Endless apk



Endless apk


adalah sebuah game platformer dengan gameplay yang sangat mirip dengan game Limbo. Tapi dengan desain karakter dan beberapa latar visual yang lebih berwarna. Meskipun begitu, tetap terasa nuansa kelam dan gelap di dalamnya. Punya gerakan animasi yang lumayan tidak kalah halusnya. Serta berbagai macam jebakan yang mungkin tidak akan di sangka-sangka oleh player yang memainkannya dan lebih kejam dari Limbo. Misalnya adalah munculnya dengan tiba-tiba sejumlah tombak dari bawah tanah. alih-alih menghindar, saya saja tidak menyangka ada jebakan di situ.


Endless apk

Endless apk

Tapi sepertinya tokoh utama di game ini lebih beruntung di banding si bocah kecil tokoh utama Limbo. Karena setidaknya si anak ini tidak sendirian, tapi di temani oleh anjing kecil yang setia dan selalu berada di sampingnya. Tidak hanya menemani, si anak anjing ini juga akan berperan dalam gameplaynya, misalnya bekerja sama dalam menyelesaikan puzzle serta rintangan. Misalnya duduk di sebuah pijakan lantai untuk membuka sebuah jalan untuk dapat ke area selanjutnya. 


Endless apk

Endless apk

Kontrol juga sangat mirip dengan Limbo, menggunakan swipe. Dengan skema kontrol terbagi dalam 2 area pada layar android kita. sisi kiri untuk menggerakkan karakter, yang tentu saja dengan menswipe ke arah kiri atau kanan. kemudian area sebelah kanan yang lebih di arahkan sebagai kontrol untuk action, di mana swipe ke atas untuk melompat dan swipe maju untuk melompat ke depan. desain kontrol game ini di maksudkan sebagai kontrol dengan 2 tangan yang bisa player lihat pada gambar di SS bawah yang telah saya sediakan.


Endless apk

game ini bercerita tentang seorang anak yang bertualang mencari keberadaan kedua orang tuanya. dia sengaja di tinggalkan karena lahir pada saat lunar calender pada tanggal 5 juni, yang menurut orang-orang di mana dia tinggal adalah bayi yang lahir pada tanggal tersebut adalah terkutuk, dia di anggap sebagai jinx. Tidak ada yang mau mengadopsinya kecuali paman Wang. hingga suatu ketika dia bertemu dengan seorang pengembara yang menceritakan semua petualangannya dan mengatakan jika pasti ada sebuah alasan di setiap kejadian.pengembara itulah yang memberikannya seekor anak anjing yang anak kecil itu beri nama Huang. hingga dia memutuskan untuk bertualang juga mencari di mana orang tuanya yang telah meninggalkannya semenjak dia umur 5 tahun berada.


Endless apk
TESTINGSamsung Galaxy J5 Lollipop
MODE
Offline
OS REQUIRED   2.3 dan lebih tinggi
Endless v4.0
(Full Paid)
    
apk
98.7mb

By androidgamegratisan.blogspot.com
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

10 Responses to " Endless apk "