Plants vs Zombies 2 apk + obb



#Update v9.3.1 (mod Unlimited Money & Gem) Mod akan terlihat setelah tutorial. Dan tenang kali ini bukan lagi mod unlimited sun, jadi gameplay terjaga keseruannya

YANG BARU
Dive into 2021's penultimate month with another brilliant PvZ2 update, which includes:

• New Plant: Iceweed!
• A classic Pinata Party event: Food Fight!
• More Pinata, Icon and Calendar improvements!
• New Limited Time Events!
• Feature unlock adjustments!
• New loading screen art!

Plants vs Zombies 2 apk + obb

Merupakan sebuah sequel game dengan gameplay yang masih mirip dengan seri pertamanya, Player harus mempertahankan sebuah rumah dari serangan zombie yang datang dari sebelah kanan. Pada seri kedua ini terdapat 3 dunia dengan tema yang berbeda mulai dari zaman mesir kuno sampai dengan tema bajak laut. Tiap dunia terdiri dari sekitar 20 level, yang terdapat beberapa gerbang yang harus di buka dengan kunci.

Untuk memasuki dunia selanjutnya, player harus mengumpulkan bintang. Terkadang player perlu mengulang level untuk mendapatkan bintang dengan ketentuan dan syarat yang harus di penuhi. Karena bintang yang didapatkan player saat menyelesaikan sebuah level biasanya tidak cukup untuk memasuki gerbang dunia selanjutnya.

Versi kedua ini menawarkan variasi gameplay yang lebih banyak, seperti mencocokkan tile yang dibawa zombie atau player harus memberikan sejumlah sun di awal dan harus membangun plant dengan budget yang terbatas. Selain itu ada sebuah mode baru dalam setiap world yang secara tidak langsung merupakan endless tower namun dengan sistem level progesive.
Samsung Galaxy  J5 Lollipop 
TESTING
Samsung Galaxy S5 Kitkat
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 3.0 And Up
Plants vs Zombies 2 apk + obb
Bergabung dalam pertempuran abadi antara
 tanaman dan zombie
Plants vs Zombies 2 apk + obb
Bertemu, menyapa dan mengalahkan zombie
 dari seluruh masa
Plants vs Zombies 2 apk + obb
Menjelajah semesta yang luas


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Video Gameplay

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Sdcard/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Pastikan untuk OS Marshmallow ke atas, centang izin aplikasinya agar data dari gamenya terdeteksi. Kalau masih tidak bisa, coba direboot HPnya.
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

164 Responses to " Plants vs Zombies 2 apk + obb "

  1. Sizenya gede amat om ntar gak sesuai ama grafisnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Game gede bukan hanya karena grafisnya om. Tapi karena fiturnya banyak n terus berkembang. N yang ngompres file kurang jago, yaitu saya heheheh

      Delete
    2. size gede itu dari level yg banyak, tanaman, zombie, semuanya bermacam-macam

      Delete
    3. kalau saya grafis gak peduli yg penting game nya

      Delete
    4. Yups, saya juga gan. Lebih mentingin gameplay dan kelancaran dari pada grafis.

      Delete
    5. Ga work untuk Marshmallow ke atas gan.

      Delete
    6. Iya grafis gk peduli amat, banyak game besar grafis kayak nyata, tpi klo gameplay, semua sistem gemenya jelek gk akan laku tu game

      Delete
    7. Contohnya game callofduty ww2, banyak player complen/ tidak nyaman masalah gameplay nya

      Delete
  2. hi pls upda.. The School WhiteDay...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Om,,kok Force close ya?posisi redmi 4 prime MIUI 9.2

      Delete
    2. Kaga tahu ya. Mungkin karena beda romnya. Soalnya saya masih stay di Miu 8. Coba cari apk mod lainnya gan. Sorry gan :'

      Eh btw ini obbnya sudah di cek kan? Ma Izin aplikasinya juga?

