Framed 2 apk + obb



#Update v1.1.1

YANG BARU
Minor improvements and bug fixes

Framed 2 apk + obb


Framed original adalah sesuatu dari master kesederhanaan. Ada satu ide bagus, dan di putar beberapa kali untuk memastikan player memainkannya sampai akhir yang menggigit. Terbagi dalam sebuah gameplay berbentuk puzzle, dan beberapa bagian narasi. Sebuah kombinasi genre yang sangat fresh, jadi sangat wajar jika game ini mendapat banyak penghargaan. Dan inilah saat yang paling di nantikan para fans game ini terwujud, telah hadir Sequel dengan pondasi gameplay yang sangat mengesankan, meski sepertinya terbebani dengan harapan. Apa akan bisa setinggi versi pertamanya?

Jika player pernah memainkan seri pertamanya, player pasti akan tahu apa yang akan terjadi di sini. Karakter akan berjalan-jalan dalam kotak komik yang akan player susun supaya karakter yang sepertinya adalah pencuri ini bisa melarikan diri. Berbeda dari yang pertama, dalam seri kedua ini ada beberapa kotak kusus yang bisa player putar yang akan membawa karakter ke arah yang berbeda. Bahkan player dapat memindahkan kotak beberapa kali saat adegan sedang berjalan. 

Nah! dengan ragam baru kotak dan jumlah susunan itulah yang membuat seri ini jauh lebih menantang, kadang perlu waktu beberapa saat bagi saya untuk benar-benar memahami susunan kotak yang benar, supaya karakter dapat lari dengan aman. Mungkin player perlu mengalami banyak skenario yang salah, sebelum menemukan skenario yang benar. Kemudian ruang lingkup dalam game ini juga lebih luas, seperti yang di harapkan dari sebuah sequel, meski hal tersebut juga sedikit mengurangi narasi di dalamnya. Tapi sensasinya tetap menyenangkan, meski tidak sesantai dan sefun saat memainkan yang seri pertamanya.

Mungkin terdengar jika seri kedua ini lebih ribet, tapi bukan itu masalahnya. Inilah sebuah game yang di butuhkan untuk dimainkan di sebuah perangkat mobile. Menarik? iya, menantang? iya, meski banyak kehilangan unsur kekasualannya. Yang berarti otak player harus bekerja keras untuk mengotak atik puzzlenya. Sebuah game yang menurut saya sangat cerdas dan asli.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
Framed 2 apk + obb
Gameplay masih sama, tapi lebih manantang
Framed 2 apk + obb
Lebih variatif juga puzzlenya
Framed 2 apk + obb
Story yang sama menariknya dengan seri
 pertamanya


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

2 Responses to " Framed 2 apk + obb "