Football Manager Mobile 2017 apk + data



Football Manager Mobile 2017 apk + data


Terus terang saja, game dengan gameplay semacam ini saya tidak begitu tertarik dan menyukainya. Jadi saya akan lebih membahas fitur di dalamnya, dari pada gameplaynya. Dan jangan tanya soal gameplay di kolom komentar nantinya, karena saya tidak mengerti pola permainannya.


Football Manager Mobile 2017 apk + data

Football Manager Mobile 2017 apk + data

Football Manager Mobile 2017 apk + data

Pada saat new game di pencet, akan ada tiga menu di dalamnya. Career mode, Challenge dan my club. Career mode adalah tempat dimana player akan berperan sebagai seorang manager dalam sebuah tim, dan membangun reputasi di dalamnya. lalu Challenge mode adalah sebuah mode singkat dimana player harus mengatasi masalah pelik di dalamnya, dalam mode ini player akan semakin tangguh mengelola dan beradaptasi dengan situasi managerial. Dan terakhir adalah mode My Club, adalah mode untuk membuat club original buatan player sendiri dan memasangnya dalam liga game ini.


Football Manager Mobile 2017 apk + data

Football Manager Mobile 2017 apk + data

Football Manager Mobile 2017 apk + data

Football Manager Mobile 2017 apk + data

Saya hanya akan membahas Career mode, karena menurut saya yang tidak bisa alias buta total dengan genre game semacam ini adalah penting. Dalam mode ini, hal pertama yang player perlu pilih adalah empat negara yang akan aktif dalam game ini. Setelah itu memasukkan nama player sebagai manager dan seterusnya. Perkenalkan, nama saya adalah Hari.Trianto, saya adalah seorang manager dari grup sepak bola ternama inggris Liverpool yang berkebangsaan Indonesia. hehee. Dan yang benar saja, saat saya memasuki loading sesudah gameplaynya, saya tidak mengerti apa yang harus saya lakukan di game ini. 

Testing           Samsung Galaxy J5 Lollipop
Mode             Offline
Os Required  4.0 and Up


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Saat pertama kali main, jangan kaget jika loading awal berlangsung sangat lama sekitar 5 menit di logo SEGA, memberi kesan layar freeze. Tapi hanya saat pertama kali main, untuk selanjutnya bisa lancar dimainkan.
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

69 Responses to " Football Manager Mobile 2017 apk + data "

  1. Hadeuhh game sekerenn ini masa gk suka sih min?
    Jgn2 admin bukan penikmat game strategi ya..
    Btw, sayang data nya bukan yg ORIGINAL ( nama pemain nya asli )

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe. kadang suka gan ma game strategi, apalagi kalau temanya kerajaan n perang.

      Owh, thanks infonya gan. mang kayanya perlu trik tuk buat semua pemainnya serupa nama asli kata FHM15 dulu.

      Delete
    2. kata = seperti xD salah ketik

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Setelah pindahin data ke obb, kenapa msh belum bisa dimainkan ya? Msh diminta download. Data obbnya yg mana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena naruhnya tidak di obb, melainkan di android/ data

      Delete
    2. Itu masih tetap minta download ii. Saya taruh di data maupun di obb sama aja. Minta penjelasan stah

      Delete
    3. Bang, udah dipindahin di android/obb/ tapi masih disuruh download juga gimananihbg?

      Delete
  4. FMM itu game online/offine min??

    ReplyDelete
  5. gan request game white day yamg full versi dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Game tersebut tidak bisa di mainkan tanpa membelinya dari Playstore. Proteksi lisensinya kuat gan :'v

      Delete
  6. Fake name ya?? Yg real name gmn gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga tahu, mungkin beli dari Playstore, itupun ga jamin. Cuz tidak semua game mendapat lisensi.

      Delete
  7. Ga error kah ini?real name?soalnya bbrp link error/terdeteksi bajakan.selain itu ada yg fake name...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau ini ga ada error, cuman fake name. Jadi nama2 pemainnya ngaco. Ane sendiri ga begitu hafal n tidak memperhatikan pas nyobain. Info dari teman di Facebook yang katanya download dari sini.

      Delete
  8. Gan kok gabisa download yah . Kudu minta akses dulu

    ReplyDelete
  9. Gan nama folder di obb nya apa??

    ReplyDelete
  10. Stuck di logo gan... Ampe lebih dari 20 menit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba di reinstal gan. Cuz di saya 5 menit sudah masuk gameplay nya. Usahakan layar jangan sampai mati gan.

      Delete
  11. Pas buka game nya ada pesan confirm data download. Itu harus download dulu apa gimana gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga gan. Kalau masih minta download berarti data lum berada di tempat yang tepat.

      Delete
  12. ane penikmat ni game.. dari yg 2014 hingga sekarang download saat diskon aja 😂😂. sa tau ane ini game ga bisa real player klo bukan download dari playstore. kecuali dulu waktu di bawah 2015 bisa real player meski bukan download dari playstore. btw ane skarang pke everton allhamduliah bisa jadi champione d premier league skarang target utama UCL 😂😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren gan. Ane kagum kalau ada orang yang bisa menikmati gameplay dari game ini. :D Jarang banget kayanya.