      Delete
  3. Ini mod nya work di marshmellow gak, soalnya pernah download di web lain gk support, tapi di lollipop work

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terus terang lum ane coba di os mm om :'v . Kalau sabar, mungkin kapan2 akan saya coba sendiri.

      Keterangan!!! ini bukan mod money loh, tapi bintang. yang berguna untuk melintasi portal waktu ke area selanjutnya.

      Delete
  4. Min??? Worldnya uda apa cuma sampe 3. Kalo emang iya. Tolong cari versi baru yaa dan jyga yang unlimited coin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah tersedia om. :D versi paling terbaru dengan mod Unlimited money, gems, dan world yang telah terbuka. Silakan di nikmati

      Delete
  5. Apaan kok ga mod di marsmellow ane om?

    ReplyDelete
  6. Ane cari ke blog sana sini tetep gada yang mod payah njir , tdnya berharap bgt di blog om hari mod. Soalnya ane pelanggan setia situs lu om , eh taunya kecewa tingkat dewa pas di coba di mm ane

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk Sorry banget om :'v . . . Ane kira om salah download ato semacamnya, ternyata pas ane cobain sendiri di HH mm ane. modnya mang hilang. Set dah, sorry om, ane juga ru tahu.

      Delete
  7. Replies
    1. pas main matikan koneksi internet. Karena kebanyakan apk mod cuman bisa dimainkan offline

      Delete
  8. Min, mod nya udah unlock all plants gak? Maksudnya sudah terbuka semua apa belum tanaman nya?

    ReplyDelete
  9. Kok ngak bisa gan...yg muncul malah minta download lagi gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Minta download! Biasanya karena salah naruh file obbnya

      Delete
  10. Replies
    1. Bisa. Cuman mungkin modnya hilang alias ga fungsi cuz OSnya marshmallow

      Delete
  11. Gan... kalo di android 7 alias nougat bisa gak ya?
    ane pake asus zenfone 3. Kalo gak bisa tolong dicariin dong gan. ini game favorit ane banget.
    Terima Kasih banyak sebelumnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sayangnya ane ga punya OS 7 gan. Tapi kalau ada info mungkin akan saya share di postingan ini. Tentang game ini di OS Naugat.

      Delete
    2. Terima Kasih banyak gan... di tunggu update & info selanjutnya ya

      Delete
  12. gan update yang 6.2.1 dongg. Yang udah mod juga yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ane tampung dulu gan. Ntar kalo nemu ane share di postingan ini

      Delete
  13. taadaaaaa. dan ternyata ngga mod gold

    ReplyDelete
    Replies
    1. Osnya apa gan? Cuz mod hanya fungsi di android Lollipop ke bawah

      Delete
  14. kok setelah dibuka masih ada bar download gan,padahal data obb udah saya copy di internal maupun sd card ,solusinya gimana gan??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salah naruh file obb. Ntar kalau sempat sekalian ane kasih ss biar makin jelas, naruhnya dimana :D

      Delete
  15. Anda ditolak, perlu akses untuk masuk. maksudnya???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu karena akun saya untuk upload di suspent ma google. Segera di perbaiki, mungkin sekaligus saya update. Thanks infonya gan.

      Delete
    2. Links telah di perbaiki gan :D

      Delete
  16. Replies
    1. Itu karena ane pake modul xposed obb on sd. Beda dengan Xiaomi R4P yang internalnya 32gb, J5 ane internalnya cuman 8gb, itupun cuman sisa 4gb. Maka ane pake tuh modul agar game jalan, meski ane taruh data di sd card.

      Delete
  17. Gan gimana nih bingung ko aplikasi mod nya ga bisa di instal sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga tahu. Kadang beberapa aplikasi mod tidak bisa terinstal di HH tertentu juga.

      Delete
  18. Replies
    1. Star=bintang. Untuk memasuki/ membuka area lainnya.

