The King of Fighters '98 apk + obb



#Update v1.6 (Versi sebelumnya tidak saya hapus. Untuk player dengan OS 5.0 ke bawah)

YANG BARU
bug fix

The King of Fighters '98 apk + obb

Kaget juga melihat game ini di sebuah web game android luar. Bukannya apa-apa, itu karena saya dulu sering memainkan game ini di PS2. Istilahnya kaga nyangka. Tidak ada perubahan signifikan yang saya temukan di versi mobile ini, Selain fitur multiplayer yang kini di sematkan di dalamnya. Bukan fitur online loh, hanya fitur untuk main bersama teman dengan koneksi via Bluetooth. Jika dalam game ini nanti player kurang nyaman dengan layar yang kepotong saat battle, tenang saja player bisa menjadikannya penuh lewat pengaturan.

Kontrol dalam game KOF '98 ini juga terbilang cukup baik dan responsif. Sebagai Kyo Kusanagi, cukup gampang membantai semua musuh yang berhadapan dengan saya. Itu karena saya terbiasa menggunakan karakter ini. Salah satu karakter yang saya sukai di seri game ini selain May Shiranui hehee. Ada beberapa pilihan tombol yang bisa player pilih dalam pengaturan. Jikapun merasa kurang sreg atau tidak nyaman player dapat mengkustomisasinya letak tombonya senyaman yang player inginkan.

Punya grafis dan gameplay yang terbilang kuno sih. Dan mungkin kurang di minati oleh player-player untuk era jaman sekarang. Tapi karena seri game ini punya pangsa penggemarnya sendiri di game konsol, mungkin bisa jadi info yang menarik. Atau malah ingin merasakan gimana sensasi sebuah game dengan kemampuan karakter yang benar-benar seimbang serta jurus-jurus yang cukup ribet untuk di keluarkan. Sudah begitu perlu timing yang pas untuk di keluarkan. Benar-benar sebuah game fighting dengan mekanisme komplit, tapi menantang.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 6.0 And Up
The King of Fighters '98 apk + obb
Membantai musuh dengan Kyo
The King of Fighters '98 apk + obb
Kontrol yang nyaman
The King of Fighters '98 apk + obb
Jumlah karakter yang banyak


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Video Gameplay

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

56 Responses to " The King of Fighters '98 apk + obb "

  1. Maaf ko hari ini pas saya buka aplikasinya kok fc mulu ya padahal saya dah taruh obb nya knapa ya ?
    Hp saya Samsung galaxy grand 2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau naruh data obb gamenya sudah benar, berarti mang ga kompatible gan. sorry

      Delete
  2. tolong om aploud game "the king of fighter 2012A" soalnya download di playstore malah ngeulang trurss coba lagi coba lagi bikin kesal
    tpi gpp saya downloadnya lewat wifi temen heee
    klo di situs lain malah corup
    tolong gan aploud ane mau nyoba mai
    gk sabar

    ReplyDelete
    Replies
    1. dah lama jadi draft gan sebenarnya, datanya tergolong besar, hingga 1 gb'an lebih kalau ga salah ingat. memang grafis lebih bagus dari yang ini n karakter juga lebih banyak.

      Delete
  3. Iya gue ada the king of fighter a 2012 file nya di sekitar 1.12gb

    ReplyDelete
  4. Halo Gan, sukses terus blog nya ya..
    Link GDrivenya minta permission Gan

    ReplyDelete
  5. Gan kof a 2012nya mana ya
    bkn yg free loh gan
    tlong upload gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar kalau ada gan. dulu pernah nyari kaga nemu soalnya.

      Delete
  6. Gan ada the king of fighter a 2012 yg gk free?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beberapa kali download. Katanya versi premiumnya, eh pas dimainin ternyata free. Sulit gan :'v

      Delete
  7. Replies
    1. Karena saya lum dapat, saya juga lum tahu gan :'v.

      Delete
  8. klo game arcade macem kof atau samurai showdown lbh enak main pke emulator gan.
    jujur aja ane pecinta game arcade terutama seri kof.
    klo boleh saran mainin game developer snk - neo geo pke emulator neo.emu khusus buat game snk - neo geo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mosok sih bro? Coba ntar saya cari. Pernah dengar sih, cuman lum pernah download n instal. Kalau menurut mas bro jos sih, layak di coba :)

      Delete
    2. ada kq gan apk neo.emu premium di ps posting aja gan klo uda dapet buat temen2 yg doyan maen arcade game itung2 nostalgia,uda suport cheat tinggal pencet select ama start barengan jg suport multiplayer maen berdua pke stick ps2 ane uda punya ne apk dri dulu.

      Delete
  9. tambahan gan klo maen multiplayer pke usb converter buat colokin stick ps2 nya jg klo ada game petualangan yg bisa maen 4 orang tinggal beli usb converter yg 4 slot maen dah to keroyokan.
    wkwkwk...
    tpi khusus game developer snk - neo geo aja gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren dong. Kira2 bisa kaga ya, main game pake stik ps 3 di emu ini. :D

      Ntar mau nyari ah, bikin penasaran aja nih mas bro

      Delete
  10. Main game ini Udah tamat 15x gan pake karakter Kyo :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kyo Kusanagi. Saya juga suka tuh karakter. Kombonya keren, element api.