      Delete
    2. hehehe kyaknya masih kerenan yg versi pc ya hemsss???matchnya 3D apa kayak papan catur gitu gan?

      Delete
    3. yang punya gamenya dgn nama pemain asli tolong bagi bagi dong,hehe

      Delete
    4. Saya penikmat game pc nya dri 2005 sampe 2012 wlpn dri bjakan.. ketika versi 2013 setelah 1bln di game play.. berubah jadi fake player.. jdi mles.. ternyata di fmm kebnyakan jdi fake player ya?? Dan ga jaminan wlpn bayar jga..

      Delete
    5. Masa gan? Apes namanya, kalau dah beli dapat list playernya ternyata fake.

      Delete
  13. Ane juga penikmat football manager dari tahun 2012 pas tahun 2015 ke atas susah download yg namanya real mesti beli di playstore

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups. :) . . . Tapi dulu kayanya ada triknya dah gan di sebuah forum. Cuman karena saya bukan penggemar genre ini, kaga ane simpan triknya hehee.

      Delete
  14. Aries FebriantoSeptember 23, 2017 at 7:53 AM
    yang punya gamenya dgn nama pemain asli tolong bagi bagi dong,hehe

    aNE IKUTAN AGAN DIATAS..ADA YG PUNYA REAL NAME NYA KAH?

    ReplyDelete
  15. mantap gan hari trianto hehe
    yang masalah dengan nama palsu monggo dicoba https://goo.gl/6FQf4d

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agan False Nine Waahhh masih blm fix neeh ttp Fake Name udah ngubek cara gini gitu ttp fake Name mu beli di playstore sayang cuma buat ngisi waktu luang juga soalnya

      Delete
  16. Gan tetap gak bisa, padahal udah dipindahin di internal/android/obb solusinya dong pengen mainnya dihp soalnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. DIi reinstal gan, n taruh obb di tempat yang tepat.

      Delete
    2. Udah berulang2 gan di terinstall terus dihapus data di obbnya abis itu diletakin lagi tapi tetep minta download juga, solusinya gann pengen banget maininnya

      Delete
    3. Di uninstal trus di instal lagi. Cuz biasanya game yang terlanjur salah naruh filenya, efeknya akan terus nempel meski obb di pindah di tempat yang tepat. Sebelum di uninstal trus di instal lagi.

      Delete
    4. Kalau di download manual dari gamenya bisaakan gan? Basic data only

      Delete
    5. Coba aja gan, cuz ane lum pernah nyoba soalnya.

      Delete
  17. Replies
    1. Sudah rilis. Cuman lum ane coba n posting. Sementara ini cari di situs/ blog lain. :D

      Delete
  18. Replies
    1. Itu di tulisan download gan, di bawah lambang GD

      Delete
  19. Gan ini kok punya ane fm malah berhenti pas pengen dimaenin? Mohoh solusinya :)

    ReplyDelete
  20. klo ada yg punya fmm 2017 real name, minta save game nya aja..
    nanti ikutan bisa real name.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wow, thanks infonya gan. Moga ada save datanya ada yang share :'v

      Delete
  21. Sudah selesai download dan install tapi "FMM 2018 unable to start". Ada solusi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang saya share ini FMM 2017 loh gan, bukan yang 2018 :)

      Coba cek izin aplikasinya gan :)

      Delete
  22. Kok kesel liat reviewnya ��
    Gue udah download yang 2018 versi gratis �� niat mau beli tapi setelah maen 1 minggu, gamenya easy bener apalagi pakek team besar, bisa dapet seluruh tropy dalam 1 tahun �� pakek hofenheim aja bisa bantai bayern atau dortmund. transfer pemain buat club besar juga gak terlalu aktif �� jadi gak ada perubahan berarti, intinya gamenya gak ada persaingan antar club ��

    ReplyDelete
  23. Replies
    1. Matikan adblock n refres gan kalau pake UC. Atau bisa buka langsung dengan Chrome.

      Delete
  24. Min kok kagak bisa gamenya ya? Didalam folder itu file nya bukan obb melainkan data" seperti gambar" dll.katanya dipindahin ke obb kok malah gak bisa ya? Terus didalam folder itu ada zip lagi sudah saya ekstrak tetap juga gak bisa min.tolong solusinya min.terima kasih

    ReplyDelete
  25. Replies
    1. Respon maksudnya :)

      Seingat saya sih di data gan. Pas mau saya pastikan, ternyata filenya hilang di semua HDD saya gan :' kayanya si ketinggal di Lappy yang bobrok

      Delete
    2. Cuma game ini susah min udah saya buat cara teritorial diatas tetap gak bisa,disuruh download lagi dan lagi, yang lain selain game ini saya sering donwload disini bisa" aja min gamenya work.karna berulang" gak bisa juga saya hapus min game FMM 2017 pasrah deh :')

      Delete
    3. Sorry gan. Memang kayanya ada beberapa HP yang mengalami masalah seperti ini. Soalnya game ini ernah saya share di FB.

      Delete
  26. Min kok nama pemain nya gak ada yg dikenal yaaa?

    ReplyDelete