      Delete
  19. Untuk masmellow udah bisa mod belum Om? Udah nyari ke berbagai blog, kebanyakan ga work😭 Hh ane redmi 4p

    ReplyDelete
  20. gan kok g bisa, masih perlu masuk akun terus ada tulisan "the aplication is incorection configuration. check that the package name and signing certificate match the client ID create in develope console. also, if the application is not yet published, check that the account you are trying to sign to listen as a tester account. see logs for more information" minta bantuannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pertama main, jangan ada koneksi internet.

      Delete
    2. walau g da internet tetap harus masuk akun terus

      Delete
    3. Abaikan saja, pencet tombol kembali.

      Delete
  21. Bang tolong update yg versi 6.3.1 dengan mode offline juga bisa gak ya bang???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar coba ane cari gan. Kalau nemu ya akan di update. kalau belum ya nunggu dulu hehee

      Delete
  22. Ni MOD unlimited money, gems dan lainya di hilangin bisa nggak bang??? Soalnya ane mau main dari awal aja yg masih ori???

    ReplyDelete
  23. Bang itu PVZ 2 yg versi 6.2.1 tu masih ori apa udah di MOD???

    ReplyDelete
  24. Gan....,nanti yg kalo udah diupdate ke versi 6.3.1 kalo bisa jangan di mod dulu ya, sediakan link sendiri buat yg belum di mod (soalnya kaga seru kalo udah di mod sama unlock word,kurang menantang + bikin OFFLINE!!!!

    ReplyDelete
  25. Gan..., ini temen saya mau req FIFA 16 OFFLINE kira kira bisa gak ya gan???? Tapi kalo bisa urus dulu req saya PLANTS vs ZOMBIE 2 v6.3.1 di UPDATE secepat mungkin y gan???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga ada gan sepertinya. Fifa 16 offlinenya.

      Kalau PvZ 2 si mash bisa di usahain :)

      Delete
  26. Ok... Gan ditunggu PVZ 2 v6.3.1 nya, diupdate secepat mungkin ya!!! + nanti updatenya di blog ini juga apa nggak gan?? ?

    ReplyDelete
  27. Mantap gan...., makasih dah di update ke versi 6.3.1 semoga ni blog maju jaya terus!!!

    ReplyDelete
  28. LINK ERROR gan yg versi 6.3.1 tolong diperbaiki!! !

    ReplyDelete
  29. Dah...gan gak jadi ERROR linknya tadi cuma ada iklan doang!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehee. Iya gan :D Ntah ga tahu kenapa akhir2 ini Adfly sering bermasalah.

      Delete
  30. Min kok gamenya gak bisa dimainin? Padahal obbnya dah bener naruhnya

    ReplyDelete
  31. Om. Bisa di compress ngk file size nya? Gede amat kuota abis nanti wkwkwk..
    Nanti klo udh sy dtng berkunjung ngopi brng. Tq

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah kompress semaksimal saya itu gan :'v . . . Mau high kompress waktu mepet. Lapy kurang memadai untuk melakukan High kompress.

      Delete
  32. nunggu update mod work di os marsmallow gan 😁😁😁

    ReplyDelete
  33. hay , i'm not us sdcard, cz my device is too large, so can you tell me, how i can play without sdcard? i mean can i save on my internal storage? cz i realy want this game bro, thks

    ReplyDelete
    Replies
    1. I try to put obb file on
      "internal/android/obb/" --> here .
      and it's not working,
      can you tell me , were I must put obb file?
      thks for your attantion bro .

      Delete
    2. The obb in righ place sir.

      Try to change name folder obb "com.ea.game.pvz2_row" to "com.ea.game.pvz2_na"

      Delete
  34. Njer ya. Ga ada yang posting pvz2 mod. Yg udah support HH versi 6.0 MM. Tolong mind kalo nemu blog yang posting pvz2 suport MM bgitau ane plis

    ReplyDelete
  35. Lapor Bossque, Itu versi 6.3.1(Paling Atas), gak bisa didownload!
    Faktor karena iklan nya terlalu "Kejam", Alias gak bisa menuju Link.

