Justice League: Earth's Final Defense apk + obb


Justice League: Earth Final Defense apk + obb

Akhirnya dapat juga game action petualangan Super Hero DC ini. Sebuah game yang di kemas tiap missionnya sangat menarik. Total tersedia hingga 4 chapter seru yang bisa player mainkan, yaitu Metropolis, Gotham City, Watchtower, dan terakhir adalah Hall of Doom. Yups, dua tempat pertama mewakili  karakter Super Hero DC yang paling terkenal , yaitu Superman dan Batman. Eits, jangan kecewa dulu, kalau menganggap game ini mempunyai gameplay yang pendek karena hanya terdiri dari 4 chapter saja, karena tiap chapternya akan memiliki 5 sub chapter yang harus di selesaikan sebelum melangkah ke chapter selanjutnya.


Justice League: Earth Final Defense apk + obb

Justice League: Earth Final Defense apk + obb

Akan ada 5 karakter Superhero yang bisa player mainkan, mereka adalah Superman, Batman, The Flash, Green Latern, dan Wonder Woman. Tiap Superhero akan memiliki skillnya masing-masing dan dengan status karakter yang bisa player upgrade. Tapi hati-hati untuk upgrade status karakter, karena yang saya bagikan adalah sebuah file game dengan mod Unlimited stat point juga. Jangan mengupgrade status karakter terlalu berlebihan dan terlalu kuat karena akan menjadi sangat membosankan pada akhirnya.


Justice League: Earth Final Defense apk + obb

Justice League: Earth Final Defense apk + obb

Justice League: Earth Final Defense apk + obb

Justice League: Earth Final Defense apk + obb

Justice League: Earth Final Defense apk + obb

Yang menarik adalah adanya beberapa alternatif kostum untuk tiap karakter, yang bisa player beli langsung dengan Power Point, karena game ini Unlimited Power Point. Bagi saya yang sudah terlalu sering melihat kostum Superman dengan celana dalam merah ketatnya, saya lebih suka melihat Superman degan pakaian khas Kryptonnya yang berwarna hitam. Semua karakter ingin saya coba di game ini. Jika kemarin saya bermain sebagai Superman. Saat membuat postingan ini saya ingin memakai Wonder Woman. Alasannya, movienya baru saja keluar, dan karakter ini belum pernah saya mainkan dalam sebuah game. Dan yang membuat penasaran adalah bentuk kostum dari Wonder Woman serta cara dia bertarung.


Justice League: Earth Final Defense apk + obb

Justice League: Earth Final Defense apk + obb

Seperti yang sudah saya tebak sebelumnya, kalau musuh di Metropolis tempat Superman berasal adalah musuh bebuyutannya juga, yaitu si botak Lex Luthor dengan dendamnya pada Justice League. Oh iya ketinggalan, skill dalam game ini ada 2, yaitu aktif dan pasif skill, yang langsung bisa player upgrade karena memang lagi-lagi game ini juga mod Unlimited Skill Point. Skill aktif di gunakan untuk menyerang, kalau pasif lebih bersifat supporting, yaitu untuk recovery health dan energi dari karakter yang player mainkan.


TESTING
Samsung Galaxy S5 Marshmallow
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
OS REQUIRED  4.0 and Up

Alternative link


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

48 Responses to " Justice League: Earth's Final Defense apk + obb "

  1. Buat marsmellow support ngga bro?

    ReplyDelete
  2. Min ko fc ya pas sampe ke chapter 1, sub chapter ke 5?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kaga tahu, kebetulan lum ane uninstal n dah sampai chapter 2.

      Mungkin ga cocok ma mod apknya. coba ntar saya carikan yang non mod, yang biasanya lebih bersahabat n lebih stabil.

      Delete
  3. Min kok ane engg bsa beli baju yah?? Hp ane xiaomi redmi 4 prime
    #help

    ReplyDelete
  4. Yang apk original nya dong min please :-)

    ReplyDelete
  5. Links sudah di perbaiki. Thanks untuk yang sudah laporan di Fan page Facebook yang saya buat.

    ReplyDelete
  6. Kok d play ada sprt agreement dgn bahasa dewa.
    Stlh di check 2 checkbox nya dan click ga ada response.
    Install di xiomi mi 6, apakah tdk kompatible dgn hp sy gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wow, salah satu HH idaman. Memang lum ane cek di OS Naugat gan. Mungkin memang ga kompatible

      Delete
  7. Replies
    1. Kalau kopas mohon sertakan sumber gan. Kalau linksnya se adfl.ynya sekalian. :)

      Delete
  8. Sayangnya saya Marvel fanboy wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau saya sih sama2 suka wkwkwk. Mau DC atau marvel saya punya tokoh favorit di situ.

      Delete
  9. Replies
    1. Seingat saya sih kecil gan. Antara 100-200'an mb

      Delete
  10. Min ini ada berapa charakter min terus bisa ganti karakter gak min plis jawab aku mau download nih

    ReplyDelete
  11. Kok ada tulisan China... Harus diapaain ya... pa ga Support Nougat ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salah naruh file datanya gan. COba pindah ke internal atau sebaliknya ke SD Card.

      Delete
  12. game bagus nih, ane suka game genre kek gini, tolong posting game kya gini lagi gan Hari, Hack and Slash, Offline, ada lagi kya gini gk gan ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lum ada untuk saat ini gan. Kalaupun ada pasti akan saya share.

      Delete
    2. oke di tunggu gan. ane bantu doa.

      Delete
  13. Bang kok gak bisa masuk?
    Bahasanya juga bahasa China?
    Mohon bantuannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cek letak data n izin aplikasinya. Sementara hanya bisa bantu itu. Soalnya dah lama ga main game ini. Bahasa bisa di ganti dari menu gamenya.

      Delete
  14. Bang mo nanya, kan ane udh masuk ke nih game nah pas milih karakter udh ane pilih tuh karakternya terus kok nge freeze gitu ya bang gamenya ama gambar karakternya berubah jadi ungu, btw ane pake yg mod apk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Game ini harus di taruh di internal. Entah itu default internal bisa di ubah ke SD Card ataupun HP dah pake modul Xposed.

      Atau coba cek izin aplikasinya, khususnya yang untuk storage.

      Delete
  15. Gan game wonder boy,link 404 not found tuh😥

    ReplyDelete