      Delete
  11. Game the king of fighter yg baru ada bro ari

    ReplyDelete
  12. Saya support terus ni blog,game disini lanjay, gk pernah gk lanjay

    ReplyDelete
  13. Ane suka banget nih maen KOF 98 sama temen, di KOF 98 karakter karakternya banyak, tiap karakter punya setidaknya 2 special combo karna ada juga yang 3 dan tiap special combo nya ada versi Maximum special combo nya. skill dari tiap karakternya juga unik2 ada yang bisa mengcounter serangan, ada yang bisa mengcounter missile attack, ada yang hampir tidak bisa dihentikan (Skill ke 3 Ralf versi Maximum hampir ga bisa dihentikan yang super galactic phantom dengan teriakan Asikohatsu dipukul ga mempan sampe lu kena tonjok, tapi ak pernah gagal sekali waktu duel ama temen darah tinggal dikit terus ngeluarin Asikohatsu temen ane pake Ryo si ryo juga ngeluarin special pukulan bertubi-tubi dan alhasil sebelum berhasil nonjok si ralf mati duluan wkwkwkwk). tapi bagaimanapun yang membuat KoF 98 menjadi the best fighting game adalah game mechanic nya jadi kita bisa mempelajari kapan saatnya untuk bertahan, saatnya untuk menghindar, saatnya untuk menyerang, kapan saatnya untuk mengeluarkan special combo. sebagai pecinta KoF akan saya katakan KoF 98 memiliki gameplay terbaik untuk seri KoF. baru kemudian disusul dengan KoF 2000 yang merupakan seri KoF terakhir buatan SNK sebelum collapse. di KoF 2000 banyak banget musik yang bagus, musik musiknya diadopsi lagi di game KoF versi GBA dengan kontrol yang lebih mudah tapi AI musuhnya masih tetap bagus. juga terdapat karakter2 keren seperti K' dll. kalau kalian suka main KoF saya sarankan untuk download emulator mame dan download game KoFnya nanti bisa di mainkan via WiFi juga dengan teman. kalau saya sendiri udah ngoleksi karakter, sound, stage terus di masukin ke emulator Mugen. jadi karakter karakter KoF dari awal ampe akhir ada ditambah karakter garou, street fighter dll semuanya ada wkwkwk. lumayan untuk buat dimainin bareng sama temen.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gila, agan memang penggemar sejati :). Kalau seri KOF ini kayanya hanya pake Kyo saya yang hafal jurusnya. tombol Kombinasi jurusnya lebih ribet dari Street Fighter. Beberapa tombolnya masih mirip2. Lah ini banyak ragamnya. Kadang main mpe bingung kalau pake karakter yang beda.

      Delete
  14. https://apkaward.com/kof-2012
    Klo blm ada Coba test gan kof 12 premium,klo lanjay re up di gd yah... :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. lapor (^_^ )> hasil maling hutsput tetangga :v

      >>kof 2012 a premium<<
      ~asus zenfone
      ~mali 400mp
      ~ram 2gb

      lanjay gan. yey :D
      baru nyoba bentar udah dapat feelnya.

      +yg full bedanya content ama character lengkap gak perlu inn app purchase ato download"lagi.
      +liat trailer,kyaknya ini versi game kof13 ps 3nya deh,di port ke android.
      -gak bisa multiplayer lan ato blutut lagi :(
      -problem dari link cma ganti nama folder obb.(com.snkplaymore.kof2012a)

      Delete
    2. Kata teman saya itu bukan maling hehee. Hanya memanfaatkan signal wifi yang kebetulan lewat di sekitar kita. :v

      Sudah jadi postingannya. Dah saya upload dari kemarin :D Tinggal di luncurin

      Delete
  15. Replies
    1. Matikan addblocknya gan. Atau buka dengan Chrome atau UC mini juga bisa.

      Delete
  16. Gan yg versi 2012 dah ada belom??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenarnya saya mau tahan dulu. Cuman kalau ada yang minta, mungkin besok akan saya luncurkan. Postingan dah jadi n sudah saya upload juga jauh hari sebelumnya :)

      Delete
  17. om mau nanya Cara main multi-player gimana yah, langkah2nya pliss fast respond

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gimana saya bantu kalau gamenya udah saya uninstal om :'. Adakah yang mau bantu?

      Delete
  18. Saya tetep disuruh bayar, ada ada tulisan "download failed because you may not have purchased this app"

    Ada solusi ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Notif salah naruh file datanya, atau izin aplikasi untuk storagenya lum kecentang.

      Delete
  19. Andai aja kof 99 juga di port ke mobile

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukannya hampir sama dengan yang 98 yak? Mangkanya langsung lompat ke 2012

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
    3. Kof 99 grafik lebih bagus + ada karakter baru

      Delete