    Coba Di pantau Ulang Periklanan nya Bossque😁😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh, sorry gan :'

      Masalah di adfly bukan saya yang handle, tapi dari pihak adflynya. Ntar ane kasih mirror n sekalian update gan

      Delete
  36. bang, cara beli plant kok gak bisa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hp nya Advan Os nya dah Marsmallow..

      Delete
    2. kalau bisa tah minta datanya, plant nya udah kebuka semua + lv 1 tapi tempatnya belum kebuka semua, berarti dari awal..

      Delete
    3. Benar tebakan saya. Cuz mod game ini tidak fungsi di android Marshmallow ke atas gan.

      Delete
  37. Gan,ane mau tanya,klo nm pemain dganti ke yg baru apa mod nya akn hilang?
    Unlimited sun p g ni gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemungkinan besar si akan hilang gan. Cuz modnya gan dari load datanya.

      Kaga. Ntar terlalu mudah dong kalau unlimited sun juga.

      Delete
  38. min ini work di oppo f5 gk? soalnya saya liat review diatas gk work untuk os mm keatas, benarkah itu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Work gan. Yang ga work adalah modnya. Di marshmallow modnya ga muncul.

      Delete
  39. Gan tanamannya kog ga tampil/kelihatan ya, cuma kelihatan amunisinya aja yg muncul??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agan downloadnya ga di sini kan? :v wkwkwk

      Soalnya pas mau update yang v6.5.1, saya mainin juga gitu, tanamannya hilang. Makanya ga jadi saya update.

      Delete
  40. Terimakasih Gan..
    semua komentar dijawab njir..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya sama2 gan :). Yups, itulah fungsi komentar. Kalau ada yang tanya akan saya jawab. Sebisa saya tapi. hehee

      Delete
  41. Versi brp yg cocok bwt os MM gan gpu mali 400mp

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua versi bisa kayanya. Cuman di Marshmallow, modnya tidak keluar. Jadi kalau OSnya sudah Marshmallow, saran saya sih download dari Playstore. :)

      Delete
  42. Gan itu unlock all premium plants gk? Yg versi 6.3.1 dan ada costumnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lupa gan :'v Tapi seingat saya ada beberapa yang kebuka dan ada yang kaga.

      Delete
  43. Support di android nougat versi 7.0 sampai versi 7.1.1 tapi kalau yg mod sering FC ane pernah nyoba kalau mod sedangkan yang non mod gak FC

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di OS 6 malah modnya ga muncul :'. . . Tapi info yang berharga, soalnya saya jadi tahu OS 6 ma 7 kayanya aga berbeda efeknya di game. Thanks om

      Delete
  44. Cara ngemod plants vs zombie 2 mudah tanpa mod aplikasinya hanya tinggal download datanya saja gan
    Sudah pernah ane coba dan hasilnya work 100% di asus zenfone 4 max pro
    Nougat v7.1.1 dan tidak FC

    Caranya:
    1.download plants vs zombie 2 di playstore.

    2.cadangkan save game yang asli agar jika gagal kita bisa megembalikan seperti semula ambil datanya di android/data/com.ea.game.pvz2_row

    3.Lalu download save game tamat lewat google extract dulu jika berupa zip,rar,7z jika sudah berbentuk file pindahkan file tersebut ke android/ data/com.ea.game.pvz2_row/disini dan reboot hp agan lalu coba buka plvszo 2 agan

    Tapi jika gagal berarti versi data save gamenya tidak sama dengan versi aplikasi jadi caranya download save game sesuai dengan versi apk

    Contoh:download save game plants vs zombie 2 v6.7.1(sesuaikan dengan versi gamenya masing2x)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks banget infonya gan. Tulisan agan sudah saya amankan. Izin nambahin di postingan ntar.

