Syberia (Full) apk + obb



Syberia (Full) apk + obb


Adalah sebuah game petualangan point n click, yang telah rilis cukup lama di android. Dan baru saya buat postingannya karena baru saja menemukan filenya kembali, tapi sayangnya v1.0.0 tidak support di J5 Lollipop saya. Maka saya cari lagi dah update'annya, hingga saya menemukan v1.0.5 dan syukurnya bisa kembali saya mainkan di J5 saya. Saya usahakan karena tahu jika cerita dalam game ini cukup menarik untuk di ikuti, lagi pula grafis dalam game ini juga sangat bagus jika di bandingkan dengan game android kebanyakan. Dan bagusnya lagi, saya mendapatkan versi premiumnya, jadi merupakan versi full yang harus di beli dari PlayStore untuk dapat memainkannya.

Asal tahu saja, game ini merupakan sebuah game petualangan paling populer yang pernah ada, karena konon game ini juga rilis di beberapa konsol seperti PS2, Xbox, dll. Berbeda dengan tipikal game pada umumnya, dalam game ini tidak ada yang namanya game over. Karena memang kita bergerak layaknya dalam sebuah buku cerita dan menikmati cerita di dalamnya yang memang menarik serta dalam. mau tahu sedikit keseluruhan ceritannya, lihat paragraft selanjutnya. Untuk yang tidak ingin melihat bocoran ceritanya, lewati saja dan langsung download hehee

Spoiler Alert!!! Dalam game ini player akan mengendalikan seorang pengacara wanita terkenal asal Amerika yang bernama Kate Walker. Dia sedang bekerja untuk menyelesaikan sebuah kasus pengambil alihan sebuah pabrik mainan di sebuah desa terpencil, Perancis. Begitu sampai di sana, dia mendapati berita bahwa pemilik pabrik baru telah meninggal, dan Kate harus menemukan saudara dari pemilik baru tersebut agar kasus pengambil alihan ini selesai. Perjalanannya dalam mencari orang ini, membawanya berkeliling ke berbagai daerah di Eropa. Serta mengalami berbagai hal yang seru untuk di nikmati.
TESTING
Samsung Galaxy S5 Naugat
Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Syberia (Full) apk + obb
"Grafis yang memukau"

Syberia (Full) apk + obb
"Cerita yang menarik"

Syberia (Full) apk + obb
"Puzzle dan misteri untuk di pecahkan"
Syberia Full v1.0.6
apk + obb = 843.3mb
    
by androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

19 Responses to " Syberia (Full) apk + obb "

  1. Replies
    1. Coba saja gan, ane ga bisa mastiin cuz kaga punya device dengan GPU Mali.

      Delete
    2. Bisa om,,ane udh coba..
      Lolipop mali mp400 ram 1gb lanjay,cuman ane udh delete lgi,krna game'y bikin pusing pala barbie..

      Delete
    3. wkwkwkwk thanks infonya om. Memang genre yang jarang orang suka

      Delete
  2. Gan ff xv versi berapagan yang bisa bisa chapter 2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang ada di blog sudah saya coba bisa semua gan. yang ga bisa adalah versi terbarunya.

      Delete
  3. 1 gb Bakal Lanjay Gk Kira2 ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. game ringan gan. Seingat saya, pernah saya mainkan di Max C ram 512mb

      Delete
  4. Saran aja gan, dikasih juga link ke play storenya, biar cepet bisa cek compatible apa ndak HHnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ide bagus tuh. :) Ntar saya pikirin lagi, bingun mau naruh di mananya. Kalau naruhnya tepat kan kesannya rapi. :)

      Delete
  5. Bedanya yang v 1.05 sama 1.06 apa, kok ukurannya gede yang 1.05 bagus mana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama aja gan. Cuman yang 1.0.6 support Os Oreo saya baca di sumbernya. Kalau masalah ukuran, ga tahu dengan pasti ya. Bisa juga di optimalkan oleh devnya. Misal file2 yang ga guna di buang gitu n di kompress lagi jadi file obbnya.

      Delete
  6. Yang ke 2 dah ada loh gan, pos juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah ada gan :). Ini juga saya up'in karena kebetulan dapat updatenya. Update kan cukup penting gan. Biasanya biar bisa dimainin di android dengan OS lebih baru

      Delete
  7. Replies
    1. Cek letak data obbnya, dan juga izin aplikasinya. Kalau perlu di restart HPnya atau di reinstal gamenya.

      Jika masih tidak bisa, berarti game kompatible gan. Sorry :'

      Delete