dapetnya yg force close mulu, tpi yg ini lancar cuma ada glitch graphic di bagian loading bar ama nitro indikator nya, btw sorry sya cma bisa bantu klik ads nya aja, sekali lagi MAKASIH BANGET semoga semangat trus ngurus blognya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 gan. Saya juga thanks banget mau klik "itu" di blog ini. hehee

      Amin, saya usahakan :)

      Delete
  16. Hpku galaxy poket neo resolusi 320 x 240 bisa gk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan gan. Ntar layar jadi terlalu besar efeknya.

      Delete
  17. Ane pake yg res 1280x720 layar nya agak kecil njir ada solusi gak rapi biar kecil bisa dimainin sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pake second screen Hehee. Memang resolusi layarnya berapa om?

      Delete
  18. om mau tanya kalo asphalt 5 yg v3.4.1 suara nya gk keluar kira2 knp ya?

    ReplyDelete
  19. Cukup work di 1280 x 720. Hanya saja volume game balik 0 setiap buka game.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Padahal Di saya ga ada masalah gituan loh :). Mungkin memang bug untuk beberapaHP tertentu.

      Thanks infonya gan :)

      Delete
  20. Kok link donlod GD g bs di klik gan, Kenapa y...ane mo coba yg versi ada data ny...kira² bedany apa y...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Black screen pas race...oppo a71 gpu mali...

      Delete
    2. Jiah,saya kira bakal bisa di Mali :' Sorry om

      Delete
  21. Laper om lum malan game nya blacm screen pas race trus pas menu putih

    ReplyDelete
  22. Ahhh kampret ternyata saya klo pakai apk yg versi 3.3.7 black and white screen tp setelah pakai apk dari versi 1.1.3 langsung gk black and white screen info aja dari saya

    ReplyDelete
  23. Gan ni gk ada modnya ya? Kaya unlimited money,level,material material buat upgrade kendaraan?btw ada motornya jg loh hehe seru kontrol mudah grafiknya walaupun gk terlalu bagus tp dah enak diliat

    ReplyDelete
  24. adu gimana ni om layar sya 720x1440 solusinya plisss

    ReplyDelete
  25. Resolusi HH saya 1080x2160 cari yang mendekati malah layarnya putih pas di pemilihan mobil, dan layarnya hitam pas di area balapan..

    Adreno 509 Android Pie..
    Ada solusi kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sorry gan sementara lum ada solusi. :'

      Delete
    2. Cma mau bantu ya gan agan download yg versi terbarukah? Soalnya saya download yg terbaru jg gitu coba deh yg versi lawasnya work di saya tp klo layar agan segitu mungkin bakal ada ruang kosong dikit(hitam)

      Delete
  26. folder gameloft udah dibuat tapi masih harus download data,gimana solusinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Simple. Karena salah taruh. Gameloft/ Games/

      Delete
  27. Bro... Saya download v3.3.7
    Saat dimainkan, Black Screen.
    Vivo V5, Marsmallow, Mali.

    ReplyDelete
  28. Ini file nya beda ya gan
    Kira2 grafik kya asphlt 6 ga
    Soal ny ane pernah main nih game yg apk daong grafik ny kaku jelek lah

    ReplyDelete
  29. Ini ada yg apknya yg buat HVGA/480x320 nggak gan?

    ReplyDelete