      Delete
  45. Ane tau cara ini dari hasil nonton video di youtuube

    ReplyDelete
  46. Ane bingung gan kenapa plvszo 2 di asus zenfone 4 max pro ane lancar dan modnya juga work(walaupun sering force close), sedangkan pd hp temen ane vivo v7+ malah gak force close tapi mod nya gak work jadi ane pakai cara di atas untung bisa pake cara yg diberi ane di atas.padahal sama-sama versi nougat cuma beda versinya punya ane yg asus: versi 7.1.1 sedangkan punya temen ane:7.1.2 🤔🤔

    ReplyDelete
  47. 🤔🤔🤔Apa Mungkin karena temen ane sudah upgrade hpnya yang asalnya dari pabriknya nougat v7.1.1 diupgrade ke 7.1.2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasa gan. Simplenya masalah kompatibility. Ntah yang ga cocok apanya. Hehee

      Delete
  48. Cuman memberitahukan ke agan karena os sama sama nougat tapi karna beda versi malah gak work😁😁😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Blognya sangat simple dan penjelasannya terinci,blog yg keren gan...😎😎😎 teruskan karya blog agan

      Delete
    2. Owh :' Iya ya sama halnya Lolli ma MM, tentu saja Naugat ada versi lanjutannya sebelum ke Oreo.

      Yupa terima kasih banyak gan :D. . . Itu soalnya saya mau buat yang keren, tapi ga bisa :' ya udah sebisanya walaupun simple hehee

      Delete
  49. Gak bisa gan padahal datanya udh dmsukin ke obb tapi dsurh donlot lgi.
    Minta penjelasan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cek letak, nama dan susunan folder obbnya. N izin aplikasinya kalau HPnya punya OS Marshmallow ke atas.

      Delete
    2. Di android/obb kan ? Udah , tapi ane pernah coba game dream league bisa gan :D

      Delete
    3. Susunan foldernya di cek juga. Jangan sampai double folder. Di dalam folder com.bla bla,pastikan di dalamnya langsung berisi file obb. Nama folder dan file di dalamnya di cek juga,satu angka keganti atau nambah, ga bisa.

      Delete
  50. Gan ini serius taruh di sd card yg 1.6.3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga di internal gan. SD Card karena saya pake modul xposed obb on SD. Cuman harus root sayangnya.

      Delete
  51. Obb nya susah banget di download gan, ada yg via mega ga?

    ReplyDelete
  52. Ada gk gan yg Verizon PC Tampa emulator

    ReplyDelete
  53. Bang ini PVZ2 nya ada yang modnya work utk marshmallow nggk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa gan. Itu sudah saya kasih keterangannya di bawah links :D

      Delete
  54. Gan request Damon PS2 pro versi terbaru tapi kalau bisa tanpa lisensi

    ReplyDelete
  55. Izin bagi share game om,https://play.google.com/store/apps/details?id=com.nicky.atdo
    "Among The Dead Ones" offline cuma 900 mb,gamenya kayak dying light di pc,bisa parkour juga,ini masih versi unreleased sih..tapi fitur-fiturnya udah mantap kok.itu aja thank's

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah pernah main gan :) Grafis bagus sih, cuman zombienya jarang. N area terlalu luas dengan objek yang masih terbatas.

      Delete
  56. fc gan di android mm ...
    setelah loading sudah mau masuk gamenya ...
    obb sudah tepat semua ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba download di android-1/di andropalace,,di situ kusus game android terbaru yg udh di mod

      Delete
  57. download obb nya jg sukses.
    apa apknya ...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga tahu ya. Coba cari apk lainnya. Kalau ga bisa juga berarti ga kompatible gan. Entah sama modnya atau mungkin malah gamenya.

      Delete
  58. Kapan mainnya om?soalnya itu baru diupdate tanggal 1 oktober kemarin,saya juga sebenernya lagi nunggu yang versi 0.2.0 katanya bakal ada big update,tapi gak tau kapan yak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pas baru rilis om. Kayanya mau nunggu sekalian yang full rilisnya aja dah.

      Delete
  59. boz, premium plant nya udah unlock blom?

    ReplyDelete
  60. Har itu yg versi 7.0.1 bisa buat mm gak trus plant nya unlocked gak ??

    ReplyDelete
  61. Gan ada apk yg non-mod?
    Buat jaga2 kalo ntar fc

    ReplyDelete
  62. min minta tolong reupload yg versi v6.9.1 dong, soalnya link nya mati

    ReplyDelete
    Replies
    1. Moga ga saya hapus filenya. Biasanya jika saya sudah dapat versi yang baru, file yang lama langsung saya hapus :'. Ntar coba saya cek

      Delete
  63. Bang,update dong ke versi 7.3.1 yang mod unlimited semua,sekalian tanaman sudah unlock

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemarin pas nyoba update'an terbaru filenya langsung FC di HP saya. Ya udah ga saya update. Nunggu update'an selanjutnya.

      Delete
  64. Bang kok apk versi terbaru gak bisa di download ya
    Tolong di fix bang ane mau download nih

    ReplyDelete
  65. Gan hp redmi note 4x lancar, berlian dan koin udah banyak tapi kenapa plan yg premium belum ke unlock?

    ReplyDelete
  66. Mau nanya gan! Yg gk pakai full sun versi yg mana gan??
    Soalnya terlalu mudah untuk dimainkan😑😑

    ReplyDelete
  67. Min update ke versi 8 min, versi 7 download failed mulu udah pake trick yang di atas tetep download failed, posisi android oreo..

    ReplyDelete
  68. Enter your comment... gak semangat mainnya pay to win. pake mod gak seru,, padahal gue suka banget ni seri game.

    ReplyDelete
  69. Gan mau tanya lagi perihal ff agito.di versi PSP menara agito bisa dimasukin gak sih gan.gue browsing browsing katanya buat masuk ke dalam menara kita harus sampai ke chapter 7 dan ngelakuin misi expert trial yang berjudul "operation homecoming"setelah itu baru deh kita langsung dapet setzer airship buat masuk ke menara.usah pernah dicoba belum gan.sya cuma mau mengklarifikasi aja soalnya demen banget Ama tu game.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lupa saya. Yang pasti tuh menara bisa di masukin. Dan musuhnya busyet deh. Seingat saya dulu hanya nyampai lantai 20'an. Pas suka ma nih game saya juga sering nyari tips n triknya di internet.

      Delete
  70. Itu maksudnya "udah pernah dicoba"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Owh. Udah. Dan kayanya di ketiga kalinya saya ngulang game ini. Maksudnya main sampai tamat 2 kali, dan ketiga kalinya baru berani masuk nih tower. Ngerasa udah kuat kan. Eh ternyata musuhnya jauh lebih tangguh dari apa yang saya perkirakan.

      Delete
  71. Yoweslah arigatou udah balas komen gua gan beberapa hari ini emang lagi adiktif Ama tu game.maklum game size 3 giga gak mungkin gak seru iya kan?

    Jadi bisa dimasukin.gue kira cuman di versi HD aja yang di PS 4 bisa masuk ke dalam menara. abisnya saya baca walk-through English adanya buat PS 4 semua. wkwkwkwk. Jadi agak pesimis ni versi apa ada gak ya? Hehe...

    ReplyDelete
  72. Typo lagi maksudnya " ni versi PSP ada gak ya"

    ReplyDelete
  73. Om ingfo game RPG yang ending nya gk cuma 1 selain witch spring sama Chrono trigger ada gk om?(Chrono trigger butuh waktu namatin nya lama banget:v)

    ReplyDelete